Acara Seru Buat Kamu yang Cantik “Ngabuburit Cantik, Play With Make Up and Fun"

umadbro

New member
Buat Kamu yang pengen tampil cantik saat lebaran nanti dan butuh banget panduan, pengetahuan seputar make up dari ahlinya langsung bisa kamu cari tau langsung di acara ini lho. Nama acaranya Vemale Beauty Class “Ngabuburit Cantik, Play With Make Make Up and Fun” bersama Jakarta Make Up Artistry dan Ever E. Acara ini akan berlangsung pada Rabu, 31 Juli 2013 di AXA Tower Mandiri Lantai 28. Kuningan.

kamarseleb-Ada-Acara-Seru-Nih-Ngabuburit-Cantik-Play-With-Make-Up-and-Fun.jpg

Cukup dengan membayar Rp 250.000 per orang, Kmau mendapatkan goodie bag dari Benefit Indonesia senilai Rp 300.000 dan paket cantik dari Ever E. Pendaftara mulai dibuka pada pukul 14.30 siang. Melalui acara ini Kamu akan mendapat panduan langsung dari JMA (Jakarta Makeup Artistry) tentang dunia kecantikan dan tren masa kini, apalagi jika Kamu berminat menjadi hair styling atau make up artist.

Beauty Workshop bekerjasama dengan Benefit Cosmetics Indonesia dan Ever E juga hadir untuk memandu Kamu ber-make up tetapi terlihat natural dan juga penataan gaya rambut pastinya. Buat para Hijaber juga nggak ketinggalan nih, karena bakalan ada seputar padupadan gaya dan watrna hijab yang disesuaikan dengan warna make up. Pake dress code yang menawan karena ada award untuk dress code terbaik... Seru kan?
Pendaftaran terbatas, kamu bisa menghubungi Ayu (08 111 0000 99) untuk pendaftaran.
 
Back
Top