Pusat Konveksi Seragam Di Bandung

unikcina

New member
Sejak dahulu kala hingga saat ini tahun 2013, kota Bandung dikenal sebagai pusat konveksi atau industri pakaian paling berkualitas dan trendy. Ribuan model dan desain yang terkenal buatan dari konveksi di Bandung telah banyak diperjualbelikan di kota-kota besar lainnya. Usaha konveksi kami dulu juga melayani pemesanan pembuatan pakaian dalam segala model. Berhubung banyak yang memesan seragam kerja atau pakaian kerja ke konveksi kami, sehingga untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap setiap konsumen, kami akhirnya hanya berfokus pada konveksi seragam pakaian kerja. Sudah sepuluh tahun lebih usaha konveksi kami didirikan dan hingga kini masih tetap eksis dengan ribuan pelanggan yang telah memesan dan terus mempercayakan ke konveksi kami sebagai penyedia seragam kerja untuk karyawan mereka.

konveksijaket.jpg

konveksibajukerja.jpg


Dengan bantuan media internet berupa toko online yang kami buat sebagai layanan online agar konsumen yang berada jauh dari lokasi kantor kami, bisa terhubung dan bertransaksi serta berkomunikasi dengan mudah tanpa harus jauh-jauh ke Bandung hanya untuk melihat model atau sample produk serta untuk memesan seragam ke konveksi kami. Sehingga banyak pelanggan kami dari luar kota bandung mengenal usaha konveksi kami dari website tersebut. Berbicara mengenai bahan, kami tidak hanya mengunakan satu jenis bahan yang berkualitas nomor satu. Ada banyak jenis bahan dengan berbagai kualitas yang mana anda bisa menyesuaikan budget anda pada seragam kerja yang anda pesan. Mulai dari bahan kaos katun, polyster, jeans, rajut, dan masih banyak bahan lain yang bisa anda konfirmasikan ke kami. Kami akan meberikan penawaran harga untuk jenis kualitas bahan dari terbaik hingga yang terjelek sekalipun.

desain-jaket-training-1.jpg
designjaket-motor-mti-1.jpg
designsheet-jaket-semen-1.jpg
designjaket-motor-cherbon-1.jpg


Selama kami mendirikan usaha konveksi seragam kerja hingga saat ini, tidak pernah ada pelanggan yang merasa kecewa atas pelayanan yang kami berikan. Bila dibandingkan dengan konveksi lainnya, seperti halnya harga, kerapihan jahitan dan kualitas produk dari kami tetaplah yang no 1(satu). Perlu anda ketahui bahwa usaha konveksi kami saat ini telah dikenal sebagai pusat konveksi seragam kerja terbaik dan berkualitas di Bandung. Jadi anda tidak perlu meragukan keahlian kami dalam hal merancang, mendesain dan menjahit seragam kerja pesanan anda, karena selain kami memiliki banyak tenaga kerja yang ahli dalam hal penjahitan juga memiliki perangkat kerja yang canggih serta tim desainer yang berpengalaman di bidangnya. Bila anda ingin melihat profil usaha kami silahkan kunjungi website kami di alamat Seragam-Kantor.com dan untuk pemesanan bisa langsung menghubungi customer service kami.
 
Back
Top