Gay, Lesbian, Homoseksual... or.. whatever lah, namanya..
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Gay, Lesbian, Homoseksual... or.. whatever lah, namanya..

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Gay, Lesbian, Homoseksual... or.. whatever lah, namanya..

Gay artinya.. cinta lelaki.. kepada lelaki..
Lesbi artinya.. cinta perempua.. kepada perempuan
homoseksual.. hm.. pokoknya cinta sejenis, gitulah..
(bener gak, yah?)

key.. menurut agama.. ini dilarang keras.. diHARAMKAN pokoknya..

di kalangan masyarakat.. ada yg pro dan kontra juga. biasanya yg pro itu yg menjalani.. ato lakonnya. sedangkan yg kontra itu yg belum pernah ngerasain (kayak gue).
dan, kalo ada seorang gay pingin sembuh, malah dihalang-halangin, dan disuruh be your self. gak bener, kan? nah, menurut kalian gimana, nih? kalian setuju gak??? dan solusinya biar sembuh dari gay gimana?
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Gay, Lesbian, Homoseksual... or.. whatever lah, namanya..

Wah Gay atau Lesbi itu penyakit menular.. jadi jangan deket2 ntar bisa kejangkit loh!!! SEREM!!!!
f3rry
f3rry f3rry is offline
City Level

Post: 215
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Gay, Lesbian, Homoseksual... or.. whatever lah, namanya..

masa` sih, menular??
ada artikel khusus yang menguatkan pendapat loe, gak?!
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Gay, Lesbian, Homoseksual... or.. whatever lah, namanya..

Ya.. kayak pergauLan aja gitu.. kalo salah langkah pasti ikut terjerumus. Dan bisa dibilang orang gay,Lesbian dan homoseksual tuh sekelompok orang yang salah gauL sehingga pandangan hidup akan lawan jenis jadi berubah.
kayanya disubforum tanya cowok atau cewek pernah dibahas deh? ngapain sih pake ngulang forum? ngebenyak-banyakkin post ajah.Boros!!
M@drid
M@drid M@drid is offline
City Level

Post: 185
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Gay, Lesbian, Homoseksual... or.. whatever lah, namanya..

Kutip:
Oleh Kalina Maryadi View Post
masa` sih, menular??
ada artikel khusus yang menguatkan pendapat loe, gak?!
Wah, klw atikel sih ngga ada.. cuman tau dari pergaulan dan kehidupan sehari2 kok!!klw Mba karlina ngga percaya coba aja bergaul ama lesbi... tp hati2 ketularan ya...
f3rry
f3rry f3rry is offline
City Level

Post: 215
 
Reputasi: 0



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Gay, Lesbian, Homoseksual... or.. whatever lah, namanya..

okey.. gue ngerti..
kalo ada cerita tentang itu.. cerita yah, ke sini.. sebagai tambahan informasi..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Gay, Lesbian, Homoseksual... or.. whatever lah, namanya..

semoga ini bisa jadi perhatian buat para orang,gak menyangka kan.Anak bisa punya pandangan lain tentang pengembangan jati dirinya.. Ibarat kertas mereka itu putih tanpa coretan,dan yang mampu membuat karakternya hanyalah kita para orang tuanya. Dan sebagai pengguna Lingkungan alangkah baiknya kalau kita orang yang sudah dewasa memberikan dampak lingkungan yang baik buat anak-anak..
M@drid
M@drid M@drid is offline
City Level

Post: 185
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Gay, Lesbian, Homoseksual... or.. whatever lah, namanya..

bener kata lo...lesbian menular, kayak penyakit kolera
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Gay, Lesbian, Homoseksual... or.. whatever lah, namanya..

Another Hypocrite of Indonesian! Get A LIFE!
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Gay, Lesbian, Homoseksual... or.. whatever lah, namanya..

serem sekarang populasi mereka meningkat amit2

ky gk ada cwe lain aja didunia ini..
buddye8910i
buddye8910i buddye8910i is offline
Continent Level

Post: 2.259
 
Reputasi: 17

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.