Sahabat yang sangat baik
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Sahabat yang sangat baik

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Sahabat yang sangat baik

Sewaktu gw SMA gw terpisah ma temen-temen gw yang SMP. Tapi gw jadi kenal ma anak-anak baru yang rame-rame. Waktu kelas ! gw punya temen sebangku bertiga, Anaknya lucu-lucu banget. Di belakang gw jg ada 3 anak cowo yang rame2. Yang satu cerdas, yang satu lagi rajin, yang satu lagi konyol banget. Nah yang konyol ini suka ma temen gw yang cantik,lucu dan cerdas. Mereka baru jadian setelah kelas @. Pokonya lucu banget sikapnya waktu pdkt kelas1. Gw sendiri suka ma cowo dari kelas sebelah sono(jauh), seangkatan sih. Dy emang cakep dan banyak yang suka. Dan hal itu terus berlangsung sampai gw kelas3 bahakan lulus. Tapi gw ga merasa sedih karena samapai saat ini gw ga kenal sama kecengan gw itu karena gw punya sahabat-sahabat yang sangat berharga. Waktu kelas2 temen ge sempet musuhan sama temen gw mpe sekarang karena dy ngjauhin gw tanpa alasan yang jelas. Ya sudah gw berteman ama orang lain aja. Di kelas 2 gw stres pisan karena masuk ipa ternyata sulit banget n gw diambang ga naik. Untung ada-teman-teman senasib sepenanggungan sehingga kami berjuang bersama agar naik kelas. Setelah kelas 3 gw bersahabt dengan temen baru(sewbenernya udah temenan tapi baru dekat sejak kelas3). Merreka itu baik banget. Gw punya banyak utang budi ma mereka. Utang budi yang bakal gw bawa sampai di akhirat.
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

segitu amat utangnya sampe dibawa keakherat...utang apaan sich?
sebenarnya orang baik itu bukan seberapa lama kita berteman dengan orang itu tapi seberapa akrab kita dg orang itu sekalipun kenalnya tidak lama-lama bgt
ewako_psm
ewako_psm ewako_psm is offline
Village Level

Post: 71
 
Reputasi: 11

__________________





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Sahabat yang sangat baik

persahabatan bukanlah disaat kita senang, melainkan persahabatan itu bagaimana kita bisa berbagi disaat kita sedih dan senang. kenapa saya katakan demikian, karena jaman ini banyak kali kita menemukan teman yang seperti itu, yaitu dia ada ketika kita senang, dan dia tiada ketika kita membutuhkannya.
dhal dhal is offline
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Sahabat yang sangat baik

Kutip:
Oleh EsterAntonia View Post
Sewaktu gw SMA gw terpisah ma temen-temen gw yang SMP. Tapi gw jadi kenal ma anak-anak baru yang rame-rame. Waktu kelas ! gw punya temen sebangku bertiga, Anaknya lucu-lucu banget. Di belakang gw jg ada 3 anak cowo yang rame2. Yang satu cerdas, yang satu lagi rajin, yang satu lagi konyol banget. Nah yang konyol ini suka ma temen gw yang cantik,lucu dan cerdas. Mereka baru jadian setelah kelas @. Pokonya lucu banget sikapnya waktu pdkt kelas1. Gw sendiri suka ma cowo dari kelas sebelah sono(jauh), seangkatan sih. Dy emang cakep dan banyak yang suka. Dan hal itu terus berlangsung sampai gw kelas3 bahakan lulus. Tapi gw ga merasa sedih karena samapai saat ini gw ga kenal sama kecengan gw itu karena gw punya sahabat-sahabat yang sangat berharga. Waktu kelas2 temen ge sempet musuhan sama temen gw mpe sekarang karena dy ngjauhin gw tanpa alasan yang jelas. Ya sudah gw berteman ama orang lain aja. Di kelas 2 gw stres pisan karena masuk ipa ternyata sulit banget n gw diambang ga naik. Untung ada-teman-teman senasib sepenanggungan sehingga kami berjuang bersama agar naik kelas. Setelah kelas 3 gw bersahabt dengan temen baru(sewbenernya udah temenan tapi baru dekat sejak kelas3). Merreka itu baik banget. Gw punya banyak utang budi ma mereka. Utang budi yang bakal gw bawa sampai di akhirat.
masing2 punya kenangan saat masih di SMU ya.
ak juga punya teman akrab yg namanya mardin. kami sama2 anak kolong (istilah bagi anak tentara). Si mardin ini super jahil tapi orgnya menyenangkan dan ga pelit. Hampir tiap hari pulang sekolah ngajak kami ke kebun pamannya makan aneka buah dan tebu.

entah dimana sekarang keberadaan temanku mardin itu. Kontak terakhir saat pengumuman perpisahan di SMU
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 70.565
 
Reputasi: 1766

d-net:





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Sahabat yang sangat baik

aduh tulisannya kya hasil google translate nih
jktwebhosting jktwebhosting is offline
City Level

Post: 289
 
Reputasi: 4

__________________
jakartawebhosting.com - Windows Webhosting Expert
021-5890 8175 , 24/7 Email dan Live Chat Support​


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Sahabat yang sangat baik

Kutip:
Oleh jktwebhosting View Post
aduh tulisannya kya hasil google translate nih
hahhahaa, bener juga sih ... berantakan ... hihihi
JR021 JR021 is offline
City Level

Post: 185
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Sahabat yang sangat baik

mnrut ane sih ntar juga ada sahabat lagi waktu kita pindah ke jalur yang lebih tinggi ...
adygame adygame is offline
City Level

Post: 334
 
Reputasi: 0

__________________
Kumpulan Game PC >> DISINI
Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
pengalaman yang diceritain yang sangat berharga indonesiaindonesia Cinta & Romantis 9


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.