Pengalaman Unik di Bali Zoo Park

Status
Not open for further replies.

adistiku

New member
[FONT=Arial,times new roman,times,serif]Taman tropis Bali yang didesain dengan apik, penuh dengan binatang eksotis, akan menyambut Anda di Bali Zoo Park. Walaupun taman ini tergolong mungil (hanya sekitar 3,5 hektar yang berisi sekitar 350 jenis hewan), taman ini asyik dikunjungi karena lokasinya yang strategis (dekat dengan Pasar Guwang, di mana Anda dapat membeli buah tangan khas bali, juga dekat dengan galeri seni Singapadu). Bali Zoo Park memiliki 200 jenis mamalia, 100 jenis burung, dan 50 jenis reptil. Di sini Anda dapat melihat harimau Sunatra, kangguru, unta, primata, kakaktua, burung enggang, buaya, bahkan komodo!
Cara Mencapai Daerah Ini
Dari Denpasar, Anda dapat menyewa mobil atau naik taksi. Hanya akan memakan waktu 20 menit.


Tempat Menginap
Berbagai hotel dan penginapan di daerah Denpasar.





Berkeliling
Berjalan kaki. Pasar Guwang, Celuk dan Singapadu (tempat pengrajin perak dan emas), juga dapat dicapai dengan berjalan kaki. Pasar Guwang lebih kecil dibandingkan Pasar Sukawati, akan tetapi dari segi harga sama saja?mungkin bisa sedikit lebih murah kalau Anda pandai menawar. Sukawati hanya berjarak sekitar 10 menit jalan kaki dari Pasar Guwang, jadi bagi Anda yang belum puas berbelanja dapat berlama-lama di Pasar Sukawati.


Tempat Bersantap
Taman ini memiliki restoran yang memiliki kualitas bintang lima. Restoran ini menawarkan hidangan tradisional Bali juga makanan vegetarian. Apabila Anda memesan sebelumnya, Anda dapat menikmati hidangan Anda sambil menyaksikan tari-tarian tradisional di panggung terbuka.


Buah Tangan
Suvenir tradisional Bali dapat dibeli di Pasar Guwang atau Sukawati. Dari gantungan kunci kayu sampai ukiran kayu rumit yang memesona, semuanya ada di Guwang dan Sukawati. Untuk perhiasan perak dan emas yang eksklusif, Anda dapat mengunjungi Celuk dan Singapadu. Di sini Anda dapat membelinya langsung dari pengrajin emas dan perak. Juga dapat dibeli di galeri-galeri.


Yang Dapat Anda Lihat Atau Lakukan

Selain mengunjungi galeri dan pasar di sekitar, Anda juga dapat memesan makan malam romantis di Bali Zoo Park sambil menikmati lezatnya hidangan yang ada, Anda akan dihibur oleh tari-tarian tradisional.

[/FONT]
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top