Bagaimana rasanya kena MC pertama kali?

Kedisiplinan harus selalu trader terapkan, dimana dengan sering menerapkan kedisiplinan pada saat belajar nantinya juga akan terbiasa pada saat melakukan trading di akun real juga akan disiplin, hal ini juga yang sering saya terapkan di Tickmill, sehingga trading saya bisa lebih terarah.
 
Bagi saya sendiri semua trader pasti pernah mengalami yang namanya mc, saya sendiri pernah mengalaminya. Namun saya tidak pernah menyerah, dan saya melakukan evaluasi, dengan begitu kesalahan bisa diperbaiki dan bisa melakukan trading yang lebih baik bersama broker Tickmill.
 
Benar sekali, saya sangat setuju dengan itu. Hal biasa sebagai trader pasti pernah mengalami yang namanya mc, apalagi trader itu pemula, karena kurangnya pemahaman dan pengetahuan, sehingga memaksakan ingin langsung terjun ke akun real. Maka dari itulah persiapkan dan pelajari, agar nantinya bisa trading secara maksimal bersama broker Tickmill.
 
Semua trader pasti pernah mengalami yang namanya loss, dimana saya sendiri pernah mengalaminya. Namun, saya tidak mudah menyerah dan melakukan yang namanya evaluasi, dengan melakukan ini semua saya bisa memperbaiki setiap kesalahan dan mengembangkan kemampuan, dengan begitu saya bisa lebih baik melakukan trading di akun real bersama Tickmill sebagai brokernya.
 
Tepat sekali, namanya juga perdagangan pasti semuanya pernah mengalami kerugian. Itulah mengapa penting sebagai trader harus belajar dari kesalahannya dan kembangngkan kemampuan serta pemahaman yang sudah dimiliki, agar selanjutnya trading bisa diuntungkan bersama broker Tickmill.
 
Itulah mengapa sebagai trader harus rajin melakukan yang namanya evaluasi, karena dengan melakukan evaluasi trading selanjutnya bisa lebih baik. Hal ini juga yang sudah saya terapkan di Tickmill, dengan begitu trading bisa lebih diuntungkan.
 
Back
Top