Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

Hantu wanita terkenal?


Legenda dan kepercayaan akan hantu juga terjadi berbagai belahan dunia. Bahkan di tiga negara ini mereka memiliki mitos hantu wanita milik negaranya sendiri. Anda penasaran? Pegang erat teman Anda saat membaca ini ya.

La Llorona, Meksiko

La Llorona bila diartikan ke dalam bahasa Indonesia berarti wanita menangis. Hantu wanita ini adalah legenda yang sangat populer di Meksiko dan Amerika Tengah. La Llorona adalah seorang wanita cantik bernama Maria yang membunuh anak-anaknya dengan menenggelamkan mereka. Hal itu ia lakukan karena ditinggal pergi oleh suaminya.

Setelah bunuh diri, Maria tiba di gerbang surga dan tidak diijinkan masuk karena tidak membawa serta anaknya. Ia lalu turun ke bumi dan mencari anak yang telah ia bunuh. Karena sedih hantu wanita ini selalu menangis sambil berkeliling pada malam atau dini hari. Jangan-jangan sekarang sudah sampai dirumah anda?

Cheonyeo Gwishin, Korea

Benarkah Hantu ini secantik para aktris negeri gingseng? Silahkan Anda yang menentukan. Cheonyeo Gwishin diceritakan sebagai hantu wanita muda nan cantik. Ia tidak bisa ke alam baka karena belum menyelesaikan tugasnya sebagai wanita pada saat di dunia.

Menurut tradisi Korea Selatan, tujuan hidup seorang wanita adalah untuk melayani ayahnya, suaminya dan anak laki-laki. Kalau meninggal saat muda dan belum menikah, ia akan menghantui pasangan-pasangan, khususnya perempuan.

Cheonyeo Gwishin muncul dengan memakai sobok, pakaian tradisional Korea seperti hanbok yang dipakai pada saat berduka. Uniknya, satu-satunya cara membuat hantu wanita ini tenang adalah dengan melaksanakan pernikahan dengan hantu laki-laki yang belum menikah. Bagaimana dengan anda? Apakah mau jadi suaminya?

Hantu Rusalki, Rusia dan Ukraina

Hantu wanita yang sangat populer di wilayah Rusia dan Ukraina ini memiliki hobi yang cukup unik. Hantu wanita yang berambut panjang dan suka sekali memanjat pohon. Konon, Rusalki adalah roh wanita yang telah meninggal sambil membawa anak haram. Hantu ini adalah hantu yang meninggal saat hamil anak haram atau meninggal setelah melahirkan anak haram.

Rusalki juga identik dengan wanita yang melakukan bunuh diri atau wanita yang meninggal di dekat atau di dalam air. Pada malam hari, mereka muncul dari air di mana mereka tinggal, untuk memanjat pohon.


Bagaimana menurut anda teman?
 
ini... mertua kakak ku make gini2an *ngakak
kakak ku yang ngurusin kebo bule nya, tiap mallam 1 suro di mandiin pake kembang 7 rupa, kalau di kampungnya malah di arak-arak keliling kampung, dan kadang ada orang yang minta Kotorannya untuk menyembuhkan penyakit yang diderita khususnya sakit kulit dan ga jarang juga yang sembuh ga tau kenapa jahahhaa

tiap melahirkan, akan diadakan selamatan layaknya manusia dan dibuatkan nasi tumpeng bahkan Kaos bergambar anak kebo bule itu dibagi2kan ke tetagga-tetangga

ga boleh di potong, kalo mati harus di kubur, dijual ga boleh bla bla bla... tia sendiri heran kenapa percaya amat gituan -_-


denger dari kakak tia, harga indukan kebo itu dulu 1 Milyar =w="
mertuanya rela beli segitu mahal demi kelancaran berusaha (aneh kan? percaya dan minta rizki dari allah, napa malah dari kebo =w=")

Gila.... 1M buat kebo doang *_*
Apa khasiatnya keliatan? wakakkakakakak,
Bener kata Tia, malah jadi berhala gitu, lul
 
Sedikit tulisan yg bikin merinding Dari Daina si ratu horror ii(?) :


koreanghoststories_posters2.jpg


Pernahkah kalian bertanya-tanya mengapa begitu banyak film horor Korea dengan penampilan gadis dengan rambut panjang dan baju hanbok warna putih ?

Dan mengapa sebagian besar dari mereka sangat pucat dengan kesedihan? Dan mengapa begitu banyak dari mereka menghantui sekolah?


Musim panas adalah musim horor. Di antara banyak cara untuk menghilangkan rasa panas adalah dengan metode favorit yaitu mengeluarkan keringat dingin dengan menakut-nakuti diri sendiri.

Akibatnya, banyak film horor yang dirilis di musim panas dan berbagai acara spesial horor disiarkan di TV.
Jadi mengapa gadis berambut panjang dengan baju putih hanbok menjadi bintang horor musim panas? Beriku alasannya :

Kebanyakan film horor dengan hantu berambut panjang gwishin

koreanghoststories_cheonyeo1967.jpg


Hantu Korea, atau gwishin (귀신), sebagian besar adalah jiwa-jiwa orang mati yang tidak bisa pergi ke sisi lain, mereka penuh dengan kesedihan mendalam atau kebencian, kadang-kadang korban dalam keadaan tidak adil sehingga tidak bisa meninggalkan dunia ini sampai jiwa mereka diredakan. Secara tradisional, ritual perdukunan banyak telah dikembangkan untuk tujuan ini.

Sebuah poster 1967 untuk film “Cheonyeo Gwishin”
Yang paling terkenal dari Korea gwishin mungkin adalah gwishin cheonyeo (처녀 귀신), perawan (gadis) hantu. Menjadi seorang wanita tradisional yang lahir di Korea sangat sulit, ketika ia diajarkan untuk melayani ayahnya, suaminya, dan anaknya.

Perawan yang meninggal lebih awal di dunia ini
Dengan hanbok putih dan memakai gwishin adalah sobok (소복), pakaian berkabung tradisional. Rambut mereka yang berantakan, karena tidak menikah

Meskipun ada laki-laki setara cheonyeo gwishin disebut chonggak gwishin (총각 귀신, ), wanita adalah sosok yang jauh lebih populer. Mereka telah menjadi daya tarik utama dalam film horor Korea untuk waktu yang sangat lama.

koreanghoststories_cheonyeo.jpg


Dalam tradisi perdukunan, kadang-kadang “pernikahan jiwa” (영혼 결혼식) diadakan untuk “pasangan” cheonyeo dan chonggak sehingga jiwa mereka bisa beristirahat dalam damai. Kuil lain untuk cheonyeo gwishin dapat berupa ukiran dan patung, dan akan memiliki ritual tahunan dengan memberikan makanan dan minuman untuk jiwa-jiwa mereka.

Mul Gwishin (benci sendirian di dalam air )
Musim panas membawa banyak kecelakaan tenggelam. Mul Gwishin (물귀신) adalah hantu air, jiwa kesepian dari mereka yang telah tenggelam. Mereka tidak suka sendirian di air dingin, sehingga mereka akan ambil perenang dan menyeret mereka ke dalam air.

koreanghoststories_mul.jpg


Rubah berekor sembilan Gumiho menyamarkan diri mereka sebagai perempuan

gwishin yang populer lainnya adalah gumiho (구미호), rubah berekor sembilan. Gumiho adalah rubah yang berusia 1.00o tahun, yang dihormati oleh dewa langit untuk ditempatkan di istana Kaisar Langit Agung, penguasa langit. Gumiho dikenal untuk menyamarkan diri mereka sebagai wanita cantik di dunia manusia dan memangsa manusia

koreanghoststories_gumiho.jpg


Banyak film horor berlangsung di sekolah anak perempuan ‘

Pernahkah kalian memperhatikan berapa lama mahasiswa Korea menginap di sekolah untuk belajar? Bahkan ada sesuatu yang disebut ‘malam hari periode belajar’ (야간 자율 학습) yang mengharuskan kalian terjebak di sekolah sampai tengah malam. SMA khususnya, menyuruh para siswanya untuk belajar untuk ujian masuk perguruan tinggi, sehingga mereka harus berjam-jam di sekolah.

koreanghoststories_posters.jpg


Sekolah yang terdiri dari berbagai ruangan menyeramkan antara lain koridor gelap, ruang kelas biologi kosong penuh benda-benda aneh, kelas musik dimana instrumen berbunyi sendiri, dan basement.

Sayangnya, SMA dengan sejarah panjang tidak diragukan lagi memiliki siswa yang telah melakukan bunuh diri di sekolah. Cerita sedih serta jiwa bersembunyi di sudut-sudut gelap yang ada di setiap sekolah, semua sedikit berbeda namun ada juga yang sama.

koreanghoststories_statue.jpg


Cerita-cerita ini telah menjadi tema utama bagi banyak orang, banyak film horor Korea, yang menampilkan gwishin gadis berambut panjang dengan seragam sekolah.

Setiap sekolah memiliki patung hidup yang datang pada malam hari
Jika gwishin SMA adalah jiwa yang hilang, di sekolah-sekolah dasar cerita-cerita tersebut menjadi sedikit berbeda.
Sebagian besar sekolah dasar Korea memiliki patung tokoh sejarah terkenal, atau salah satu patung yang paling umum yang pernah ada, “anak-anak membaca”. Dan tentu saja, patung-patung menjadi hidup di tengah malam dan mondar-mandir di halaman sekolah.

yoogwansoonyeolsa.jpg


Martir Yoo Kwansun (유관순). Yoo berusia 17 tahun ketika ia ditangkap dan dipenjara selama pendudukan Jepang, sementara protes dalam gerakan kemerdekaan. Dia akhirnya meninggal akibat penyiksaan di penjara dan dihormati sebagai tokoh bersejarah.

