Perumahan Viyasa Valley, Rumah Baru Minimalis Murah di Bogor MD309

onlineproperti2

Active member
md309b.jpg

Viyasa Valley – Simply Greensphere Living

Kebutuhan akan hunian representatif, berkualitas dengan harga terjangkau merupakan kerinduan masyarakat perkotaan saat ini. Padatnya pemukiman perkotaan lengkap dengan segala macam permasalahan seperti kemacetan, polusi udara, banjir membuat masyarakat perkotaan mulai melirik daerah sub urban sebagai tempat hunian yang asri, nyaman dan aman.

VIYASA VALLEY SCENIC ESTATE merasa yakin dan mampu menjawab kerinduan tersebut dengan beragam keunggulan yang ditawarkan. Dikelilingi pemandangan alam Gunung Salak & Gunung Pancar nan asri membuat tema “Scenic Estate” dapat selalu terhadirkan setiap saat selepas rutinitas yang hiruk pikuk dalam keseharian metropolitan yang melelahkan.

Dengan Areal Terbuka Hijau seluas 1 hektar ditunjang Botanical Garden dan Children Playground, VIYASA VALLEY SCENIC ESTATE menawarkan banyak keunggulan yang tidak dimiliki perumahan lain yang sekelas. Tidak kurang dari itu, fasilitas Clubhouse, Infinity Swimming Pool, dan Jogging Track siap memanjakan Anda dan keluarga serta melengkapi sempurnanya “Simply Greensphere Living”.

Kenyamanan tentu menjadi keunggulan utama kami. Tetapi keamanan merupakan prioritas VIYASA VALLEY SCENIC ESTATE guna melengkapi kenyamanan tersebut. Dengan sistem “Single Gate Access” memastikan seluruh aktifitas keluar masuk perumahan akan terpantau dengan baik. Kesiapan Personil Security selama 24 jam serta teknologi CCTV Surveilance akan menambah nyaman dan tentramnya VIYASA VALLEY SCENIC ESTATE.

Sebagai persembahan terbaik dari PT Narasih Utama yang mengusung konsep minimalis modern tropis serta ramah lingkungan, VIYASA VALLEY SCENIC ESTATE pastilah merupakan pilihan yang tepat dengan harga terjangkau. Penamaan Viyasa Valley diambil dari bahasa sansekerta yang berarti “Rumah yang membawa Keberuntungan yang berada di Lembah nan Indah”. Harapan inilah yang semoga dapat kita wujudkan bersama.

Harga mulai dari 288 Juta Exclude PPN

Promo:
Dapatkan Hadiah Langsung dan 1 Buah Sepeda Motor Matic**

Informasi lebih lanjut:
Hubungi: 0251-4293333 / 429 6666 atau 0811-2791783
WEB = Viyasa Valley | Perumahan Baru Minimalis Murah di Bogor



md309b.jpg

md309c.jpg

md309d.jpg

md309e.jpg

md309f.jpg
 
Last edited:
Back
Top