Berbagi Pengetahuan IT Game di Sub-Forum Qeon Institute of Technology

umadbro

New member
seputartekno-New-Sub-Forum-Qeon-Institute-of-Technology.jpg

Forum Qeon sekarang sudah memiliki sebuah sub-forum baru yang keren lho. Sub-forum ini yang bakal membahas secara ringkas maupun mendalam mengenai hal-hal yang behubungan sama Teknologi Informasi dan Programming. Sub forum ini dinamakan dengan Qeon Institute of Technology. Sub forum ini cocok untuk Qeoners yang memiliki hobi mengembangkan game, membuat aplikasi, atau programming. Karena itu, sub forum ini pas bagi kalian yang ingin berbagi pengalaman di bidang programming.

Bukan hanya itu saja. Setiap minggunya nanti Tim Qeon akan memberikan tutorial khusus dan berbagi pengalaman yang mereka miliki dalam mengembangkan aplikasi, web dan sistemnya. Tim Qeon juga akan menantang pengetahuan kalian dalam dunia programming dengan berbagai kuis atau pertanyaan-pertanyaan seru dan menantang. Kami juga menyediakan berbagai hadiah bagi Qeoners yang bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan dan kuis tersebut dengan tepat.
Seru kan? Yuk segera gabung di sub forum Qeon Institute of Technology atau QIT. Nggak Cuma jago maen tapi kita juga bisa bikin game… hehehe asyik banget.
 
Back
Top