Victor Valdes Ingin Jordi Masip Menjadi Penggantinya Di Tim Utama

indobooker

New member
Victor Valdes akan senang jika Barcelona mempromosikan Jordi Masip menjadi penggantinya daripada memasukannya ke dalam daftar bursa transfer.

Kiper Utama Catalan telah mengkonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan Blaugrana pada akhir musim ini , yang mengarah ke spekulasi tentang siapa yang akan mengambil alih sebagai Barca No.1.

Liverpool Pepe Reina , yang saat ini dipinjamkan ke Napoli , kiper Thibaut Courtois Chelsea , saat ini bersinar selama musim ketiga dengan Atletico Madrid dan Marc - Andre ter Stegen dari Borussia Monchengladbach masuk dalam incaran Tim Catalan.

Namun, Valdes ingin pelatih Tata Martino untuk mengikuti jejak mantan Manajer Barca Louis van Gaal sebagai pelatih asal Belanda yang saat itu mempromosikan dirinya dari bawah pada tahun 2002.

" Ini adalah pertama kalinya saat saya ditanya [ tentang Masip ] dan saya akan benar-benar menyukai penampilannya , " kata pemain Tim Nasional Spanyol ini kepada wartawan.

" Saya ingat hari itu Van Gaal meminta saya untuk maju dan bermain untuk tim pertama.”

" Ia akan menjadi seorang pemain bagus jika (pemain asli kota ini) diberi kesempatan , tapi aku tahu bagaimana betapa sulitnya."

Masip saat berumur 24 tahun bergabung dengan Barcelona pada tahun 2008 dan telah bermain untuk tim B klub sejak awal, tetapi ia telah dikaitkan dengan kepindahannya dari Nou Camp jika ia memang tidak diberi kesempatan masuk tim utama.
search
 
Back
Top