Namun, fakta-fakta menakutkan ketika anak-anak masih kecil, dan meskipun mereka tahu dia adalah seseorang yang penting dan dihormati, memiliki potret di kelas adalah pengingat yang tajam bahwa sejarah tersebut menakutkan.

Ini tidak mengherankan bahwa ada legenda tentang potret dirinya atau patung nya akan berjalan di pada malam di Hari Kemerdekaan Gerakan (1 Maret, 삼일절) dan, potret dirinya akan berteriak “Kemerdekaan Korea Selamanya!” jika kita memanggilnya .

Waspadalah terhadap penumpang di malam hari


“Jayuro gwishin” (자유로 귀신) . Jayuro adalah jalan raya yang menghubungkan Goyang ke Paju, terletak di utara dari Seoul dan digunakan oleh orang-orang di distrik terkenal Ilsan untuk pulang-pergi. Jalan raya ini mengikuti Sungai Han dan sangat terkenal karena sering diselimuti kabut yang mendalam, sehingga banyak kecelakaan mobil.

koreanghoststories_jayuro.jpg


Banyak orang yang berkendara di jalan raya melihat seseorang berdiri di sisi jalan, – seorang wanita muda terlihat kesulitan, dengan kacamata hitam. Setelah dilihat lebih dekat, ternyata dia tidak memakai kacamata sama sekali, matanya ternyata dicungkil.
Ada juga kisah sopir taksi yang menjemput seorang wanita muda di hari hujan dekat Jayuro, dan setelah meninjau di alamat dalam sistem GPS, dan mengikuti arah ke daerah terpencil.

Ketika ia melihat di cermin untuk meminta penumpangnya menanyakan tujuannya lebih detail, ia tidak menemukan wanita tersebut. Dan kemudian ia menyadari bahwa ia telah berhenti di depan sebuah pekuburan umum.

Di stasiun Oksu: seorang gadis mabuk
Seorang pria mengupdate secara real-time tentang seorang gadis “mabuk” di stasiun Oksu di suatu forum. Orang-orang meninggalkan komentar, “Ayo berbicara dengannya, untuk memastikan tidak ada yang buruk terjadi padanya.” Tapi saat dia menghampiri gadis tersebut, tiba-tiba saja tidak ada lagi. Setelah diselidiki tak seorang pun melihat gadis itu.

koreanghoststories_oksu.jpg


Jangan melihat ketika kau sedang di toilet

Gwishin kamar mandi. Apakah kau pernah berkunjung ke sebuah toilet tua? Orang Korea masih memiliki banyak orang-orang di pedesaan. Toilet yang jauh dari rumah, gelap, dan sempit, itu cerita tentang gwishin yang menghantui.

Bahkan di zaman modern, cerita tentang kamar mandi gwishin juga ada. Terutama kamar mandi di sekolah (tentu saja) dan kantor, dimana siswa belajar dan karyawan bekerja sampai larut malam, dan di mana langit-langit yang cukup tinggi untuk gwishin menggantung terbalik dan kemudian bermain dengan kalian!

koreanghoststories_bathroom.jpg


Ada juga legenda perkotaan gwishin di studio rekaman, baik dengan suara mereka muncul dalam rekaman, atau siluet mereka terlihat bersembunyi di ruangan rekaman.

Dalam kasus apapun, penyanyi dengan hadirnya gwishin saat rekaman dikabarkan memiliki album hit, sehingga dalam beberapa kasus manajemen perusahaan penyanyi akan membuat cerita tentang hantu tersebut untuk membuat kehebohan.

Tapi mungkin salah satu cerita yang paling terkenal adalah cerita tentang ibu satu anak yang tidak akan menjawab bahkan setelah dipanggil beberapa kali:

“Ibuuuuuu! Ibuuuuuuuu! IBUUUUUUU !!!!!”

Sang ibu akhirnya berbalik kembali dan menghadapi anak tersebut.

“IBU, AKU MEMANGGILMU SERATUS KALI! MENGAPA KAU TIDAK JAWAB AKU??? “

Sebuah senyum licik melintasi wajah ibu dan dia menjawab,
“Apakah aku terlihat seperti ibu mu?”

++++++


Pantesan orang korea percaya banget sama urban legend -A-
Dekat sama keseharian gini sih, Brrrrrr -_-"
 
Masih tentang hantu2 wania yang menguasai jagat Per-Urban legend-an *apaBanget* Kita simak saja yang berikut ini yah, hwhhwhwh~


Dolly Madison, hantu penunggu gedung putih.


Dolly-Madison-Hantu-Penunggu-di-Gedung-Putih.jpg


Berbagai aspek penampakan bukan saja terjadi di rumah kosong atau di kuburan, dan tidak terkecuali juga terjadi di gedung putih, rumah yang menjadi saksi sejarah Amerika ini juga memiliki beberapa kisah mistik dan menakutkan. Kabarnya gedung putih sering terjadi penampakan.

Salah satu hantu yang paling exist adalah hantu Dolly Madison. Istri dari Presiden keempat Amerika Serikat yaitu James Madison ini adalah wanita yang sangat mencintai bunga. Bahkan semasa hidupnya, ia sangat sabar dan ulet merawat taman bunga miliknya. Ia sendiri juga yang membangun dan memilih bunga-bunga yang ada dan di tanam di dalam gedung putih.

Konon, istri dari presiden James Madison ini menolak ketika harus pindah dari gedung putih. Ia tidak rela meninggalkan taman bunga mawar yang ia bangun dan rawat sepenuh hati. Apalagi taman bunga mawar di sana terkenal karena keindahannya. Hingga akhirnya hobi berkebun dan merawat taman bunga di dalam gedung putih itu ia lakukan sampai ia meninggal.

Kemunculan hantu Dolly Madison sendiri bermula ketika jabatan presiden jatuh ke Woodrow Wilson. Istrinya presiden Woodrow yaitu Edith Wilson ingin menghilangkan taman mawar di dalam gedung putih.

Keinginan untuk mengubah tata letak gedung putih ini dimulai dengan menghancurkan kebun mawar milik mantan istri presiden James Madison yaitu Dolly Madison. Karena tidak terima akan penghancuran kebun miliknya, arwah wanita ini muncul dan membuat seluruh tukang kebun lari ketakutan.

Berbagai usaha dilakukan untuk memindahkan atau mengubah tatanan dari taman bunga mawar itu, namun semuanya gagal. Akhirnya Edith Wilson memutuskan untuk menghentikan perombakan.

Ia membiarkan taman itu dengan desain awal dari Dolly Madison. Hingga kini, Dolly masih menjaga tanamannya. Bahkan hantunya muncul dan berjalan melihat kebun bunga dibangun sendiri oleh dia.

Ternyata kisah ini juga menjawab rahasia kenapa selama dua abad tak ada yang mengubah tatanan dari kebun bunga mawar di gedung putih. Bunga mawar di sana tetap tumbuh dan indah sampai saat ini.

Legenda Futakuchi-Onna Dari Jepang

Legenda_Futakuchi-Onna_Dari_Jepang.jpg


Futakuchi-Onna adalah salah satu siluman di jepang dengan ciri-ciri mereka adalah memiliki dua mulut, yang pertama adalah mulut normal yang terletak di muka dan yang kedua adalah mulut yang terletak di belakang kepala di bawah rambut.

Di sana, tengkorak wanita terpisah atau terbelah dan membentuk bibir, gigi dan lidah. Sehingga menciptakan mulut kedua yang dapat digunakan dan membuat rambut seperti tentakel sehingga bisa mengambil makanan dan memasukan makanan tersebut ke mulut yang berada di belakang.

Futakuchi-onna juga memakan makanan melewati bibir normal, namun mulut di bagian belakang kepalanya mengkonsumsi dua kali lipat.

Menurut Catatan Legenda


Dalam mitologi dan cerita rakyat jepang, futakuchi-onna hampir memiliki awal kisah yang sama dengan cerita Rokurokubi, Kuchisaki-onna dan Yama-Uba. Yaitu perempuan yang menderita karena kutukan atau penyakit supranatural yang mengubahnya menjadi siluman.

Ada beberapa cerita yang merupakan asal-usul futakuchi-onna dengan memiliki dua mulut, tetapi hal yang paling sering dikaitkan adalah wanita yang sering diet atau jarang makan.

Futakuchi-onna awalnya (Normal) merupakan istri dari suami yang pelit sehingga jarang diberi makan. Untuk mengatasi ini, mulut kedua muncul secara misterius di bagian belakang kepala wanita itu. Mulut kedua ini sering bergumam hal-hal jahat untuk mengancam perempuan ini agar segera makan.

Jika tidak diberi makan, dapat teriak dengan kencang dan dapat menyebabkan rasa sakit yang luar biasa kepada wanita tersebut. Karena wanita itu tetap tidak mau memberi makan, rambut wanita itu pun mulai bergerak sendiri seperti ular dan memberikan makanan ke mulut kedua supaya wanita itu makan.

