Honda Civic 'Mobil Terbaik 2006'

nurcahyo

New member
Honda Civic 'Mobil Terbaik 2006'


KapanLagi.com - Majalah Motor Trend dari Amerika Serikat, Selasa (22/11), menobatkan Honda Civic yang didisain ulang sebagai Mobil Terbaik Tahun 2006, salah satu penghargaan paling prestisius di industri kendaraan bermotor AS.

Penghargaan dianugerahkan bagi seluruh empat model Civic setelah dilakukan pengujian selama dua minggu dalam hal uji jalanan, uji kinerja, dan evaluasi tampilan dari luar.

Honda Civic mengalahkan 28 tipe dan merek mobil lain termasuk Audi A3, BMW 3 Series, Buick Lucerne, Cadillac DTS, Ford Fusion, Hyundai Sonata, Mitsubishi Eclipse GT, Pontiac Solstice, Toyot Avalon, Volkswagen Jetta, dan Volkswagen Passat. Honda Civic sendiri merupakan mobil terlaris di Amerika Serikat dalam sembilan tahun terakhir.

Honda Divisi Amerika Serikat menyatakan gembira atas anugerah tersebut setelah pihaknya melakukan transformasi radikal terhadap Honda Civic dalam umurnya yang ke-33 tahun.

"Kami sangat gembira bahwa Motor Trend memberi penghargaan terhadap gaya, kinerja, teknologi, keamanan, dan nilai baru yang diusung oleh Civic," kata Presiden Honda Amerika John Mendel. Konsumen juga sudah mengakui produk kami, terbukti dari tingginya penjualan dari model baru itu."
 
Mobil yang terbaik merupakan mobil yang digemari, tentu saja ini yang suka saja. Kalau civic ini ane kurang begitu suka, lebih suka mobil eropa karena nyaman.
 
Back
Top