Jadi peserta forum Debat, & out off topic (MULAI OKTOBER 2013 DST)
 
Go Back   Home > Debat

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Jadi peserta forum Debat, & out off topic (MULAI OKTOBER 2013 DST)

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #121   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Jadi peserta forum Debat, & out off topic (MULAI OKTOBER 2013 DST)

iya nih ga ada peserta lainnya... keenakan non kalin dapet donasi mlu tuh... ga ada yg kepengen donasi apa ya? hahahhaa
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Loading...
       





Reply With Quote     #122   Report Post  

Re: Jadi peserta forum Debat, & out off topic (MULAI OKTOBER 2013 DST)

keenakan? Hahaha yang vote kan orang lain..
Kalin ga pake kloningan loh. Hahaha..




Coba ini..

Lebih mending mana..
- Jadi Pencuri
- Jadi Orang Sombong

Kalin pilih Sombong




Soalnya ada nih di desa kalin.. Masih satu keluarga..

Yang satu suka mencuri dan ngatain sodaranya sombong, trus yang (dikatain) sombong balik serang ngatain pencuri.. Dan dua2nya kenyataan.. Si pencuri ini mengancam keamanan di rumah kalin malah.. Tiap haaaarii ngerasanin si sombong.

Kalo si sombong.. Kalin akui, apa yang ia sombongkan (selalu ranking 10 besar di sekolahnya, ekonomi keluarganya ok, dan ia anak tunggal yang tentu dimanja ortunya), seharusnya bisa memotivasi anak-anak lain..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360






Reply With Quote     #123   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Jadi peserta forum Debat, & out off topic (MULAI OKTOBER 2013 DST)

nah, kita tunggu dlu sampe ada yang mau join nih biar lebih seru
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #124   Report Post  

Re: Jadi peserta forum Debat, & out off topic (MULAI OKTOBER 2013 DST)

napa ga tia aja (lagi) ? Hahahaha
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360






Reply With Quote     #125   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Jadi peserta forum Debat, & out off topic (MULAI OKTOBER 2013 DST)

tia kalah mlu aah... ga bisa nandingin non kalin
sekali-sekaali ama den moja tuh... seru kayaknya :))
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!



loading...



Reply With Quote     #126   Report Post  

Re: Jadi peserta forum Debat, & out off topic (MULAI OKTOBER 2013 DST)

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
tia kalah mlu aah... ga bisa nandingin non kalin
sekali-sekaali ama den moja tuh... seru kayaknya :))
watu itu saya lagi aga sibuk jadi jarang buka ii,, ayo lagi nonkalin,, :)
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.099
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #127   Report Post  

Re: Jadi peserta forum Debat, & out off topic (MULAI OKTOBER 2013 DST)

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
keenakan? Hahaha yang vote kan orang lain..
Kalin ga pake kloningan loh. Hahaha..




Coba ini..

Lebih mending mana..
- Jadi Pencuri
- Jadi Orang Sombong

Kalin pilih Sombong




Soalnya ada nih di desa kalin.. Masih satu keluarga..

Yang satu suka mencuri dan ngatain sodaranya sombong, trus yang (dikatain) sombong balik serang ngatain pencuri.. Dan dua2nya kenyataan.. Si pencuri ini mengancam keamanan di rumah kalin malah.. Tiap haaaarii ngerasanin si sombong.

Kalo si sombong.. Kalin akui, apa yang ia sombongkan (selalu ranking 10 besar di sekolahnya, ekonomi keluarganya ok, dan ia anak tunggal yang tentu dimanja ortunya), seharusnya bisa memotivasi anak-anak lain..
buat debat lagi aku yang jadi pencuri,,, :))
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.099
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #128   Report Post  

Re: Jadi peserta forum Debat, & out off topic (MULAI OKTOBER 2013 DST)

lawan debat, kalin terima.. :D
ayo tia, bikin tritnya

Moja mana mau debat? Hahaha
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360






Reply With Quote     #129   Report Post  

Re: Jadi peserta forum Debat, & out off topic (MULAI OKTOBER 2013 DST)

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
lawan debat, kalin terima.. :D
ayo tia, bikin tritnya

Moja mana mau debat? Hahaha
ayo,ayo,, :))
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.099
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #130   Report Post  

Re: Jadi peserta forum Debat, & out off topic (MULAI OKTOBER 2013 DST)

mana nih si tia??
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 18
agungsuhada, akbar54, Danrizq, febri27, hendrasyahptr, jukitea, Kalina, mariaozawa, msyahrul, pokoe-melu, rioobes, rohman_suratman, seven1990, sherry21, syahrezaa, Tonisanjaya, waterflow_rio
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.