Seorang wanita pelit pergi ke hutan dengan membawa kapak suaminya untuk memotong kayu. Ketika memotong kayu, ia tidak sengaja memukul ke kepalanya dengan kapak suaminya. Tetapi lukanya tidak pernah sembuh. Dan terbentuklah mulut misterius itu.

Ada seorang ibu yang membiarkan anak tirinya mati kelaparan dan dia hanya mengisi perutnya saja makan. Roh anak terlantar itu pun masuk ke tubuh ibunya dan membuat mulut baru dibelakang kepalanya untuk membalas dendam.

Berikut adalah salah satu cerita yang terkenal di jepang tentang futakuchi-onna :

Di sebuah desa kecil hiduplah seseorang yang kikir dan pelit, karena dia tidak bisa menanggung beban untuk membayar makanan untuk istri, jadi dia hanya tinggal sendiri.

Suatu hari dia bertemu dengan seorang wanita yang tidak pernah makan apa pun, lalu ia segera bawa pulang dan dijadikan istrinya. Karena dia tidak pernah makan sesuatu, dan seorang pekerja keras, orang tua yang kikir itu sangat senang dengan dia. Tapi di sisi lain dia mulai bertanya-tanya mengapa stok beras di tokonya terus berkurang.

Suatu hari laki-laki tua yang kikir itu pura-pura berangkat kerja dan memata-matai istri barunya. Lalu ia pun sangat terkejut, ia melihat bagian rambut istrinya dan tengkoraknya terbuka lebar seperti mulut yang menganga.

Lalu rambutnya yang seperti tentakel mengambil beras dan menaruh beras tersebut ke dalam mulut di belakang kepalanya. Itulah menurut legenda yang pernah tercatat di jepang, namun mengenai benar tidaknya kisah ini, kita serahkan saja kepada maha pencipta.

Kuma Onna Dari jepang

Di Jepang siapa yang tidak kenal dengan Kuma Onna, Terutama dengan para mahasiswa. Hati-hati terhadap Kuma Onna, beberapa poster atau artikel di tempel di dinding terowongan yang sepi di jepang, banyak yang menganggapnya hanya rumor untuk menakuti para siswa yang sering pulang malam hari dan melewati di terowongan tersebut. apa atau siapa itu Kuma Onna?

Kuma Onna adalah sesosok wanita yang memegang sebuah boneka beruang, di dalam boneka beruang yang ia pegang terdapat berbagai macam perhiasan dan aksesoris yang berharga yang dia ambil dari korbannya.

Ia hanya ingin mengambil perhiasan yang terdapat di tubuhmu tapi sayangnya cara ia mengambil perhiasanmu dengan cara memotong bagian tubuhmu yang memakai perhiasan tersebut.

Ketika ia memunculkan dirinya dan menentukan targetnya dia akan membacakan sebuah puisi yang bunyinya kurang lebih seperti ini:

Anak sekolah memakai lipstik agar terlihat cantik... memasang pita berwarna merah didada mereka... Mereka selalu berdusta dengan cara menangis seperti bayi... Kepada kekasih atau orang tua mereka... Memakai sesuatu sebagai tanda kesombongan... Hanya untuk menuju kematian...


Menurut salah seorang siswi yang pernah bertemu dengan kuma onna, satu-satunya cara untuk selamat yaitu melepaskan dan meninggalkan semua perhiasan atau aksesoris yang kamu kenakan, maka ia akan pergi sambil membawa perhiasan atau aksesoris yang tadi kamu tinggalkan.

(Kok Daina Tau puisinya yah.... Jangan2 Daina Adalah.... *LirikTiaDanKkLolo *LirikApakahTiaDanKkLoloPakePerhiasan *Dziegh)

*Canda
 
Urban legend tentang Fear Gortach dari Irlandia.


Di irlandia ada sebuah legenda yang dikenal sebagai fear gortach, yang secara kasaran diterjemahkan sebagai (rumput kelaparan). Mereka percaya bahwa rumput ini dihantui dan ditunggu oleh arwah jahat yang menempel di rumput mati ini.

Penduduk lokal kemudian mempercayai juga bahwa arwah tersebut merupakan sosok pembawa kematian. Siapapun yang berjalan diatas fear gortach akan dikutuk dan mengalami lapar yang abadi.

Kisah ini mungkin dalam kehidupan modern seperti sekarang lebih di anggap sebagai kisah dongeng saja, namun pada kenyataannya nama alternatif dari fear gortach adalah fairy grass juga (rumput peri), yang dalam mitologi irlandia.

Hal ini dihubungkan pada kutukan para peri yang dalam kepercayaan mithologys merupakan arwah dari alam dan dari mereka yang telah mati. Tidak berusaha untuk mengupas dalam pandangan modern, kita disini akan melihatnya dari kacamata yang lain.

Sebagai penggemar kisah rakyat aku mengakui bahwa irlandia sungguh sangat membuatku tertarik, namun aku belum pernah pergi langsung kesana, walalupun aku sering melakukan eksplorasi mithologys dari bangsaku sendiri.

Namun aku mempunyai sebuah keluarga yang telah pindah dari irlandia karena ada beberapa 'masalah' dan mereka kemudian mengisahkan padaku yang dapat dianggap sebagai sebuah dongeng biasa mengenai cerita hantu, namun ku pikir hal ini cukup menarik juga untuk kubagikan.

Kisah ini menyangkut seorang pria, anjingnya dan anak laki-lakinya. Mereka merupakan penduduk asli dan mereka seringkali berkeliling ke daerah-daerah dimana para pendatang atau pengunjung lainnya tidak seringkali mengunjungi tempat itu.

Pada suatu hari pria ini berjalan di atas sebuah hamparan rumput dan kemudian secara tiba-tiba dia merasakan rasa sakit diperutnya. Anaknya kemudian bertanya berusaha mencari tahu apa yang terjadi dengan ayahnya.

Namun anjingnya kemudian menggonggong dan terus menggonggong tidak mau melangkah ke atas rumput. Pria ini kemudian segera pulang dengan anaknya, namun masalah yang sebenarnya baru saja di mulai.

Selama beberapa hari ke depan nafsu makan pria ini meningkat dengan sangat hebatnya namun dia terus mengalami penurunan berat badan, rasa laparnya menjadi begitu besar sehingga dia mulai memakan makanan anjing dan seringkali menelantarkan anaknya.

Hal ini mengakibatkan anaknya menjadi begitu lemah dan kurus, sehingga pada suatu hari pihak berwenang lokal datang, mereka memutuskan untuk mengurus sang anak, sementara mereka melakukan evaluasi terhadap ayahnya.

Dan dalam tahap ini ayahnya sudah menjadi sangat kurus sehingga nampak hanya tersisa kulit dan tulang saja dari tubuhnya. Dokter tidak dapat menemukan ada sesuatu yang salah mengenai pria ini, namun kemudian pria ini tetap dibawa ke rumah sakit juga.

Disana walaupun dirawat, keadaannya tidak pernah membaik justru sebaliknya, hingga akhirya dia meninggal. Sebuah pukulan yang sangat menyedihkan bagi sang anak yang kini harus menghadapi masa depan yang tidak jelas setelah ibunya jauh hari sebelum kematian ayahnya telah meninggal duluan.

Dia kemudian tinggal dalam penampungan anak, dan menunggu sampai ada keluarga yang mau mengadopsinya. Sebuah harga yang teramat tinggi yang harus dibayar hanya dengan melangkah di atas rumput di salah satu sudut dari dunia ini.


+++

Urban legend tentang hukuman mati dengan cara perebusan manusia.

Kematian dengan cara direbus adalah sebuah metode eksekusi yang mengerikan, di mana seseorang telah dibunuh dengan cara direndam di dalam air yang sangat mendidih.

Meskipun metode eksekusi ini jarang terdengar atau pun terlihat, tetapi metode ini telah digunakan di bagian negara-negara besar seperti Eropa dan Asia.

Eksekusi jenis perebusan ini sering dilakukan dengan menggunakan sebuah media yang cukup besar seperti kuali atau ketel yang diisi dengan air dalam jumlah yang banyak.

Ekseskusi ini biasanya di lakukan dengan mengisi terlebih dahulu air ke dalam kuali yang besar kemudian korban yang masih hidup di masukan ke dalam kuali yang di penuhi dengan air.

Kemudian nyalakan api dengan bahan bakar kayu dan kemudian si korban di rebus sampai air mendidih sehingga pada akhirnya sang korban tewas akibat luka bakar yang sangat serius di sekujur tubuhnya.

Legenda ini masih terus berlanjut sampai ke jaman ini, namun, tiada kepastian dimana dan siapa yang melakukan Eksekusi ini? tentu perbuatan ini sangat tidak berprikemanusiaan terhadap kehidupan seseorang.
 
Urban Legend Paling SERAM di Kolombia.


Bagi masyarakat Indonesia, cerita hantu yang menyeramkan adalah sebuah mitos yang mendekati kenyataan. Dan kepercayaan seperti itu tidak hanya terjadi di Indonesia saja. Salah satu negara di kawasan Amerika Selatan, Kolombia memiliki kisah menyeramkan sendiri.

La Candelaria adalah pusat misterius dan magis dari ibukota Kolombia, Bogota. Dengan sejarah cerita yang panjang, beberapa percaya bahwa banyak rumah di sana sudah berdiri selama 200 tahun, sehingga dipenuhi oleh fenomena mistis dan hantu.

Kebanyakan orang menganggap hal ini hanyalah mitos atau cerita masyarakat urban, namun tak sedikit yang meyakini bahwa tempat-tempat menyeramkan itu benar-benar ada dan menakutkan.

