Bidik Ramirez, Madrid siap korbankan Alonso dan Kheidira

maksumtoha

New member
LENSAINDONESIA.COM: Selain dana segar £ 20 juta yang disiapkan Real Madrid, Xabi Alonso dan Sammy Kheidira juga siap dikorbankan untuk datangkan Ramirez ke Bernabeu pada jendela transfer musim panas mendatang.

Real Madrid yang baru saja menghamburkan dana besar pada bursa transfer awal musim 2013-2014 kemarin, ternyata belum juga puas dengan taburan pemain bintang yang saat ini memadati skuat besutan Carlo Ancelotti.

Menurut yang dilansir BBC Sport, klub raksasa asal Spanyol tersebut telah menyiapkan dana segar sebesar £ 20 juta untuk mendatangkan Ramirez dari Chelsea pada jendela transfer musim panas mendatang.

Tidak hanya itu, Real Madrid juga dikabarkan siap menyertakan salah satu nama pemainnya untuk memuluskan proses negosiasi pemain yang juga pernah menjadi anak didik Anchelotti saat menangani Chelsea.

Masih menurut BBC Sport, Gelandang veteran Real Madrid, Xabi Alonso dikabarkan siap dijadikan alat tukar untuk mendatangkan Ramirez ke Bernabeu. Namun nama Sammy Kheidira juga muncul ke permukaan, lantaran Jose Mourinho sejak awal memang berniat untuk mendatangkan pria Jerman ke London Barat, meskipun hingga saat ini Manchester United juga berusaha keras untuk bisa memboyong Sammy Kheidira ke Old Trafford.

Namun dengan kedekatan personal antara mereka dan dana luar biasa dari pemilik klub London Barat, bukan tidak mungkin The Happy One akan memboyong kedua mantan anak asuhnya tersebut ke Stampfort Brigde Januari mendatang.

Real Madrid sendiri lebih memilih untuk melakukan transaksi dengan uang ketimbang harus menukar dua pemain tengah mereka ke London Barat. Namun Don Carlo yang secara langsung berperan besar saat mendatangkan Ramirez ke Chelsea di tahun 2010, juga tidak akan segan melakukan segala cara untuk bisa mendatangkan pria asal Brasil ke Madrid Januari mendatang.

http://www.lensaindonesia.com/2013/11/08/bidik-ramirez-madrid-siap-korbankan-alonso-dan-kheidira.html

jangan gegabah deh
ntar malah nyesel loh kayak kemaren pas real ngelepas ozil ke arsenal
 
Back
Top