Tega Gak Kmu Rebut Pacar Org??
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Tega Gak Kmu Rebut Pacar Org??

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Tega Gak Kmu Rebut Pacar Org??

Kalo Naksir Sm 1 Cowok N Ternyata Kmu Tau Klo Dia Udh Punya Pacar/tunangan?masih Mau Ngak Kmu Dekatin Cwok Itu?gmana Pula Seandainya Setelah Jadian Br Kmu Tau Klo Ternyata Dia Sdh Punya Pacar??apakah Kmu Mau Lepaskan Dia Atau Jalani Aja Trus.dan Seandainya Kamu Tau Ternyata Agar2 Kmu Hbngan Mereka Retak Apa Yg Harus Kmu Lakukan.sanggup Kah Kmu Memintanya Untuk Kmbali Lg Pada Kekasih Lamanya Yg Sdh Lbh Dulu Mencintainya?????
ASZNEY ASZNEY is offline
Village Level

Post: 22
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Tega Gak Kmu Rebut Pacar Org??

sebagai seorang wanita gw juga masih punya perasaan,kalo gw di posisi cewe yang terhianati kan sakit banged.di tanya sanggup? ya miris-miris sih jawabnya.. gak sanggup lah!! secara gw cinta sm dia,tapi tetep gw bakalan ngasih saran ke cowo itu supaya balik sama pacar lamanya coz rasanya gak adil kalau harus merebut apalagi merusak cinta orang,, gw bakalan ngerasa berdosa banged. kan dari peristiwa ini gw jadi tau kalau cowo ini gak layak buat gw..
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Tega Gak Kmu Rebut Pacar Org??

Kl g tau dia dah tunangan g ga akan ngerebut cowo itu dari cewe'nya kecuali cowo' itu masih single tentunya
ika_project
ika_project ika_project is offline
City Level

Post: 236
 
Reputasi: 0

__________________
:) :angel:





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Tega Gak Kmu Rebut Pacar Org??

engga laahhh....


ntar eikee kena karma atuh jheng...
Shan_shan
Shan_shan Shan_shan is offline
Village Level

Post: 50
 
Reputasi: 0

__________________
Wind princess

visit my own BLoG, biar bisa kenal lebih dekat, kli aja bisa nambah temen yah...
add comment jg lho :unibrow:
http://ceritatya.blogspot.com
:mantapp:





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Tega Gak Kmu Rebut Pacar Org??

wah berpacaran kan bukan seperti membeli pecah belah; jadi semua melalui hati, kalau memang DILARANG KERAS dan sadar konsekuensinya? kenapa nggak? Saya sendiri belum pernah berapacaran dengan orang yang sudah mempunyai pacar tetap. Jadi ya kembali ke situais dan kondisi hubungan mereka. kalau cewek/cowok ini tidak bahagia dengan pasangan mereka dan kita mampu membahagiakan mereka? why not?
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Tega Gak Kmu Rebut Pacar Org??

Tega aja sebelum dia punya hubungan terlalu serius sama cw itu
cat_girl
cat_girl cat_girl is offline
National Level

Post: 1.211
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Tega Gak Kmu Rebut Pacar Org??

jelas tidak! untuk apa rebut cowok orang.. kan cowok di dunia ini gak cuman dia.. kecuali.. kalo gue ditakdirkan menjadi cewek terakhir yang tidak punya jodoh.. kemungkinan, gw akan rebut satu.. ^^
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.535
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Tega Gak Kmu Rebut Pacar Org??

bukan masalah tega gak tega, tp masalah etika dan sopan santun aja kali yak....
sopan gak sih kalo kita ngrebut punya orang???

tp yg jadi masalah, gmana kalo pacar orang jatuh cinta ke kita??
tom_tom
tom_tom tom_tom is offline
Village Level

Post: 39
 
Reputasi: 0

__________________
"aku mencintaimu seperti maling cinta akan mati lampu"





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Tega Gak Kmu Rebut Pacar Org??

Kutip:
Oleh Kalina Maryadi View Post
jelas tidak! untuk apa rebut cowok orang.. kan cowok di dunia ini gak cuman dia.. kecuali.. kalo gue ditakdirkan menjadi cewek terakhir yang tidak punya jodoh.. kemungkinan, gw akan rebut satu.. ^^
gak usah ngrebut satu mod, ada beberapa cowok yg diciptakan untuk bisa membagi cintanya kpada lebih dr satu wanita.....
yah seperti "aa" cinta akan istri barunya.............
wakakkakakakakk
*piss mod*
tom_tom
tom_tom tom_tom is offline
Village Level

Post: 39
 
Reputasi: 0

__________________
"aku mencintaimu seperti maling cinta akan mati lampu"





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Tega Gak Kmu Rebut Pacar Org??

cwo boleh ikutan ga???kalo gw c ga tega lah..apalagi kondisinya baik2 aja. Kecuali emang lagi ada masalah baru d..Tapi prinsipnya harus putus dulu sama yang lama, baru d gw maju,hehehe....
-----------------------------------------------------------------------------
Find digital book and web development
www.digibookgallery.com
www.citywebindo.com
sapta
sapta sapta is offline
City Level

Post: 289
 
Reputasi: 1

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.