Hotel Dengan Jenazah Berusia 400 Tahun

Sekumpulan kejadian mistis yang terjadi di kawasan ini adalah karena selama ratusan tahun masyarakat biasa mengubur orang yang meninggal di kebun rumah mereka.

Di kawasan itu akhirnya berdiri hotel San Vitorio Di Torino yang bahkan disebut ada penemuan jenazah berusia 400 tahun. Karena itu, penampakan hantu menjadi hal yang biasa.

Kubur Pembantu Hidup-Hidup

Kisah ini bisa disebut sangat mengerikan. Seorang perempuan muda yang menjadi pelayan di rumah suami istri di dekat Istana Presiden Kolombia. Ketika sang suami bermain mata dengan pelayan, istrinya menjadi cemburu. Mengusir pelayan itu, namun pelayan muda itu kembali dan akhirnya kecemburuan istri tak terkontrol.

Sang istri menganiaya pelayan muda itu, menarik rambut, memotong mulut, membakar kulit tubuhnya dengan setrika panas sampai akhirnya mengubur tubuh pelayan muda itu di dinding rumah.

Tertarik mencari tahu rumah yang mana?

(Pastinya rumah DAINA, jika suatu saat ada pembantu berani ganggu2 suamiku)


Harta Karun Karena Ditolong Hantu

Pria bersaudara keluarga Cuervo yang tinggal di sebuah rumah pada abad ke-17 di kawasan La Candelaria itu terbangun di sebuah malam ketika ada orang yang mengetuk pintu. Mereka disambut oleh sosok hantu dengan kostum ala kerajaan.

Di mana hantu itu berjalan dan menunjuk ke sebuah dinding yang ternyata setelah dibongkar ada tumpukan koin emas. Terdengar menyenangkan? Silahkan dicoba jika ada hantu yang mengetuk pintu rumahmu di malam hari, jangan keburu takut dulu ya!

Bayi Baru Lahir Dilempar ke Sumur

Kisah ini disebut dongeng goblin Baltazar. Di mana si goblin bercerita bahwa ada perempuan muda yang hamil sebelum menikah di era penjajahan. Lantaran tidak mau jadi pergunjingan, perempuan muda ini melempar anak-anaknya ke sumur. Sudah bisa ditebak, sumur itu menjadi penuh hantu anak-anak kecil.

Bola Lampu Misterius di Museum Kota

Fernando Rojas, penjaga Museum Bogota mengaku sering mengalami hal aneh. Dia bersumpah bahwa seringkali melihat bola lampu seakan menari-nari seperti kunang-kunang di hall museum. Menurut Rojas, bola lampu itu muncul sebelum dia menutup museum saat kondisi sudah gelap.

Gedung Dinas Intelejen Kolombia Yang Berhantu

Ada sebuah gedung yang menjadi lokasi Dinas Intelejen Kolombia. Di gedung itu masih ada sisa sel-sel penjara di lantai pertama yang konon menjadi lokasi penyiksaan dan banyak korban tewas. Untuk alasan itu, orang-orang percaya bahwa ini salah satu gedung paling berhantu di kawasan La Candelaria.

Restoran Penyihir, La Bruja

Sebelum menjadi restoran bernama La Bruja, tempat ini adalah bekar penjara. Manajer restoran, Diego Gomez bercerita bahwa ada dua hantu di restorannya.

Dengan hantu yang bernama Maria dan Alfredo, menurut Diego dirinya pernah ditakuti ketika hendak menutup restoran di malam hari. Dalam keadaan gelap, dia seakan diserang oleh Alfredo sampai kehabisan nafas.

Meski belum tahu apakah kisah itu nyata atau tidak, sepertinya jika kalian mengunjungi Bogota, Kolombia, harus mampir ke kawasan La Candelaria dan tes seberapa berani dirimu!
 
Urban legend Misteri Roda Hitam


Suatu hari seorang gadis muda sedang duduk di rumah, dan ibunya pergi untuk bekerja. Sebagai ibu, tentu selalu berpesan agar putrinya berhati-hati dan berbagai peringatan. "Jika Kamu mendengar ketukan di pintu", kata ibu "apa pun yang kamu lakukan, jangan pernah kamu bukakan pintu itu."

Bisa kita tebak kalau sang gadis itu menghabiskan sebagian besar harinya dengan menonton TV, mendengar musik di radio, dan melukis kuku-kukunya.

Tiba-tiba, ponselnya berdering. Dia menjawab teleponnya, dan dari suara parau yang aneh berkata "Roda Hitam! Roda hitam! Ditemukan kota Anda, mencari rumah Anda!" Gadis itu sangat bingung. Dia berpikir suara menyeramkan itu sangat aneh, tapi dia memutuskan pasti saja seseorang menekan nomor yang salah.

Lima menit kemudian, telepon berdering lagi dan suara berteriak "Roda Hitam! Roda hitam! Ditemukan kota Anda, mencari rumah Anda!" Gadis itu merasa takut, tapi dia tidak tahu harus berbuat apa. Dia bergegas ke kamarnya dan mencoba untuk bersembunyi di bawah tempat tidurnya.

Tiba-tiba, ponsel berdering dengan nomor yang tidak dikenalinya dan sebuah suara menjerit sangat keras "Roda Hitam! Roda hitam! Ditemukan kota Anda, saya akan mengetuk pintu Anda!" Kemudian gadis itu mendengar ketukan yang tak menyenangkan di pintu depan.

Dia merinding dan menuruni tangga. Dia mendengar ketukan di pintu lagi, kali ini lebih keras sekali. Dia mengintip melalui lubang intip, tapi ia tidak bisa melihat ke luar. Gadis itu mengulurkan tangan, memutar kenop pintu dan membuka pintu rumahnya.

Beberapa jam kemudian, ibu gadis itu kembali dari bekerja, ia melihat pintu yang terbuka lebar didepan. Dia bergegas masuk dan berteriak histeris ketika dia melihat adegan mengerikan.

Gadis itu terbaring mati di lantai. Seluruh tubuhnya telah tergencet oleh benda seperti terlindas ban dan ada jejak ban seperti seukuran ban mobil di seluruh tubuhnya.

Urban Legend Wanita Yang malang.

DI Paris, Ada Sepasang suami istri yang baru menikah dan berbulan madu di Paris. Sang istri pergi sebentar ke toilet, sejak dia di toilet dia tak pernah kembali.

Sang suami yang khawatir langsung melaporkan pada polisi, namun sang istri telah menghilang dan tak ditemukan di mana-mana. Sang suami yang patah hati memutuskan berkeliling dunia untuk menghilangkan kesedihannya.

Beberapa tahun kemudian, ia sedang berada di Borneo dan menonton sebuah sirkus yang mempertunjukkan koleksi benda-benda serta manusia aneh. Ketika ia sampai ke sebuah kandang, ia melihat seorang wanita yang sebagian dari tubuhnya dimutilasi dan dihiasi penuh dengan cakaran, menggumamkan suara bagaikan binatang kesakitan.

Sang suami langsung menjerit dan shock berat ketika ia mengenali tanda lahir di wajahnya itu, bahwa itu adalah tanda lahir di wajah istrinya.

Urband Legend Tentang Seorang Perawat Rumah Sakit

Kisah urban legend yang menakutkan mengenai seorang gadis perawat yang baru saja memulai bekerja di rumah sakit, dan dia mendapat suatu tantangan lelucon yang dibuat oleh para dokter karena masih dianggap orang baru di rumah sakit ini.

Dimulai dengan seorang gadis yang baru saja selesai dari sekolah perawat dan mulai bekerja di sebuah rumah sakit baru. Meskipun ia menyukai pekerjaannya sebagai perawat, namun ia sangat sulit untuk bergaul dengan orang-orang yang bekerja di rumah sakit itu. Mereka kebanyakan dokter muda yang baru saja selesai dari sekolah kedokteran.

Masalahnya adalah bahwa para dokter muda itu sangat senang dalam membuat sebuah lelucon kepada orang yang baru bekerja di tempat itu. Gadis ini merasa sangat sulit untuk tinggal dengan mereka di sebelah rumah sakit.

Karena mereka selalu begadang di malam hari dan membuat suara-suara seperti suara hantu yang meneror di malam hari. Ketika gadis itu bekerja di jam yang panjang, Setiap harinya gadis itu selalu mengeluh mengenai perilaku mereka, dan para dokterpun hanya tertawa.

Gadis itu akhirnya harus selalu mengirim sebuah laporan ke para dokter muda untuk mengatur sistem kerja rumah sakit dan mereka mendapat segala macam masalah dari gadis itu. Para dokterpun mulai membenci gadis itu dan akhirnya mereka menyusun sebuah rencana untuk membalas dendam pada gadis itu.

Akhirnya, salah satu dokter mempunyai sebuah rencana lelucon yang sungguh benar-benar hebat dan ternyata para dokter lainpun gembira dan setuju untuk rencana itu dan mereka mulai membantunya.

Malam itu, mereka masuk ke kamar mayat di ruang bawah tanah rumah sakit dan mereka telah menggergaji sebuah tangan dari mayat. Kemudian mereka menyelinap ke kamar tidur gadis itu dan meletakkan tangan mayat itu di bawah seprai tempat tidurnya.

