Gimana Rasanya Ditinggal Nikah Sm Pacar?
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Gimana Rasanya Ditinggal Nikah Sm Pacar?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #31   Report Post  

Re: Gimana Rasanya Ditinggal Nikah Sm Pacar?

Kutip:
Oleh NoRa View Post
sakit btl..tpi apa bleh wat klau x jodoh...trima jak lah...d sebalik 2 pasti ada hikmah nya...
fhto nya mesra sekali:D:D
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

Loading...
       





Reply With Quote     #32   Report Post  

Re: Gimana Rasanya Ditinggal Nikah Sm Pacar?

rasanya kalo di putus pacar, pgen Mutilasi orang...
Tesalonika
Tesalonika Tesalonika is offline
National Level

Post: 1.761
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #33   Report Post  

Re: Gimana Rasanya Ditinggal Nikah Sm Pacar?

gw jg pernah ngerasain hal itu,,sumpah atit bgt rasany..emang gak tahu diri tuch orang.serasa pingin mati aj dach.apalagi kalo tuch orang dah kita sayang bgt.
radith_woLfgaNg
radith_woLfgaNg radith_woLfgaNg is offline
Home Level

Post: 19
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #34   Report Post  

Re: Gimana Rasanya Ditinggal Nikah Sm Pacar?

Wah emang sakit bgt dtnggalin nkah ma pcar,aplgi klo byangin pcar Qta,orang yg Qta syangi MP n' MPx bkan ma Qta,pdahal Qta mseh bner2 syang ma dya..


Yah gw jga nglamin koq,n ju2r gw blom ikhlas n kyakx slit bwt ikhlas,coz mang slit kan blajar ilmu ikhlas..!!
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #35   Report Post  

Re: Gimana Rasanya Ditinggal Nikah Sm Pacar?

Aduh..gw ikut merasa sedih. gak ada wanita yang mau kejadian seperti itu, tp kalaupun kejadian bahwa kita (cwek) udah setia tapi cwoknya yang selingkuh sampe menikah, maka ambil hikmahnya saja, pasti ada rahasia ILAHI dibalik semua ini n kamu patut bersyukur n berbangga diri bahwa kamu manusia yang setia,setidaknya amal ibadahnya kamu peroleh sebagai simpanan untuk di akherat nanti. ada istilah, kita gak akan ketemu orang yang benar sebelum ketemu orang yang salah. So,,,,,keep smile girls, life must go on with or without him...!!
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:



loading...



Reply With Quote     #36   Report Post  

Re: Gimana Rasanya Ditinggal Nikah Sm Pacar?

Belom pernah ngalamin sih
Tapi menurut gue pasti nyakitin yaaa...
Come on, Live it up!!! Smangaaaat deh, yakinin kalo lo bisa dapetin yang jauhhhhh lebih baik lagi. Open your heart, eyes and ears...
God gives you sign that she's (ato he's???) not the one...

Siapin peluru kamu buat cari yang jauuuuuuh lebih baik dan bisa mengerti kamu...
satyanagarabhakti
satyanagarabhakti satyanagarabhakti is offline
National Level

Post: 1.639
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #37   Report Post  

Bls: Gimana Rasanya Ditinggal Nikah Sm Pacar?

Ya jelas sedih lah!..

Makanya, pacaran gak usah pake' ati.. cukup main bodi aja..
Jadi kalo ditinggal nikah, tetep have fun..justru malah bangga..
setidaknya dah duluan ngicipin bolak-balik daripada suaminya sekarang,..ha3!!
dindamn dindamn is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #38   Report Post  

Bls: Gimana Rasanya Ditinggal Nikah Sm Pacar?

Kutip:
Oleh dindamn View Post
Ya jelas sedih lah!..

Makanya, pacaran gak usah pake' ati.. cukup main bodi aja..
Jadi kalo ditinggal nikah, tetep have fun..justru malah bangga..
setidaknya dah duluan ngicipin bolak-balik daripada suaminya sekarang,..ha3!!
WTF??!! >:##

anyway, ditinggal pacar nikah?? No big deal.
Biasa aja.

-dipi-
Dipi76
Dipi76 Dipi76 is offline
Continent Level

Post: 9.575
 
Reputasi: 1121






Reply With Quote     #39   Report Post  

Bls: Gimana Rasanya Ditinggal Nikah Sm Pacar?

waduh waduh,,,
ancur bgt ati,, kayak kaca yang terhempas diatas lantai...
berkeping''... dari kepingan kasar ampe kepingan halus yang bisa melukai org...
hemF~


sakiiiiT bgt....
kesel...amarah,,, bisa gila bunuh org....





-PooR pRinZa aPpLe- wiV edeLweiss in mY hearT
dianapple
dianapple dianapple is offline
National Level

Post: 1.093
 
Reputasi: 125

bernardbear:





Reply With Quote     #40   Report Post  

Bls: Gimana Rasanya Ditinggal Nikah Sm Pacar?

mungkin belum jodoh
bernardbear
bernardbear bernardbear is offline
Village Level

Post: 30
 
Reputasi: 14

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
rasanya diduakan deasy12 Cinta & Romantis 11


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.