BBM akan berpisah dengan Blackberry

charlez_r

New member
BBM-inc..gif


Baru saja kita mendengar bahwa Blackberry akan segera meluncurkan BBM untuk android dan iOS.
Bahkan kemunculan BBM pertama kali akan berkerja sama dengan Samsung sehingga memberikan promo-promo spesial.

Tetapi muncul kabar yang sangat mengejutkan, beredar kabar bahwa BBM akan memisahkan diri dari Blackberry sehingga menjadi anak perusahana yang berdiri sendiri.
Banyak yang beranggapan pemisahan perusahaan ini merupakan langkah bagus dari Blackberry, karena seperti yang telah diketahui perusahaan Blackberry sendiri sedang dalam ambang kehancuran.

Aplikasi BBM akan mendirikan perusahaan sendiri dengan nama BBM Inc dan tujuannya adalah membuat aplikasi BBM bisa digunakan untuk semua jenis smartphone.
BBM sendiri sudah tersedia secara global dan dipakai oleh banyak orang di seluruh dunia, sehingga hal itu sudah menguntungkan bagi BBM sendiri.

Pada bulan Mei yang lalu dimana CEO dari Blackberry yaitu Thorsten Heins telah memberikan pengumuman bahwa layanan BBM akan segera tersedia untuk dua platform pesaing terbesar Blackberry yaitu iOS dan Android. Pengumuman akan ketersediaan BBM ini disampaikan pada saat meningkatnya kepopuleran pesan instan lainnya seperti salah satunya adalah WhatsApp.
Selain itu tidak hanya BBM akan membuat perusahaan sendiri tetapi banyak fitur yang akan ditambahkan ke dalam aplikasi BBM untuk menarik lebih banyak peminat.

Sumber
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Untuk BBM memang sudah berakhir gan, jadi sudah tidak kondang lagi, apalagi tambah kondisi saat ini.
 
Back
Top