Setelah melakukan perbuatan itu mereka pun tertawa, dan mereka berdiri di sekitar koridor, menunggu si gadis perawat muda itu untuk pergi tidur. Saat gadis itu masuk ke kamar tidurnya, para dokter harus berhenti tertawa.

Gadis itu curiga terhadap perilaku mereka, tetapi ia terlalu lelah dan capek untuk memperdulikannya dan pergi ke kamarnya, menutup pintu di belakangnya. Para dokter inipun tidak sabar menunggu di lorong untuk melihat sebuah lelucon seorang perawat untuk menemukan sepotong tangan dari mayat di tempat tidurnya.

Tapi ketika gadis itu memasuki kamarnya, tidak ada terjadi apapun, tidak ada jeritan, tidak marah dan berteriak. yang ada hanya diam di kamar itu. Setelah beberapa saat, para dokterpun mulai bosan menunggu dan memutuskan untuk pergi tidur malam ini. Mereka beranggapan bahwa mereka telah meletakkan sepotong tangan dari mayat ke dalam tempat tidurnya dan tanpa di ketahui oleh gadis ini.

Keesokan paginya, ketika mereka bangun, para dokterpun pergi untuk memeriksa keadaan gadis itu di kamarnya. Saat di depan kamar gadis itu mereka mengetuk pintu dan tidak menerima sahutan dari gadis itu, kemudian merekapun memutar pegangan pintu dan masuk ke kamar gadis itu.

Kamarnya pun tampak benar-benar kosong dan tidak berpenghuni. Para dokter mencari kamar tidur gadis itu dan ketika mereka membuka lemari pakaiannya, mereka telah disambut oleh pemandangan yang sangat mengerikan.

Gadis itu meringkuk di sudut lemari dengan rambutnya yang berubah menjadi putih, matanya hanya berwarna putih dan lebih mengerikan lagi di bagian wajahnya tampak seperti keriput dan di mulutnya tersumpal dengan sepotong tangan dari mayat.

Sungguh peristiwa yang sangat mengerikan di sebuah rumah sakit itu, para dokter muda itu mengalami depresi dan ada sebagian dari mereka yang gila dari kejadian ini.


(Cerita2 Diatas lumayan seram, sayangnya geje, hihihihi)
 
Urban legend juga nih, bagi yang rumahnya punya tangga...
Hohohoho,
Kalo didatengin ini tengah malam... gimana ya?
946099_533990156697731_1680995258_n.jpg


Jangan pernah meremehkan 'Anak yang aneh'......................
1465273_533981546698592_2029335810_n.jpg


Btw, pernah kepikiran nggak sih? Di TV-TV kan' sering ada suara ketawa kalo lagi acara lawakan yah, kayak acara 'spontan' atau yg ngaget2in gitu, semacam sound effect lah,
Dai sering kepikiran loh, 'itu suara ketawa siapa aja?',
Klasik kan rekamannya, rasanya itu kebanyakan direkam sekitar taun 1950 an or so,
Jadi artinya kita dengerin suara ketawa orang mati, dong?


*Brrrr*

-
-
-
-

The Soldier -

Cerita ini tentang seorang prajurit yang baru saja kembali dari perang di vietnam
Dia menelepon orang tuanya di san fransisco,

"Ayah, Ibu, aku akan pulang, tapi aku punya satu permintaan,
Aku punya seorang teman yang ingin kubawa pulang kerumah."

"Tentu," Orang tuanya menjawab, "Kami akan senang berjumpa dengan dia."

"Tapi ada sesuatu yang harus kalian tau," si anak melanjutkan, "Dia terluka sangat parah dalam pertempuran, Dia menginjak ranjau dan kehilangan satu tangan serta satu kaki, Dia tidak punya tempat untuk tinggal dan aku ingin ia tinggal bersama kita."

"Maafkan kami tentang itu, nak, mungkin kita bisa carikan dia tempat lain untuk tinggal,"

"Tidak, ayah, ibu, aku ingin ia tinggal bersama kita."

"Nak," ucap sang ayah, "Kau tidak mengerti apa yang kau pinta, seseorang dengat kondisi tubuh cacat seperti itu hanya akan menjadi beban untuk kita,
Kita punya urusan kita sendiri, Dan kita tidak akan membiarkan hal semacam ini mengganggu kita, Kurasa kau lebih baik langsung pulang saja dan lupakan temanmu ini, dia bisa hidup dengan kemampuannya sendiri."

Pada saat itu, sang anak langsung menutup telepon.
Orang tuanya tak mendengar apapun lagi tentang ia.
Beberapa hari kemudian, mereka menerima telepon dari kepolisian san fransisco,
Anak mereka dikabarkan meninggal, jatuh dari atap sebuah gedung tinggi.
Polisi mengatakan bahwa kejadian ini murni aksi bunuh diri.


Orang tua yang berduka itu segera mendatangi tempat kejadian untuk mengidentifikasi jasad anak mereka,

Mereka mengenalinya,
Sekaligus amat terpukul Karena mereka juga menyadari sesuatu yang tidak pernah mereka tahu sebelumnya.

Anak mereka hanya punya satu tangan dan satu kaki.

-

-

-

-

-

Good nite, sleep tight~
1460001_531549123608501_2142468605_n.jpg
 
serem daai..!!!!



Btw, pernah kepikiran nggak sih? Di TV-TV kan' sering ada suara ketawa kalo lagi acara lawakan yah, kayak acara 'spontan' atau yg ngaget2in gitu, semacam sound effect lah,
Dai sering kepikiran loh, 'itu suara ketawa siapa aja?',
Klasik kan rekamannya, rasanya itu kebanyakan direkam sekitar taun 1950 an or so,
Jadi artinya kita dengerin suara ketawa orang mati, dong?
iya juga ya, itu suara tahun kapan tau... berarti orang-orangnya udah mati tapi tetep eksis wkwkkww




serem tapi bikin ngakak wakakakkakaka
btw, Jeff the killer siapa dai?? wkwkww



ini sih bukannya di tangga aja.... di tiap pojok ruangan juga ada... tuh di sudut2 pojokan lemari.. kalau ada sudut kosong biasanya dia diem disana wkwkkw
 
@Tia -

Search aja, jeff the killer, itu urban legend tentang pemuda yg membunuh seluruh keluarganya kalo gak salah,
Ceritanya sih jujur gak trlalu serem,
Ya klasik lah pembunuh psikopat yg sembunyi2 disudut2 tergelap rumahmu,
TAPI POTO MUKA JEFF NYA ITUUUUU WTFASDAFDAHGDAGDGAH
serem banget potonya muka disturbing serem abis *rASanya ada dikumpulan poto serem ii

yANG suara ketawa itu, Dai kepikiran terus wakakkakakak
Dann yang kunti itu, ahahahhaa, apalagi... *GemeterDipojokan


@Kk lolo

Wakakkakakakakk ati2 kk lolo, dibelakangnya, huuuuuuuuuu :v


Btw kk lolo dan Tia bisa tolong cariin tentang jeff the killer?
Dai ketakutan banget gabisa nyari *fffuuuuu

TAPI JANGAN POST MUKA DIA DISINI MATI BEDIRI DAI, NAJOS, WAKAKAKAKAKAKKA
 
Btw, pernah kepikiran nggak sih? Di TV-TV kan' sering ada suara ketawa kalo lagi acara lawakan yah, kayak acara 'spontan' atau yg ngaget2in gitu, semacam sound effect lah,
Dai sering kepikiran loh, 'itu suara ketawa siapa aja?',
Klasik kan rekamannya, rasanya itu kebanyakan direkam sekitar taun 1950 an or so,
Jadi artinya kita dengerin suara ketawa orang mati, dong?
iya juga ya, itu suara tahun kapan tau... berarti orang-orangnya udah mati tapi tetep eksis wkwkkww
he bukan cuma suara kok, visual di film2 yang kita tonton sebagian udah pada ga ada semua orangnya
dan ga perlu yang udah puluhan tahun juga, bintang film fast & furious, paul walker juga udah ga ada, tapi kita masih bisa nonton rekaman orangnya






946099_533990156697731_1680995258_n.jpg


wedewwwwwwwwwwwwwwwww kalau ketemu nih kunti

adowwwwwwww ngak bisa gue bayangi nya


ambil langkah seribu duluh

itu bukan kuntilanak den lolo, kan adanya di luar negeri, emangnya kuntilanaknya keluar negeri naik pesawat?
namanya apa itu ya, kenapa pakaian mereka sama semua, dress putih, apa itu seragam resmi mereka di alam sana? kaya anak sekolah aja pakai seragam :D
 
Sejarah Tentang JEFF THE KILLER​

jeff_the_killer_by_zyari-d620dfy.jpg


JEFF THE KILLER. PEMBUNUH MUKA RIANG MASIH BERKELIARAN
Setelah beberapa minggu terjadi beberapa kasus pembunuhan yang belum terungkap, pembunuh ini masih berkeliaran dan melakukan aksinya. Setelah beberapa bukti ditemukan, seorang anak laki laki yang selamat dari serangan pembunuh ini mengisahkan apa yang menimpanya. “aku mengalami mimpi buruk dan tebangun di tengah malam” kata si anak, “aku melihat jendela terbuka, padahal sebelumnya aku yakin jendela terkunci sebelum tidur.
Aku bangun dan kemudian menutupnya kembali dan kemudian aku kembali tidur. Namun kemudian aku merasakan perasaan aneh, seperti ada orang yang sedang mengincarku. Apa yang kulihat kemudian membuatku nyari melompat dari tempat tidur. Dalam remang remang aku melihat sepasang mata, mata ini aneh, tidak seperti biasanya,gelap dan tampak riang. Mata tersebut dibatasi warna hitam… dan sungguh membuatku ngeri mengingatnya. Saat itulah kemudian kulihat bagian mulutnya, sebuah bibir yang Nampak selalu tersenyum, senyum yang lebar, bahkan terlalu panjang dan lebar. Kemudian dia mengatakan sesuatu, namun apa yang dia katakan adalah sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh orang gila, dengan nada yang bisa dilakukan hanya oleh orang gila saja”

