Prediksi Skor Werder Bremen vs Fulham 28 Juli 2013 ujicoba

peribola

New member
Prediksi Skor Werder Bremen vs Fulham 28 Juli 2013 ujicoba – Berita Prediksi Skor Werder Bremen vs Fulham, Prediksi Skor Werder Bremen vs Fulham, Werder Bremen yang pada pertandingan laga ujicoba terakhir harus mengakui keunggulan tim Ajax Amsterdam dengan skor 2-3 kali ini akan kembali melakoni laga uji coba dengan menghadapi tantangan dari Fulham. Pertandingan antara Werder Bremen vs Fulham kali ini akan diselenggarakan pada 28 Juli 2013. Pertandingan ini ditunjukkan sebagai pertandingan pemanasan sebelum memasuki liga masing-masing pada musim 2013/2014.
Fulham+v+Werder+Bremen+Zxz37KcXBpKl.jpg

Prediksi Skor Werder Bremen 28 Juli 2013 ujicoba, Werder Bremen pada lima pertandingan menunjukkan perfotma yang kurang baik, dalam lima pertandingan terakhir Werder Bremen belum pernah menang satu kalipun. Kekalahan terakhir harus diterima kala menghadapi Ajax Amsterdam dalam laga ujicoba. Werder Bremen harus menelan kekalahan dari Ajax Amsterdam dengan skor tipis yaitu 2-3.

Prediksi Skor Fulham 28 Juli 2013 ujicoba, Sementara Fulham saat ini sedang dalam kondisi yang lumayan baik, dalam lima pertandingan terakhir Fulham mampu menang satu kali itu sudah bagus karena mengingat tim yang dihadapi adalah tim papan atas liga Inggris. Pada pertandingan terakhir Fulham sukses mengalahkan Sweansea City dengan skor akhir 3-0 itu adalah hasil yang sangat baik.

Pada pertandingan kali ini nampaknya Fulham lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan, sebab saat ini Fulham lebih baik performanya. Selain itu Fulham juga mempunyai permainan yang lebih baik dan mempunyai pemain-pemain muda yang berbakat. Fulham pasti akan tampil menyerang dan agresif walau tim yang dihadapi adalah Werder Bremen.
 
Back
Top