Prediksi Skor Toronto Vs Columbus Crew 28 Juli 2013

peribola

New member
Prediksi Skor Toronto Vs Columbus Crew 28 Juli 2013, Jadwal prediksi pertandingan Toronto Vs Columbus Crew tanggal 28 Juli, Prediksi Skor Toronto Vs Columbus Crew, prediksi Skor 28 Juli 2013 Akhir pekan ini kembali laga MLS akan digelar dan salah satu pertarungan yang akan terjadi adalah antara Toronto yang akan berhadapan dengan Columbus Crew. dan laga antara dua tim ini akan digelar di kandang Toronto yakni di BMO Field (Toronto, Ontario) pada Minggu (28/07/2013) pukul 01.00 WIB.

Toronto Vs Colombus Crew
Prediksi Skor Toronto laga MLS, Seperti diketahui saat ini Toronto merupakan penghuni posisi 9 wilayah Timur sedangkan sang tamu lebih baik dengan menghuni posisi 8 juga wilayah timur. Pertarungan dipastikan akan berlangsung alot mengingat kedua kubu mengincar poin untuk bisa memperbaiki peringkat, laga kali ini tak ingin disia- siakan skuad Toronto untuk memetik poin penuh, dimana anak asuh Ryan Nelsen akan bermain di depan publik sendiri dan ukungan pastinya akan sangat besar memberikan support kepada tim kesayangan mereka. Berbekal laga terkahir kala berhasil menahan imbang New York RB maka kali ini memetik kemenangan menjadi hal pantas yang mampu dilakukan skuad Toronto.
Prediksi Skor Columbus Crew laga MLS Sama – sama masih berkutat di papan bawah membuat kans sang tamu mencuri poin juga masih terbuka dalam laga kali ini. Robert Warzycha sebagai manager pastinya tak ingin kemabli kekalahan diderita anak asuhnya dalam laga ini, pasalnya di laga terakhir kubu Colombus Crew harus mengakui keunggulan sang tamu New England dengan skor 0 – 2 kala berlaga di kandang sendiri.
 
Back
Top