Kalau Kunci Sepeda Motor Hilang gimana ya?
 
Go Back   Home > Otomotif > Sepeda Motor

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Kalau Kunci Sepeda Motor Hilang gimana ya?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kalau Kunci Sepeda Motor Hilang gimana ya?

Ada yang udah pernah ngalamin blum? minta solusinya dong
azizi
azizi azizi is offline
Continent Level

Post: 3.539
 
Reputasi: 37

__________________
SpiderMonk
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Kalau Kunci Sepeda Motor Hilang gimana ya?

tia punya pengalaman nih, waktu habis makan bakso di deket pasar ciputat, tante tia pakai motor Honda Vario ungu, nah disamping motor dia ada Vario ungu juga sama persis. tante lupa nomor platnya lagi, jadi bingung motornya yang mana.

asal-asal aja pilih yang kanan dibuka joknya pas dilihat, walaah ada jas hujannya padahal ga bawa jas hujan dan lagian itu jas hujan ga dikenal, ga lama pemilik motor dateng "mbak itu motor saya"

walaah ahahahaha ternyata Kunci sesama merk Vario bisa digunakan ke semua motor jenis yang sama >.< mulai dari situ jadi tambah was"

bener ga ya? kalau kuncinya itu bisa kesemua motor sesama jenis? kalo bener bahaya banget
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Kalau Kunci Sepeda Motor Hilang gimana ya?

Pernah gan, sekali waktu itu. Kemudian memanggil tukang kunci dan dibuatkan duplikatnya. Tentu saja ini sangat menjadi pengalaman.
vixitev
vixitev vixitev is offline
Continent Level

Post: 2.295
 
Reputasi: 4

__________________
Sip bos...





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Kalau Kunci Sepeda Motor Hilang gimana ya?

kalau hilang yah buat duplikatnya, apalagi kalau kunci cadangannya juga ikutan tidak bisa ditemukan, panggil tukang kunci buat duplikatnya daripada harus ganti satu set semua.
upakarti
upakarti upakarti is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0

__________________
Indonesia eCommerce is featuring Federal Matic 2x Revolusi Dingin.





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Kalau Kunci Sepeda Motor Hilang gimana ya?

Bener tuh, segera bikin duplikatnya, kalau bisa sih 2 buah biar lebih aman aja
dealerhonda
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Kalau Kunci Sepeda Motor Hilang gimana ya?

Pasti bingung kalow kunci motor hilang mah apalagi kalow ada parlu kita mau pake motor
hasanacong hasanacong is offline
City Level

Post: 124
 
Reputasi: 4

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Sepeda motor Bajaj ngucapinnya gimana sih? Beca Sepeda Motor 7
Gimana cara perawatan sepeda motor ? indonesiaindonesia Sepeda Motor 14


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.