Taman Anggrek Residences, Apartemen Mewah di Kawasan Jakarta Barat MD334

onlineproperti2

Active member
md334a.jpg


Taman Anggrek Residences Mahakarya Agung Sedayu Group di Kawasan Jakarta Barat yang terdiri dari Apartemen dan Kondominium Mewah yang Terletak di Lokasi yang Sangat Strategis dan Mudah di Akses.

Apartemen Mewah Super Ekslusive yang dilengkapi dengan 2 lantai retail facilities untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti Supermarket, Coffee Shop, Restoran, Food & Beverage, Klinik 24 Jam, ####store dan masih banyak fasilitas lainnya. Apartemen ini juga terhubung dengan Mal Taman Anggrek melalui Sky Bridge.

Dengan Konsep SKY Bridge ke Mall Taman Anggrek menjadikan Taman Anggrek Residences hunian yang prestisius di Jakarta saat ini.

Super fasilitas yang dilengkapi dengan Club House mewah seluas +/- 3000m2 dengan Indoor dan Outdoor Swimming Pool, Kiddie Pool, Taman Cantik, Water Fourtain, Gazebo, Jogging Track, Children Playground dan masih banyak lagi fasilitas lainnya.

Tersedia tipe-tipe unit:
- Studio
- 1 Bed Room
- 2 Bed Room, 2+1 Bed Room
- 3 Bed Room, 3+1 Bed Room

Info:
SOLD 100% Tower Fragrant dan Espiritu
TAMAN ANGGREK RESIDENCE LAUNCHING PERDANA!!!! next TOWER DAFFODIL, bebas pilih view dan lantai, dilengkapi dgn 43 super fasiltas serta DIAMOND club house ”membuat hidup anda lebih indah”. Ready unit studio, 1BR, 2BR, 3BR. Ayo booking jgn sampai gak kebagian lagi

Fasilitas DAIMOND club house sebesar 3000m2 : Children palyground, kiddie gym, children theater, bbq lounge, cooking studio, art corner, news/library room, multisport room, ballet/ yoga, ####ates room, boxing room, indoor swimming pool infinity & outdoor swimming pool olympic size, piano room, karaoke room, spa & sauna, 3D theater, billiard room, game room, roof terrace, roof garden.

Launching Tower Calypso

Harga Mulai Rp 1.018 M

Cicilan DP 11jt akan menjadi 12jt / bulan
pertanggal 28 Juli 2014 (studio 26 m2)


Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
VONNY = 08190 8888 722
Email: vconsly@yahoo.com


Web = www.taman-anggrek-residence.comhttp://www.taman-anggrek-residence.comhttp://www.taman-anggrek-residence.com

md334b.jpg

md334c.jpg

md334d.jpg

md334e.jpg

md334f.jpg
 
Last edited:
Back
Top