Makanan sehat osteoporosis

Anbiya

New member
Makanan sehat osteoporosis >> Osteoporosis adalah penyakit di mana tulang menjadi tipis dan rapuh.Akibatnya, patah tulang dan jatuh umum terjadi, dan dapat mengancam nyawa. Secara khusus, osteoporosis dapat menyebabkan patah tulang pinggul. Komplikasi patah tulang ini bersifat fatal pada hampir 25 persen kasus.Berikut Beberapa Makanan Sumber Kalsium Untuk Osteoporosis. (sumber: Buku resep tumbuhan obat untuk penderita osteoporosis, Dr. Setiawan Dalimartha, Penerbit Swadaya).

ace-maxs-lipoma2.jpeg


  1. Teri tawar kering
  2. Udang kering ukuran kecil
  3. Teri nasi kering
  4. Udang rebon segar
  5. Teri segar
  6. Jamur kuping kering
  7. Kepiting
  8. Susu sapi segar.Susu merupakan sumber utama kalsium serta vitamin D. Untuk menjaga kesehatan tubuh, minumlah susu yang rendah lemak agar kebutuhan kalsium terpenuhi tanpa perlu kawatir tubuh Anda akan menjadi gemuk. Anda pun bisa mendapatkan asupan kalsium dari produk-produk olahan susu seperti keju, es krim dan lain-lain.
  9. Udang segar
  10. Kerang
  11. Tempe
  12. Kacang hija.uJenis kacang-kacangan seperti biji labu, almond dan kacang tanah kaya akan magnesium yang membantu pembentukan kalsium. Walnut, kaya akan asam lemak omega-3 dan alphalinoleic acid yang membantu menguatkan tulang.
  13. Tahu
  14. Yogurt
  15. Wortel.Wortel kaya akan alpha-carotene, beta carotene dan betacryptoxanthin yang baik untuk mempertahankan kekuatan tulang. Cuci bersih buah wortel dan makanlah dalam keadaan masih mentah. Wortel mentah punya manfaat lebih baik bila dibandingkan yang sudah dimasak matang. Anda juga dapat mengonsumsi wortel sebagai campuran salad

Asupan Makanan sehat osteoporosis ini sebaiknya diimbangi dengan olah raga teratur, tubuh terpapar sinar matahari terutama sinar ultraviolet selama 5 – 15 menit/ hari. Dan berpola hidup sehat.

Solusi sehat alami osteoporosis dengan Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan buah manggis dan daun sirsak sangatlah efektif dalam membantu untuk mengatasi penyakit osteoporosis yang sedang diderita oleh anda. Hal itu dikarenakan kandungan didalam buah manggis atau lebih tepatnya pada bagian kulitnya terdapat sebuah senyawa Xanthone yang mempunyai berbagai macam fungsi mulai dari sebagai anti-oksidan, anti-bakteri, anti-jamur, anti-tumor,dll.

Sebagai anti-oksidan senyawa Xanthone bekerja untuk melebarkan kembali aliran darah serta penangkal radikal bebas yang bisa menyebabkan timbulnya berbagai macam penyakit. Sehingga dengan anti-oksidan yang dimiliki oleh Xanthone tersebut tubuh anda akan jauh lebih bersih dari pada sebelumnya.

Seperti yang anda ketahui bahwa osteoporosis terjadi dikarenakan tulang yang ada didalam tubuh kekurangan kalsium sehingga membuat tulang kita menjadi rapuh. Satu hal lagi yang perlu anda ketahui bahwa dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin tubuh akan menyerap setiap nutrisi yang masuk kedalam tubuh seperti halnya kalsium. Nah itulah mengapa Ace Maxs begitu diandalkan khasiatnya sebagai Obat herbal untuk osteoporosis paling efektif tanpa efek samping. Extra daun sirsak Ace Maxs semakin menyempurnakan kehebatan minuman kesehatan alami ini. Daun sirsak bisa dianggap sebagai agen alami penting yang tak kalah penting dibandingkan kulit manggis dalam menyembuhkan osteoporosis, Oleh karena itu, anda tidak usah ragu untuk mencoba menggunakan Ace Maxs yang tidak menimbulkan efek samping apapun terhadap organ tubuh sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan.

Info dan cara pemesanan Ace Maxs klik disini

obat-lipoma.jpg
 
Back
Top