Vettel bangga bisa menyamai rekor Schumacher

wangi11

New member
03c7daabf0b7487b63b8f6a317363021.jpg

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Sebastian Vettel mengaku dirinya tidak termotivasi untuk memecahkan rekor-rekor Formula 1, namun mengaku sangat bangga setelah menyamai rekor Michael Schumacher dengan meraih tujuh kemenangan beruntun.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Driver Red Bull Racing yang memenangi F1 GP Abu Dhabi, Minggu (3/11) ini, kini hanya membutuhkan dua kemenangan beruntun lagi untuk menyamai rekor Alberto Ascari. Ascari meraih sembilan kemenangan beruntun pada musim 1952-1953.

"Saya membalap bukan untuk mencetak rekor. Orang-orang kadang tidak paham bahwa merupakan sebuah tantangan berat untuk menjalani setiap balapan. Rekor ini tidak penting, namun saya akui saya sangat bangga," ujar Vettel yang kini telah mengoleksi 37 kemenangan.

"Ketika saya masih kecil, Michael mendominasi dengan mobil Ferrari yang sangat kuat. Untuk menyamai rekornya jelas terasa istimewa. Musim yang dijalani Michael sangat spesial, jadi sulit untuk mengulangnya," tutupnya.
Sumber http://indo11.com
 
wuah benar2 pembalap schumecher generasi saat ini, entah apa yang terjadi kalau dia sudah membalap beberapa tahun sebelumnya melawan schumacher, siapa yang lebih cepat ya
 
Back
Top