“dia berkata, ‘tidurlah’, akupun berteriak. Dia mengambil sebuah pisau berusaha menusuk jantungku. Dia melompat ke ranjang, aku melawannya, berusaha menyingkirkan dia dariku. Saat itulah kemudian ayah masuk ke kamarku. Pria yang menyerangku melemparkan pisaunya dan mengenai bahu ayah. Mungkin dia akan menghabisi ayah juga jika salah satu tetangga tidak menghubungi polisi. “mereka menuju parkiran, dan berlari menuju pintu. Pria itu berlari menuju ;lorong. Aku mendengar suara kaca pecah. Ketika aku keluar dari kamar, aku melihat jendela yang mengarah ke bagian belakang rumah telah rusak. Aku melihatnya menghilang menjauh. Aku dapat mengatakan padamu satu hal, aku tidak akan bisa melupakan wajah itu. wajah dingin itu, mata jahatnya, dan senyuman gila dan sinting itu. semuanya itu tidak akan pernah bisa pergi dari pikiranku”

Polisi masih mencari pria ini. jika ada yang melihat orang dengan deskripsi seperti diatas, hubungilah segera kantor polisi terdekat. ……………………. Jeff dan keluarganya baru saja pindah ke sebuah lingkungan baru. Ayahnya mendapat promosi, dan mereka berpikir akan lebih baik jika mereka pindah ke lingkungan “mahal” tu. Jeff dan saudaranya Liu tidak bisa protes. Siapa yang tidak menyukai rumah baru dan lebih bagus? Ketika mereka sedang mengapak barang, salah satu tetangga mereka mendekat.

“hello” sapanya, “aku barbara; aku tinggal diseberang jalan dari tempat kalian. Well, aku hanya ingin memperkenalkan diriku dan mengenalkan kalian kepada anakku.” Dia berbalik dan memanggil anaknya. “billy kemarilah, mereka adalah tetangga baru kita” billy mengatakan “Hi” dan kembali bermain di halamannya. “well” kata ibu jeff, “namaku Margaret, dan ini suamiku peter, dan dua putra kami; jeff dan liu” mereka saling berkenalan, kemudian Barbara mengundang mereka menghadiri pesta ulang tahun anaknya. Jeff dan saudaranya sebenarnya akan menolak, namun kemudian ibunya mengatakan bahwa dengan senang hati mereka akan datang. Ketika jeff dan keluarganya selesai beres beres, jeff mendatangi ibunya. “ibu kenapa kau mengundang kami agar datang ke sebuah pesta anak anak? Aku bukan seorang anak yang bodoh asal kau tahu”

“jeff” kata ibunya, “kita baru saja pindah, kita harus menunjukan sikap yang baik, niat baik untuk membaur, kita akan ke pesta itu, jangan membantah lagi” jeff hendak berkata lagi, namun mengurungkannya, dia tahu bahwa dia tidak akan mampu melakukan apa apa. Ketika ibunya telah memutuskan sesuatu, maka halt u tidak akan bisa dirubah lagi. Dia pergi ke kamarnya dan menuju ranjangnya. Dia duduk disana dan melihat atap kamar, tiba tiba dia merasakan perasaan aneh. Bukan rasa sakit, tapi…. Perasaan yang aneh. Dia anggap itu hanya sebuah perasaan tidak penting saja. Dia mendengar ibunya memanggil untuk mengangkut barang barangnya, diapun turun. Keesokan harinya, jeff sedang berjalan mencari sarapan bersiap ntuk kesekolah. Ketika dia duduk sarapan, sekali lagi dia merasakan perasaan aneh itu. namun kali ini lebih kuat. Sedikit terasa sakit, namun kemudian dia mengabaikannya.

Ketika dia dan liu selesai sarapan kemudian mereka menuju pemberhentian bus. Tiba tiba beberapa anak menggunakan skateboard melompat kea rah mereka, hanya beberapa senti dari tempat mereka berada. Jeff dan liu kaget “hey!! What the hell?”
Anak tersebut turn dari skateboard dan menoleh. Dia tampaknya sekitar setahun lebih muda dari jeff, mengenakan baju aeropstale dan blue jeans. “well, well, well. Nampaknya kita dapat mainan baru” tiba tiba, dua anak lainnya muncul. Salah satunya sangat hitam sedangkan yang lainnya berbadan sangat besar. “ well, karena kalian baru disini, aku hendak mengenalkan diri, itu adalah keith” jeff dan liu melihat ke arah anak yang hitam. Dia berwajah sangat menyebalkan, yang membuat siapa saja yang melihatnya ingin menghajar. “dan dia adalah troy”. Mereka menoleh ke anak gemuk satunya. Dan aku randy, sekarang aku perlu mengatakan bahwa bagi semua anak disini ada sedikit ongkos tambahan, kuharap kalian mengerti” lio berdiri hendak menghajar ####### kecil ini, namun salah satu temannya kemudian mengeluarkan pisau. “tck tck tck…. Kuharap kalian akan lebih pengertian… namun sepertinya kalian lebih suka pake kekerasan eh?” anak itu berjalan mendekati liu, mengambil dompetnya.

Jeff kemudian merasakannya lagi, kali ini sanat kuat, terasa membakar!. Dia berdiri, namun liu mengisyaratkannya agar tetap duduk. Jeff mengabaikannya dan menuju ke para ####### kecil itu. “dengar keparat kecil… kembalikan dompet saudaraku” randy memasukan
dompet liu ke kantongnya dan mengeluarkan pisaunya sendiri. “oh? Trus kamu mau ngapain?” begitu dia selesai bicara, jeff menghajar hidungnya. Begitu randy hendak membalas, jeff meraih pergelangan tangannya dan mematahkannya. Randy berteriak dan jeff mengambil pisau dari tangannya. Troy dan keith menyerang jeff, namun jeff terlalu cepat untuk mereka. Dia melemparkan randy, troy melayangkan pukulannya, jeff menunduk dan menikam tangannya. Keith menjatuhkan pisaunya dan berteriak. Troy kemudian maju, namun jeff bahakan tidak membutuhkan pisau untuk menghadapi keparat ####### satu ini. dia hanya meninjunya di perut dan seketika dia roboh. Liu tidak bisa berkata apa apa, dia hanya melihat jeff dengan takjub. “jeff bagamana kau?” hanya itu yang bisa dia aktakan.

Mereka melihat busa datang dan tahu bahwa mereka akan dituduh sebagai pembuat gara gara, semua yang terjadi mereka harus menanggungnya sehingga mereka berlari menjauhi tempat itu. ketika mereka berlari mereka melihat sopir bus menghampiri randy dan teman temannya. Jeff dan liu tiba disekolah, mereka tidak berani mengatakan apa yang telah terjadi, mereka hanya duduk dan mendengarkan. Liu hanya berpikir bahwa jeff telah berhasil menghajar berandalan itu, namun jeff lain, dia menyadari sesuatu, sesuatu yang lebih dari yang liu tahu. Jeff tahu bahwa apa yang ia rasakan kini merupakan sesuatu yang menakutkan, ketika dia merasakan sensasi itu, dia merasakan betapa dahsyatnya hal tersebut, sebuah dorongan untuk melukai orang lain. Memang terdengar jahat, namun jeff tidak bisa menyangkal bahwa dia merasakan nikmat, senang.

Dia merasakan bahwa perasaan tersebut mulai memudar selama di sekolah. Ketika sampai dirumah orang tuanya menanyakan bagaimana harinya, dan dia menjawab dengan nada riang “hari ini adalah hari yang indah”. Keesokan paginya, dia mendengar pintu ruahnya di ketuk. Dia turun dan mendapati dua petugas polisi, dan ibunya menatapnya dengan marah. “jeff, pak polisi mengatakan bahwa kau menyerang tiga orang anak. Dan hal tersebut bukan perkelahian biasa, mereka ditusuk!! Mereka ditusuk nak!!” jeff menunduk, seolah olah membenarkan ucapan ibunya. “mereka dulauan yang mendongkan pisau kepada aku dan liu bu” “nak” kata polisi, “kami melihat tiga anak, dua ditusuk, satu memar di perut, dan kami punya saksi kalian kabur dari tkp. Hal itu menurutmu memberikan kesimpulan apa bagi kami?”

