Prediksi Skor Pertandingan Persisam vs Gresik United 28 juli 2013

peribola

New member
Prediksi Skor Pertandingan Persisam vs Gresik United 28 juli 2013 - Berita Terbaru Prediksi Skor Pertandingan Persisam vs Gresik United 28 juli 2013, Koranliga.com yang merupakan Pemberi Informasi prediksi skor paling gress akan mengabarkan kepada para penggemar Sepakbola kali ini tentang Prediksi Skor Persisam vs Gresik United yang akan berlangsung pada Minggu, 28 juli 2013, Malam WIB.

Prediksi Skor Persisam 28 juli 2013, Akhir pekan ini akan tersaji lanjutan kompertisi ISL yang akan mempertemukan Persisam Samarinda yang akan menjamu Gresik United, pertandingan ini akan berlangsun pada Minggu 28 Juli 2013, malam WIB, di stadion Segiri Samarinda. Persisam yang saat ini berada pada posisi ke-7 klasemen sementara, stelah menjalani 28 laga dan mengumpulkan 41 poin, akan menghadapi Gresik United yang berada dua tingkat di bawah Persisam. Jika dilihat dari pertemuan pertama kedua tim (3/2), Gresik United berhasil menaklukkan Persisam dengan skor akhir 2-1. Hasil tersebut bisa menjadi pemicu semangat Anak Pesut Mahakam (julukan Persisam) untuk membalaskan dendam pada pertemuan pertama.
Prediksi Skor Gresik United 28 juli 2013, Sedangkan sang tamu Gresik United saat ini dalam kondisi yang kurang baik, karena Widodo Cahyono Putro harus kehilangan Aldo Bareto sampai akhir musim, karena mengalami patah tulang tangan kanan saat bertanding melawan Arema Cronous pada 14 Juni silam, jadi Gresik United terpaksa memakai striker yang tersisa Riski Novriansyah.
Pada pertandingan ini Persisam sangat di unggulkan untuk meraih kemenangan, selain karna akan bermain di kandang, anak-anak Pesut Mahakam menargetkan kemenangan demi menjauh dari kejaran Persiram, dan untuk mengejar Barito Putra.

Berdasarkan Statistik dan perkembangan terakhir kedua tim Persisam vs Gresik United, Koranliga.com cenderung menyarankan anda untuk memegang Persisam. Berikut data dan fakta pertandingan Persisam vs Gresik United:
 
Back
Top