wah ternyata Ronaldo raja follower di twitter gan

kolintang

New member
LENSAINDONESIA.COM: Cristiano Ronaldo boleh saja kalah dalam hal perolehan gelar pemaim terbaik dunia (FIFA Ballon d’Or) dari Lionel Messi. Tapi untuk katagori kepopuleran di dunia maya, Ronaldo adalah rajanya. Berbekal wajah tampan, tubuh atletis, dan kepiawaiannya dalam menggocek si kulit bundar , Ronaldo menjelma bak bintang, baik di dunia nyata maupun di jagat jejaring sosial, seperti facebook dan twitter.

Khusus di twitter, pemain yang biasa akrab di sapa CR7 ini, telah memiliki follower (pengikut) lebih dari 22 juta. Ia mampu menandingi sederet pemain sepakbola ternama lainnya, seperti Kaka (17,2 juta), Neymar (8,9 juta), dan Ronaldinho (7,7 juta).

Hebatnya lagi, CR7 juga menjadi atlet dengan follower terbanyak mengalahkan sederet atlet top lainnya. Pemain klub Real madrid ini mampu mengalahkan pebasket top NBA saat ini, LeBron James (10,2 juta) dan mantan pebasket top NBA lainnya Shaquille O’Neil (7,7 juta).

Kepopuleran CR7 di dunia maya memang mengalahkan sederet atlet-atlet ternama dari seluruh cabang olahraga yang ada. Hanya saja, angka follower yang dimiliki CR7 ini belum mampu mengalahkan para selebritis top dunia, seperti Justin Bieber, Katty Perry, hingga Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama.

Tapi itu tidak menjadi masalah, karena bukan tidak mungkin pengikut CR7 akan terus bertambah, bahkan bisa mengalahkan para selebritis tersebut. Hal itu, dilihat dari ketampanan dan penampilan CR7 yang banyak memikat, khususnya para wanita. Namun, ada satu hal yang membuat para followers sangat senang dengan CR7, karena pesepakbola Timnas Portugal itu selalu menjawab dan mengucapkan terimakasihnya kepada para penggemarnya.

http://www.lensaindonesia.com/2013/11/11/waaaw-ronaldo-raja-follower-di-twitter.html

ahh kalo menurut ane sih si ronaldo masih kalah follower sama lady gaga dan barack obama
 
Play Off Piala Dunia 2014: Ronaldo Antar Portugal Tekuk Swedia

Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan Selecao dalam hasil pertandingan Portugal vs Swedia yang berakhir dengan skor 1-0. Gagal di leg pertama play off Piala Dunia 2014 zona Eropa yang digelar di Estadio da Luz, Zlatan Ibrahimovic cs. terancam gagal bertolak ke Brazil.

Tak salah jika laga Swedia vs Portugal dilabeli sebagai duel terpanas di babak play-off zona Eropa. Tidak ada yang mau mengalah, entah skuat Paulo Bento atau tim Erik Hamren. Setelah Joao Moutinho hanya bisa mengarahkan bola ke sisi gawang di menit lima, giliran Johan Elmander yang nyaris menaklukan Rui Patricio.

Portugal kemudian dicecar oleh peluang Sebastian Larsson dan tendangan bebas Kim Kallstrom. Namun, tuan rumah juga tak mau menyerah. Mereka dominan dalam penguasaan bola, meski kalah dari segi ketajaman daripada sang lawan yang bermain efektif.

Kekurangan di laga ini adalah, baik Cristiano Ronaldo maupun Zlatan Ibrahimovic belum benar-benar menunjukkan kemampuan hingga pertandingan berlangsung 45 menit.

Saling serang masih mewarnai pertandingan di babak kedua. Portugal memiliki kesempatan ketika terjadi kemelut yang melibatkan Helder Postiga dan Pepe lima menit setelah turun minum. Namun lagi-lagi, mubazir. Sepakan Cristiano Ronaldo kemudian melayang tinggi.

Dominasi Selecao terus berlanjut. Raul Meireles melakukan percobaan dari luar kotak penalti. Sementara, tandukan Pepe menyambut sepak pojok masih melayang tipis di atas gawang Andres Isaksson. Tembakan Nani juga terlalu mudah untuk diamankan oleh sang kiper.

Menit-menit berikutnya, yang terlihat adalah ambisi Cristiano Ronaldo. Kapten Portugal yang terlihat resah sejak babak pertama, tak henti berdecak kecewa dan mengirimkan sinyal ketidakpuasan kepada siapa saja. CR7 kemudian menerima kartu kuning atas ‘pelanggarannya’ mengganggu Isaksson.

Namun akhirnya, rasa penasaran Ronaldo terjawab juga. Menit 82, menerima umpan Miguel Veloso, CR7 melakukan sundulan menyelam yang menghancurkan pertahanan ketat Swedia sepanjang laga. 1-0 dan betapa sang bomber Real Madrid menunjukkan kelasnya di saat paling genting!

Skor akhir 1-0. Dan duel CR7 vs Ibracadabra pada leg pertama, resmi dimenangi oleh Cristiano Ronaldo.

Portugal (4-3-3): Rui Patricio; Pereira, Pepe, Alves, Coentrao; Moutinho, Veloso, Meireles (Josue ’79); Nani, Postiga (Hugo Almedia ’66), Ronaldo.

Swedia (4-2-3-1): Isaksson; Lustig, Antonsson, Nilsson, Olsson; Elm (Pontus Wernbloom ’72), Kallstrom; Larsson, Ibrahimovic, Kacanikilic; Elmander (Alexander Gerndt ’88)

Sumber
 
Back
Top