Jeff tahu bahwa semua itu tidak berguna, tidak ada bukti yang menunjukan siapa yang menyerang duluan. Mungkin jeff bisa mengatakan bahwa mereka sebenarnya tidak kabur, namun bukti dan saksi mengatakan bahwa mereka memang kabur.jeff tidak berdaya untuk membela dirinya dan liu. “panggil saudaramu” jeff tidak bisa melakukannya, karena dialah yang menghajar mereka. “pak polisi… semua itu aku yang melakukan. Liu berusaha mencegahku, namun dia tidak bisa menghentikanku” polisi saling pandang dan kemudian mengangguk
“baiklah nak. Sepertinya…”
“tunggu!” liu berujar. Mereka melihat bahwa liu memegang sebuah pisau. Polisi ini kemudian mengambil senjata mereka dan menodongkan ke liu.
“aku yang melakukannya, akulah yang telah menghajar berandalan itu, aku punya buktinya” dia menyingsingkan lengan bajunya dan menunjukan lebam dan luka, seperti layaknya bahwa dia telah berkelahi sebelumnya.
“nak, letakkan pisaunya” kata petugas. Liu menurutinya, dia mengangkat tangannya dan berjalan menuju para polisi.
“tidak liu, itu adalah ulahku, semuanya!” jeff mulai menangis
“hmmm.. saudaraku yang malang… berusaha untuk melindungiku dari kesalahan yang sudah kuperbuat. Baiklah… bawa aku” polisi kemudian membawa liu menuju mobil patroli
“liu katakana pada mereka bahwa akulah yang melakukannya! Katakan” ibunya memegang pundaknya.
“jeff, berhentilah berbohong, kita tahu semuanya adalah ulah liu, kau tidak bisa menghentikannya” jeff terlihat pasrah ketika mobil polisi akhirnya pergi membawa liu. Beberapa menit kemudian ayah jeff pulang dan melihat wajah jeff, dia tahu bahwa ada
sesuatau yang tidak beres “ada apa nak?” jef tidak bisa menjawabnya. Kemudian ibunya mengabarkan berita buruk itu kepada suaminya, dan jeff pergi, menuju jalanan. Setelah sekitar satu jam jeff pulang, melihat kedua orang tuanya terlihat shock, sedih dan kecewa. Dia tidak mampu melihat keadaan mereka, karena semua adalah kesalahannya. Dia hanya ingin tidur, berusaha melupakan semuanya. Dua hari berlalu, tidak ada kabar dari liu di JDC. Tidak ada teman. Tidak ada hal lain selain rasa bersalah dan sedih. Sampai pada suatu hari, hari sabtu, ketika jeff dibangunkan oleh ibunya dengan wajah gembira.
“jeff.. sekaranglah saatnya” dia berkata sambil menyibakan tirai jendela kamar. “ada apa dengan hari ini?” Tanya jeff
“sekarang adalah hari ultah billy” jeff benar benar terbangun saat ini “ibu, kamu tidak serius kan? Ibu tidak berharap aku akan pergi ke pesta anak kecil setelah….” Ada jeda yang lama
“jeff kita berdua tahu apa yang telah terjadi. Ibu rasa pesta ini dapat membuatmu riang kembali. Sekarang ganti bajumu” ibu jeff berjalan keluar dari kamar menuju kelantai bawah untuk bersiap siap. Jeff berusaha bangun. Dia memakai sebuah kaos dan jeans kemudian turun. Dia melihat ibu dan ayahnya telah berdandan. Dia berpikir kenapa mereka harus memakai baju mahal hanya untuk datang ke sebuah pesta anak anak?
“nak… kamu akan memakai itu?” Tanya ibunya
“lebih baik daripada harus ribet” jawabnya. Ibunya ingin sekali memarahinya, namun dia menahannya. “jeff, mungkin kami terlalu berlebihan, tapi inilah caranya agar orang orang menghormati kita” kata ayahnya. Jeff menggerutu dan kembali ke kamarnya
“aku tidak punya baju bagus!” jeff berteriak ke orang tuanya
“pakailah sesuatu yang lain” ujar bunya. Dia mencari cari di lemarinya, mencari sesuatu yang Nampak bagus dan mahal. Akhirnya dia menemukan pakaian yang ia anggap cocok.

Namun orang tuanya masih Nampak belum puas dengan pilihannya “kau akan memakai
itu? ibunya melirik jamnya. “tidak ada waktu lagi untuk ganti baju, ayo berangkat” merakpun berangkat. Mereka menyeberang jalan menuju rumah Barbara dan billy. Mereka mengetuk pintu dan munculah Barbara, sama seperti orang tuanya, dia tampil berlebihan. Jeff menyadari bahwa tidak ada anak anak, hanya orang orang dewasa.

“anak anak ada di halaman belakang jeff… pergilah dan berkumpullah dengan mereka” kata Barbara. “jeff berjalan keluar menuju halaman yang penuh dengan anak anak. Mereka berlarian memakai baju baju koboy, dan saling tembak menggunakan pistol mainan. Tiba tiba ada seorang anak menghampirinya dan memberinya pistol mainan dan topi. “hey… mau main baleng?” katanya
“oh tidak nak, aku terlalu tua untuk itu” anak it uterus melihat jeff dengan wajah aneh. “cekali caja.. pwease..” pinta si anak. “baiklah” kata jeff. Dia memakai topi dan mulai berlagak seperti menembaki si anak. Awalnya dia merasa konyol, namun kelamaan dia menikmatinya juga. Mungkin hal tersebut adalah pertama kalinya yang dapat mengalihkan perhatiannya dari liu. Namun tidak lama berselang dia mendengar sesuatu yang dia kenal sebelumnya. Dan suara itu kemudian menabraknya. Randy, troy dan keith melompat turun dari skateboard mereka. Jeff menjatuhkan pistol mainannya dan membuang topinya. Randy menatapnya penuh dengan rasa benci.

“hallo jeff” kata randy. “kita punya sesuatu yang belum selesai” jeff melihat hidung randy yang memar. “aku rasa semuanya setimpal, aku menghajar kalian, namun kalian membuat saudaraku dikirim ke JDC” Randy menunjukan raut muka marah di matanya. “aku tidak mencari seseatu yang seimbang, aku ingin menang. Kemarin kau menghajar kami, tapi tidak saat ini”. Randy menyerang jeff, mereka bergulingan di tanah. Randy memukul hidung jeff, dan jeff menarik kupingnya dan membanting kepala randy. Jeff mendorong randy. Anak anak mulai berteriak dan orang tua mereka mulai berdatangan. Troy dan keith mengambil senjata dari kantong mereka. “jangan ada yang ikut campur!” ancam mereka. Randy mengambil pisaunya dan menusuk bahu jeff. Jeff berteriak dan terjatuh. Randy kemudian menendanginya, namun kemudian jeff menarik kaki randy. Jeff berdiri dan berusaha pergi melalui pintu belakang, namun troy menangkapnya. “butuh bantuan?” dia kemudian melemparkan jeff ke pintu. Ketika jeff mencoba berdiri, randy datang dan menendanginya hingga jeff muntah darah. “ayo jeff!!! Lawan aku!!” dia mengangkat jeff dan melemparnya ke dapur. Randy mengambilsebuah botol dan menghantamkannya ke kepala jeff. “lawan aku!” randy kemudian melemparnya ke ruang tamu.

“ayo jeff, semangat sedikit!!!” jeff memalingkan mukanya, wajahnya penuh dengan darah. “aku adalah orang yang menyebabkan saudaramu digiring ke JDC! Kau seharusnya malu jeff!! Aku melakukan itu semua sedangkan kau disini hanya bengog seperti banci!!” ejek randy. Jeff mulai bangkit
“akhirnya!!! Kau bisa berdiri dan melawan hah??” jeff berdiri sekarang, darah dan minuman bercampur membasahi wajahnya. Sekali lagi dia merasakan sensasi aneh dalam dirinya, perasaan yang sempat menghilang beberapa waktu lalu. “akirnya dia bangun!” randy kembali mengejek jeff, kemudian dia mulai merangsek kembali. Saat itulah semuanya terjadi. Sesuatu dalam diri jeff meledak keluar. Kesadaran dan psikologisnya hancur dan terkoyak, semua pikiran warasnya hilang, apa yang dia rasakan adalah nafsu yang begitu kuat untuk membunuh. Dia mencekik leher randy dan membantingnya. Dia duduk diatas tubuh randy dan memukulinya dengan membabi buta.

Pukulan pertama mendarat tepat di jantung randy, sehingga mengakibatkan shock jantung, jantung randy berhenti berdegup. Namun jeff yang kesetanan tetap menghajarnya, melampiaskan kemarahan dan nafsu membunuhnya. Darah mulai muncrat dari tubuh randy, sampai akhirnya randy tewas. Semua orang melihat ke arah jeff, semuanya termasuk troy dan keith. Kemudian mereka tersadar dari rasa terkejut mereka dan mulai menodongkan pistol mereka ke arah jeff.

Jeff berlari menaiki tangga, dan mereka mulai menembakinya secara bertubi tubi, namun tidak satupun yang berhasil mengenainya. Jeff mendengar keith dan troy memburunya. Ketika mereka kehabisan peluru, jeff menuju kamar mandi. Dia mengambil besi tempat handuk dan mencabutnya dari dinding. Troy dan keith mulai mendekatinya dengan pisau yang terhunus. Troy mengayunkan pisaunya, namunjeff dapat menghindar, dan kemudian menghantamkan pipa besi dari tempat handuk ke wajah troy. Troy berhasil dibereskan, hanya tersisa keith. Keith lebih lincah, dia berhasil menghindar ketika jeff mengayunkan pipa besinya. Dia menjatuhkan pisaunya dan mencengkeram leher jeff. Dia mendorongnya ke dinding. Namun sebuah lotion untuk bleaching jatuh dan mengenai mereka berdua, merka kelabakan, namun jeff dengan sigap membersihkan mukanya dan meraih pipa besi menghajarkannya kembali ke kepala musuhnya. Keith menggelepar sekarat, bermandikan darah, namun kemudian keith tersenyum jahat. “apa yang lucu?” tanya jeff. Keith mengeluarkan sebuah korek dan menyalakannya.

