Prediksi Jitu Westham United vs Manchester City

Dinasty

Banned
http://Dinastybet.com

Pekan kali ini Dinastybet telah merangkum informasi mengenai Pertandingan Premier League West Ham United vs Manchester City
Untuk mengetahui Prediksi Skor yang akan tercipta dalam laga yang mempertemukan antara Newcastle United vs Liverpool, ada baiknya Anda membaca ulasan singkat dibawah ini.


Pada pertandingan terakhirnya tim West Ham United harus mengalami kekalahan tipis dengan skor 2 – 1 dan pada pertandingan kali ini akan menjadi kesempatan bagi tim West Ham United untuk membalas dendam dan meraih kemenangannya kembali maka dipastikan pertandingan akan menjadi lebih sengit lagi.

Dari head to head kedua tim ini, tim Manchester City lebih diunggulkan karena berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil seri.
Untuk itu, pada pertandingan nanti tim West Ham United ingin meraih kemenangan untuk pertama kalinya dan mereka sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi tim Manchester City.

Tim West Ham United berhasil memenangkan pertandingan saat menghadapi tim Tottengam Hotspur dengan skor 3 – 0. Kemenangan yang sangat membanggakan tersebut akan menjadi modal utama bagi tim West Ham United dalam menghadapi tim Machester City nantinya.
Tim West Ham United terkalahkan oleh tim Hull City dan tim Everton namun tim West Ham United berhasil bangkit karena kekalahan tersebut. Sementara tim Manchester City pada pertandingan terakhirnya berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3 – 1 atas tim Everton


Untuk mengetahui lebih jelas mengenai pertandingan yang akan berlangsung, Agen Bola Online http://Dinastybet.com telah merangkumnya dalam bentuk Statistik Pertandingan yang dapat Anda lihat dibawah ini.


Head to Head ke dua tim :
27 Apr 2013 Manchester City 2 - 1 Westham United [ EPL ]
04 Nov 2012 West Ham United 0 - 0 Manchester City [ EPL ]
01 Mei 2011 Manchester City 2 - 1 West Ham United [ EPL ]
11 Des 2010 West Ham United 1 - 3 Manchester City [ EPL ]
09 Mei 2010 West Ham United 1 - 1 Manchester City [ EPL ]

Lima Pertandingan Terakhir Newcastle United
06 Okt 2013 Tottenham Hotspur 0 – 3 West Ham United [ EPL ]
28 Sep 2013 Hull City 1 – 0 West Ham United [ EPL ]
25 Sep 2013 West Ham United 3 – 2 Cardiff City [ LEC ]
21 Sep 2013 West Ham united 2 – 3 Everton [ EPL ]
15 Sep 2013 Southampton 0 – 0 West Ham United ] EPL ]


Lima Pertandingan Terakhir Liverpool
05 Okt 2013 Manchester City 3 - 1 Everton [ EPL ]
03 Okt 2013 Manchester City 1 - 3 Bayern Munchen [ UCL ]
28 Sep 2013 Aston Villa 3 - 2 Manchester City [ EPL ]
25 Sep 2013 Manchester City 5 - 0 Wigan Athletic [ EPL ]
22 Sep 2013 Manchester City 4 - 1 Manchester United [ EPL ]


Perkiraan Susunan Pemain Utama kedua Tim :

West Ham United (3-4-3) : Adrian (Kiper), W.Reid (Bek), J.Tomkins (Bek), J.O’Brien (Bek), K.Nolan (Gelandang), M.Taylor (Gelandang), M.Noble (Gelandang), M.Diame (Gelandang), A.Carroll (Striker), M.Petric (Striker), M.Fanimo (Striker).


Manchester City (3-4-3) : J.Hart (Kiper), M.Richards (Bek), A.Kolarov (Bek), D.Boyata (Bek), Javi Garcia (Gelandang), J.Milner (Gelandang), J.Rodwell (Gelandang), Fernandinho (Gelandang), Negredo (Striker), S.Aguero (Striker), S.Jovetic (Striker).


Bursa Pasaran ####### Bola
West Ham United 3/4 - 0 Manchester City

Prediksi Skor Akhir Menurut Agen Judi Dinastybet.com
West Ham United 1 - 2 Manchester City



Bagaimanakah prediksi Anda untuk pertandingan kali ini? Siapakah TIM yang akan menang dan Berapakah Skor yang akan tercipta pada pertandingan kali ini? Untuk menjawab semua itu, kami http://Dinastybet.com mengajak Anda untuk mencoba keberuntungan melalui ####### Bola untuk pertandingan yg mempertemukan West Ham United vs Manchester City dengan mendaftar di www.Dinastybet.com/pendaftaran dan menjadi member setia Dinastybet.com.
Pertandingan West Ham United vs Manchester City ini di laksanakan pada hari Sabtu 19 Oktober 2013 pukul 23.30 WIB.Pertandingan ini akan di siarkan secara Live oleh beIN Sport 1/3.

Good Luck Boss


Dari rangkuman prediksi pertandingan yang telah kami informasi kan, kami tidak bertanggung jawab atas akibat yang di timbulkan karena anda ataupun karena www.Dinastybet.com
 
Back
Top