4 Siasat Membuat Ikal Rambut Tanpa Alat Catok
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


4 Siasat Membuat Ikal Rambut Tanpa Alat Catok

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

4 Siasat Membuat Ikal Rambut Tanpa Alat Catok



Ingin punya rambut ikal cantik seperti Taylor Swift? Rupanya membuat ikal rambut nggak melulu harus pakai alat catok, lho. Ada beberapa cara simpel mengeriting rambut yang bisa dilakukan menggunakan bando atau kaus kaki bersih. Jadi, nggak usah repot memanaskan catokan kan?

Siapkan bando karet atau hippies headband favoritmu. Pertama, tentukan belahan rambut lalu pakai bando dengan posisi mengelilingi kepala. Ambil satu-persatu bagian rambut, lilitkan seluruhnya di bando bagian demi bagian. Tidurlah lalu lepas bando di pagi hari. Semprot hairspray agar lebih awet, tata dengan jari.

Kaus kaki juga bisa didaulat jadi rol rambut, lho! Caranya, siapkan beberapa kaus kaki bersih ukuran panjang. Ambil ramput bagian demi bagian, lilitkan di kaus kaki. Ikat kaus kaki di ujung supaya lilitan rambut tidak lepas. Diamkan semalam, lepas setelah bangun tidur. Atur dengan jari agar tampak natural, semprot sedikit hairspray.

Sulap rambut jadi ikal hanya dengan membuat gelung atau cepol! Setelah keramas, diamkan rambut hingga setengah kering. Kemudian ambil seluruh rambut seperti mau menguncir kuda, pelintir lalu tempel tepat di ubun-ubun dan ikat dengan karet rambut. Diamkan hingga rambut mengering, lalu lepaskan ikatan, voila! Atur dengan jari dan semprot sedikit hairspray.

Ini cara klasik untuk hasil ikal ala tahun ’80-an. Bagi rambut jadi dua bagian. Kepang masing-masing bagian, semakin kencang kamu mengepang maka ikal yang dihasilkan akan lebih tegas. Bawa tidur dan buklaha kepangan di pagi hari! Sisir menggunakan jari lalu semprot hairspray.
Selamat mencoba!

Yahoo Hair Talk
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: 4 Siasat Membuat Ikal Rambut Tanpa Alat Catok

cara yang unik hahahahaha...

jadi mau di praktekin hahaha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: 4 Siasat Membuat Ikal Rambut Tanpa Alat Catok

kalau cara meluruskan rambut tanpa alat catok ada g' yaa...?!
:)
oketiket oketiket is offline
Village Level

Post: 30
 
Reputasi: 0

__________________
ppob | tiket





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: 4 Siasat Membuat Ikal Rambut Tanpa Alat Catok

Kutip:
Oleh oketiket View Post
kalau cara meluruskan rambut tanpa alat catok ada g' yaa...?!
:)
pasti ada juga den :D
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: 4 Siasat Membuat Ikal Rambut Tanpa Alat Catok

Kutip:
Oleh oketiket View Post
kalau cara meluruskan rambut tanpa alat catok ada g' yaa...?!
:)
iya, pasti ada.. tp lurusnya gak bs permanen.. sama dengan ikal ini..




kalo kalin, cara mengikalkan rambut tanpa alat catok adalah.. dengan menggulung rambut selama berhari-hari..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: 4 Siasat Membuat Ikal Rambut Tanpa Alat Catok

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
iya, pasti ada.. tp lurusnya gak bs permanen.. sama dengan ikal ini..




kalo kalin, cara mengikalkan rambut tanpa alat catok adalah.. dengan menggulung rambut selama berhari-hari..
jaman tia SD cara mengeritingkan rambut.. pakai batang daun singkong non kalin... inget banget dah tia wkwkwkwkw

tiap sore gulung-gulung rambut di batang lalu di ikat batangnya, terus bawa mandi setelah selesai mandi buka, jadi deh keriting berombak... lumayan awet sampai malem hahahhaa
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: 4 Siasat Membuat Ikal Rambut Tanpa Alat Catok

hahaha..

jaman kalin SD, biar rambut tampak ikal.. Kalin minta mama ngepang rambut kalin.. tiga hari gak kalin lepas.. Mayan.. Hasilnya bs bertahan seharian, asal jangan dibawa keramas yaaa
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: 4 Siasat Membuat Ikal Rambut Tanpa Alat Catok

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
hahaha..

jaman kalin SD, biar rambut tampak ikal.. Kalin minta mama ngepang rambut kalin.. tiga hari gak kalin lepas.. Mayan.. Hasilnya bs bertahan seharian, asal jangan dibawa keramas yaaa
astaga.. 3 hari ga keramas kalin??? tia mah ga betaaah @.@
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: 4 Siasat Membuat Ikal Rambut Tanpa Alat Catok

yaa biar gak bau, sebelumnya harus keramas sampai rambut bener-bener harum
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: 4 Siasat Membuat Ikal Rambut Tanpa Alat Catok

Kutip:
Oleh Kalina View Post
hahaha..

jaman kalin SD, biar rambut tampak ikal.. Kalin minta mama ngepang rambut kalin.. tiga hari gak kalin lepas.. Mayan.. Hasilnya bs bertahan seharian, asal jangan dibawa keramas yaaa
pernah ngetren ya kalin model rambut ikal atau kriting. rame2 ke salon buat ngeritingin rambut. hanya bertahan hingga 3 bulan udah lurus lagi
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 72.563
 
Reputasi: 1889

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Siapa Bilang Punya Rambut Ikal Tak Bisa Gaya?! Megha Lifestyle & Fashion 25
Temukan Keajaiban Pada Rambut Ikal Anda her_is_mine Lifestyle & Fashion 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.