Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #131   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
dimana-mana klo nenek itu kehilangan gigi palsunya... ini napa malah ilang mata wkwkww
TIIIIIAAAAAA :VV


*jAdi nenek(?)
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.438
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"

Loading...
       





Reply With Quote     #132   Report Post  

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
TIIIIIAAAAAA :VV


*jAdi nenek(?)
salah skenario tuh cerita wkwkwkwkw mana ada nenek-nenek pake mata palsu dan lupa naro matanya saat mandi... kaga ada dai wkwkwkwkw

kalo keilangan gigi palsu saat mandi atau sikat gigi mungkin wkwkwkwkw
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.600
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #133   Report Post  

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
Nggak, TAKUT :VV
Aku pernah sih baca urban legend hampir mirip yang mengisahkan tentang mimpi nenek mencari sesuatu di lemari, yang ternyata yang dicari adalah bola matanya,
Kita harus ikutan mencarikan di lemari itu sampai dapat, dan katanya kalo nggak dapat kita bakalan tertidur terus sampai kita dapat,
Katanya juga banyak kasus koma sampai kematian selagi tidur dan saat pasiennya yang berhasil selamat ditanyai mereka cerita kalo mereka semua mengalami mimpi yang sama.


Yaitu mimpi nenek dan lemarinya...
urband legend dari mana non yumee
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #134   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
urband legend dari mana non yumee
Jepang kk lolo,
Ah ada kesalahan, ralat2, ini Dai nyari sumbernya, ternyata yang ilang bukan MATA, tapi KELINGKING, make a sense, LOL
Bener kata Tia, ngapain yang ilang mata, wkwkkwkwk

Ini nih, dai posting yah,

Kutip:
YĆ«rei (no) Yume (Dreaming Ghost)


Kisah ini adalah salah satu kisah legenda perkotaan di Jepang tentang mimpi buruk yang menakutkan, sebahagian besar mimpi ini dialami anak-anak mengakibatkan mereka tak akan bisa bangun lagi dari tidurnya untuk selamanya.
Didaerah Kota Sagamihara Perfektur Kanagawa Seorang Ibu ingin membangunkan anaknya untuk pergi berangkat kesekolah ketika sang ibu mau membangunkannya ia mendapati anaknya sudah tak bernyawa lagi, kemudian disebuah sekolah dasar di Miyagi seorang guru mendapati siswanya yang sedang tertidur diatas meja pada saat jam pelajaran masih berlangsung ketika sang guru mencoba membangunkan ternyata siswa tersebut sudah tak bernyawa lagi.
Menurut cerita didalam mimpi tersebut kamu akan berdiri di dalam sebuah ruangan yang gelap. Dan di ruangan tersebut kamu akan melihat sesosok perempuan tua yang panik mencari sesuatu, mengobrak-abrik sebuah Lemari yang memiliki banyak laci.
kemudian kamu bertanya padanya, "apa yang nenek cari?"
kemudian perempuan tua berbalik sambil memegang tangnnya.
"Saya mencari jari kelingking saya nak."
kamu akan melihatnya dengan jelas jari kelingkingnya yang hilang dengan banyak darah.
Kemudian perempuan tua itu akan mengatakan, "dapatkah kamu membantu saya untuk menemukannya?"
Jika kamu memiliki mengalami mimpi sama seperti diatas, pastikan kamu mengatakan ya untuk permintaannya, dan menemukan jari kelingkingnya.
Karena jika kamu tidak dapat menemukan jari kecilnya, maka kamu tidak akan pernah bisa bangun lagi dari tidurmu.

Sekalian nih, tambahan, hwhwhwh~

Kutip:
Murasaki (no) Kagami (Purple Mirror

Cermin ungu adalah salah satu rumor dan cerita legenda perkotaan masyarakat di Jepang. Rumor yang beredar tentang cermin ungu juga bervariasi menurut wilayah daerah masing-masing, salah satu ceritanya mengatakan jika kamu wanita berusia dibawah 20 tahun dan kemudian kamu mempunyai cermin tangan yang berwarna ungu maka kamu bisa bertemu dengan sesosok hantu wanita memakai baju seragam sekolah yang cacat akibat luka bakar. Caranya yaitu dengan menyebut Murasaki (no) Kagami 5x didepan cermin tersebut tepat pukul 23:55.
Dikisahkan Seorang siswi disebuah klub tennis di salah SMU di jepang ditemukan meninggal bersimbah darah oleh temannya disalah satu gedung sekolahan yang sudah tidak terpakai, dikatakan sehari sebelumnya ia membeli sebuah cermin berwarna ungu, ia kelihatannya ingin membuktikan kebenaran rumor mengenai Murasaki Kagami.