“yang lucu adalah, kamu berlumuran bleach dan alkohol” mata jeff terbelalak ketika kemudian keith melemparkan koreknya ke arahnya. Api pun segera berkobar di seluruh tubuh jeff, alkohol menambah nyala api dan bleach membuat kulitnya mengelupas. Jeff berteriak dalam kesakitan. Dia berguling untuk memadamkan apinya, namun tidak berhasil, alkohol membuatnya benar benar terbakar. Dia berlari menuju lorong dan turun dari tangga. Semua orang yang ada mulai berteriak panik ketika melihat jeff. Jeff terjatuh dan nyaris tewas. Hal terakhir yang dia lihat adalah orang tuanya dan orang lain berusaha memadamkan api dari tubuhnya. Tidak lama kemudian dia jatuh pingsan. Ketika jeff siuman dia mendapati seluruh tubuhnya diperban. Dia tidak bisa melihat apapun, dia merasakan nyeri di bahunya dan pedih di sekujur tubuhnya.

Dia berusaha bangun, namun kemudian dia menyadariada selang di lengannya, ketika dia bangkit, selang tersebut lepas, dan perawat buru buru mendekatinya. “kupikir kamu belum saatnya turun dari ranjang ini” kata perawat. Dia membibing jeff kembali ke pembaringan dan memasukan kembali selang infus. Jeff duduk, tidak melihat apapun, tidak tahu apa yang ada di sekelilingnya. Setelah beberapa jam, akhirnya dia mendengar suara ibunya. “sayang… kamu baik baik saja?” tanyanya. Jeff tidak bisa menjawabnya, mukanya tertutup perban, dan dia tidak bisa berbicara. “oh sayang, aku punya kabar baik. Setelah beberapsaksi mengaku bahwa randy dulu yang menyerang kalian, kini liu dibebaskan” hal ini hampir membuat jeff meloncat kegirangan, namun dia teringat selang infusnya. “liu akan keluar besok, dan kalian akan bisa bersama kembali”
Ibu jeff memeluk putranya dan berpamitan pergi.

Beberapa minggu selanjutnya keluarga jeff datang berkunjung, saat itulah waktunya perban di seluruh tubuh jeff dijadwalkan
untuk dilepas. Ketika dokter mulai membuka perbannya semua yang ada mulai merasa tegang, mereka menunggu sampai seluruh perbannya dilepas, sampai saat ketika perban di sekitar kepalanya nyaris dibuka, mereka menunggu semuanya dengan amat sangat tegang dan khawatir. “mari kita berharap yang terbaik” kata dokter, dia melepaskan perban dan menunjukan wajah jeff yang terluka karena terbakar.
Ibu jeff berteriak ngeri ketika melihat muka anaknya. Liu dan ayahnya diam tercekat, nampak sangat shock dengan keadaan jeff.
“apa yang terjadi dengan wajahku? Tanya jeff. Dia bergegas turun dan menuju kamar mandi. Dia bercermin di kamar mandi dan melihat wajahnya yang kini nampak hancur dan aneh. Bibirnya terbakar sehingga nampak merah sekali. Kulit wajahnya terkelupas dan menyisakan warna putih yang mencolok, dan rambutnya berubah dari coklat menadi hitam pekat. Dia perlahan meraba wajahnya. Sungguh terasa halus. Dia melihat ke arah keluarganya, kemudian kembali memandang wajahnya di cermin. “jeff” kata liu “tidak begitu buruk koq….”
“tidak buruk?” kata jeff “ini sempurna!” seluruh keluarganya tentu saja sangat terkejut dengan penuturan jeff ini. Jeff mulai tertawa terbahak bahak. Keluarganya melihat mata dan tangan kirinya tampak berkedut.
“errr.. jeff kamu tidak kenapa kenapa?”

“baik baik saja? Aku tidak pernah merasa segembira ini! Ha ha ha ha haaaaaaaaa… lihat aku! Wajah ini sungguh sangat menggambarkanku!” jeff tidak bisa berhenti tertawa.apa yang menyebabkan semua ini? Ketika jeff berkelahi dengan randy dia kehilangan kendali akan dirinya, kewarasannya hilang berganti dengan nafsu membunuh. Sekarang yang tersisa dari jeff hanyalah seorang mesin pembunuh yang
gila, namun pada saat itu orang tuanya belum menyadarinya. “dokter, apakah anaku baik baik saja… maksudku dengan pikirannya” kata ibu jeff
“ini semua normal, kelakuannya identik dengan pasien yang terlalu banyak menggunakan penghilang rasa sakit. Jika kelakuannya tidak berubah dalam beberaa minggu segera kontrol kembali, kami akan memebrinya tes kejiwaan”
“oh terima kasih dokter” ibu jeff kemudian mendekati jeff “ayo sayang… sudah saatnya pulang”
Jeff berpaling dari cermin, wajahnya masih membentuk sebuah senyum seperti orang tidak waras. “ok bu… ha ha haaaaaaaaaaa!!!” ibunya merangkul jeff dan membantunya mengenakan baju. “ini baru saja diantar” kata wanita di front desk. Ibu jeff melihat baju yang dikenakan sebelumnya oleh jeff. Ibu jeff kemudian memerintahkan anaknya untuk mengenakan kembali baju itu, yang kini telah bersih, sebuah baju dan celana hitam kemudian mereka pergi, tanpa menyadari bahwa sat itu adalah hari terakhir mereka. Malam itu, ibu jeff terbangun oleh suara yang muncul dari kamar mandi. Kedengarannya seperti seseorang sedang menangis. Dia perlahan berjalan untuk mengecek. Ketika sampai di kamar mandi dia melihat sebuah pemandangan yang sangat mengerikan. Jeff telah mengukir sebuah senyum, mengiris pipinya menggunakan
sebuah pisau.

“apa yang kau lakukan jeff???” tanya ibunya
jeff memandang ibunya. “aku tidak bisa berhenti tersenyum bu. Beberapa saat memang sakit. Tapi sekarang aku bisa tersenyum selamanya” ibunya meihat mata jeff, tampak hitam disekelilingnya.
“jeff matamu???” mata jeff nampak tidak pernah tertutup
“aku tidak mampu memandang wajahku, aku merasa lelah dan mataku tak kuasa untuk menutup. Aku bakar kelopak mataku sehingga aku bisa melihat wajahku selamanya, wajah baruku” ibunya mulai perlahan menjauhinya, menyadari bahwa jeff telah menjadi benar benar gila. “kenapa ibu? Bukankah aku nampak mempesona?” “iya nak” katanya..”ya… kau sangat tampan sekarang. Bb-biar ibu ke ayahmu dulu, supaya ayahmu bisa melihat wajahmu juga” dia berlari ke kamar dan membangunkan suaminya. “ambil pistolmu kita…..” dia terhenti ketika dia melihat jeff dimuka pintu menggenggam sebuah pisau. “ibu… kamu berbohong…” itu adalah kalima terakhir yang mereka dengar… jeff menerjang mereka dengan pisaunya, dan membunuh mereka dengan brutalnya… Saudaranya, liu terbangun mendengar keributan diluar. Namun kemudian dia tidak mendengar apapun lagi… maka dia menutup matanya berusaha untuk tidur kembali. Ketika dia mulai terlelap, liu merasakan perasaan aneh, sepertinya ada seseorang yang mengawasi dirinya. Dia melihat sekeliling, namun tiba tiba jeff meloncat dan membekap mulutnya. Jeff perlahan mengangkat pisaunya bersiap untuk menghujamkannya ke tubuh liu. Liu berusaha memberontak dan melepaskan diri….. Namun kemudian jeff dengan wajah “riangnya” berkata….

“ssssshhhhh….. tidurlah” ………………….. Jeff the killer adalah seorang psikopat, seorang pembunuh yang menjadi gila setelah tubuhnya terbakar ketika dia mendapatkan bully dari anak lain. Pada awalnya anak anak yang menyerangnya tidak mau mengakui bahwa merekalah penyebab jeff dan mereka berkelahi. Jeff dianggap sebagai biang keladinya, dan orang orang mulai menyalahkannya. Namun ketika salah satu dari mereka membakar jeff, sehingga dia dilarikan ke rumah sakit, akhirnya mereka mengakui seluruh perbuatannya. Wajah jeff menjadi rusak… kulit wajahnya terkelupas putih, dan konon dia membakar kelopak matanya sendiri (versi lain mengatakan bahwa jeff mengirisnya) sehingga matanya selalu terbuka, dan dia merasa selalu terjaga. Selain tu juga dia mengiris pipinya sendiri, mengukir wajahnya sehingga selalu nampak tersenyum. Setelah kejadian pembunuhan terhadap keluarganya, yang diyakini merupakan perbuatan jeff… dia kabur dan berkeliaran di malam hari mengincar korban korbannya. Ciri khas jeff sebelum membunuh korbannya dia akan selalu berkata “tidurlah……” dengan wajah “riangnya” jeff masih berkeliaran di luar sana… membunuh siapa saja, dia datang ke kamar tidurmu suatu malam, membekap mulutmu, dan kemudian akan berusaha menenangkanmu, sebelum menikamkan pisaunya ke jantungmu…..

ini baru keren
 
Back
Top