Robert Lewandowski Setuju Bergabung Dengan Munchen

dulsun

New member
Robert Lewandowski Setuju Bergabung Dengan Munchen

Lewan.gif

Jerman, SunduL – Kabar heboh hari ini, striker Borussia Dortmund Robert Lewandowski mengumumkan akan menandatangani kesepakatan pra-kontrak dengan juara Eropa Bayern Munich pada bulan Januari!

Kontrak Lewandowski bersama Dortmund akan berakhir pada tahun 2014, yang artinya dia akan bergabung dengan Munchen dengan status bebas transfer alias gratis setelah kontraknya habis.

Bahkan kabarnya Lewandowski telah menyetujui kontrak empat tahun dengan Munchen, dan bahwa kesepakatan pra-kontrak tersebut akan secara resmi diumumkan pada awal Januari.

Lewandowski adalah salah satu striker berbakat Eropa yang paling diminati, dan sempat dihubung-hubungkan dengan Arsenal, Manchester United, dan Chelsea.

Lewandowski sebelumnya diperkirakan akan bergabung dengan Bayern Munich di bursa transfer musim panas lalu, tetapi pihak Dortmund bersikeras mempertahankan dirinya semusim lagi.

Setelah mencetak 24 gol di liga dan 10 gol di Liga Champions musim lalu, Lewandowski adalah bagian penting dari perjalanan Dortmund ke final di Wembley. Dan yang paling mengesankan adalah dia mencetak empat gol dalam satu pertandingan saat melawan Real Madrid (24/4/2013).


wah ternyata jadi juga nih munchen membajak lewandowski
 
Back
Top