Komen (no) Oni (Demon of the Lake's Surface)

Sebuah kisah legenda tentang hantu satu keluarga yang gentayangan dipermukaan danau di pinggiran kota Tokyo.
Menurut cerita sebuah keluarga melakukan bunuh diri bersama secara tragis dengan menenggelamkan mobil mereka ke dalam danau tersebut, mereka menghantui korbannya dengan cara membuat halusinasi kepada korbannya Kemudian mengajak korbannya menenggelamkan diri secara bersama-sama kedalam danau. Dikisahkan Salah satu cara untuk menghindarinya yaitu jangan pernah menatap salah satu dari mereka.
seorang penduduk bercerita, tentang sepasang muda mudi dengan laju kendaraan yang tidak terlalu kencang menjatuhkan mobil mereka kedalam danau, sang wanita meninggal karena terkurung dalam mobil dan sang pria berhasil keluar, setelah ditanya pria itu mengatakan bahwa ia berpapasan dengan sebuah mobil yang kelihatannya habis kecelakaan karena mobil tersebut jalannya lambat jadi ia membunyikan klakson tetapi mobil itu tetap berjalan pelan, kemudian sang wanita menyuruh ia untuk mendahului mobil tersebut, ketika berpapasan ia melihat didalam mobil tersebut terdapat satu keluarga dengan wajah yang sangat pucat, sang anak wanita melambaikan tangannya sambil memanggil-manggil, setelah itu sang pria tak ingat lagi apa yang terjadi.

Ao Andon (Blue Andon)


Pada jaman Edo, ada sebuah permainan yang sangan populer pada masa itu, namanya hyau monogatari atau "a hundred stories" beberapa orang akan berkumpul dalam satu ruangan dimana ada 100 lilin dinyalakan didalam lampu andon* yang dilapisi kertas biru untuk menciptakan suasana horor mereka membuat suatu lingkaran. Lalu satu persatu dari mereka bercerita tentang kisah hantu. setiap selesai bercerita, maka lilin dimatikan. Ketika telah sampai pada cerita terkahir diceritakan ruangan akan berubah menjadi gelap, kemudian hantu yang dikenal dengan nama Ao Andon akan muncul.
*Andon merupakan sebuah lampu tradisional Jepang yang terbuat dari kertas menggunakan lilin didalamnya.

YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.438
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #135   Report Post  

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

Kutip:
Ao Andon (Blue Andon)


Pada jaman Edo, ada sebuah permainan yang sangan populer pada masa itu, namanya hyau monogatari atau "a hundred stories" beberapa orang akan berkumpul dalam satu ruangan dimana ada 100 lilin dinyalakan didalam lampu andon* yang dilapisi kertas biru untuk menciptakan suasana horor mereka membuat suatu lingkaran. Lalu satu persatu dari mereka bercerita tentang kisah hantu. setiap selesai bercerita, maka lilin dimatikan. Ketika telah sampai pada cerita terkahir diceritakan ruangan akan berubah menjadi gelap, kemudian hantu yang dikenal dengan nama Ao Andon akan muncul.
*Andon merupakan sebuah lampu tradisional Jepang yang terbuat dari kertas menggunakan lilin didalamnya.


hantunya menyeramkan yah khukhukhu
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.600
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!



loading...



Reply With Quote     #136   Report Post  

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

jepang emang terkenal dengan urband legend yang mengerikan

tapi jepang juga terkenal dengan wanita wanita cantik lihar saja personil akb48 semua nya cantik cantik dan ada juga personol jkt48 yang di impor dari jepang juga cantik cantik
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #137   Report Post  

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
jepang emang terkenal dengan urband legend yang mengerikan

tapi jepang juga terkenal dengan wanita wanita cantik lihar saja personil akb48 semua nya cantik cantik dan ada juga personol jkt48 yang di impor dari jepang juga cantik cantik
kehororan negri mereka sama seperti indonesia juga ya, mungkin karena masih melestarikan kebudayaan, jadi aura mistis juga terasa
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.600
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #138   Report Post  

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
kehororan negri mereka sama seperti indonesia juga ya, mungkin karena masih melestarikan kebudayaan, jadi aura mistis juga terasa
aku pernah baca ya non orang jepang kalau siang hari ngak berani lewat lorong atau gang sendirian kata nya ada hantu wanita yang akan mengikuti benar ngak non urband legend nya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #139   Report Post  

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
aku pernah baca ya non orang jepang kalau siang hari ngak berani lewat lorong atau gang sendirian kata nya ada hantu wanita yang akan mengikuti benar ngak non urband legend nya
wah kalo bener berarti disana ga aman siang maupun malem dong ya?
untung di indonesia cuma malem aja seremnya, kalo siang yang serem manusianya haha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.600
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #140   Report Post  

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
wah kalo bener berarti disana ga aman siang maupun malem dong ya?
untung di indonesia cuma malem aja seremnya, kalo siang yang serem manusianya haha
kalau di indonesia kalau lewat gang atau lorong sepi takut nya sama preman atau tukang todong ya non
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kuchisake Onna (Urban Legend from Japan 1) shisio Misteri & Supranatural 22


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2023, Jelsoft Enterprises Ltd.