Roberto Carlos: Luiz Felipe Scolari Pimpin Brasil Kampiun Di Piala Dunia

855online

New member
Mantan bek internasional Brasil Roberto Carlos menilai Luiz Felipe Scolari sebagai sosok tepat untuk menukangi Brasil di Piala Dunia 2014.

roberto-carlos_champions1.jpg


Sejak menukangi Selecao di periode kedua mulai 28 November 2012, Scolari mencatat rekor impresif dengan 12 kali menang, empat seri dan dua kali kalah dari 18 pertandingan.

“Brasil memiliki banyak pelatih besar, tapi saya pikir kami membuat keputusan tepat dengan membawa kembali Scolari,” tutur Carlos kepada 855Online.

“Saya suka Mano Menezes dan fondasi yang dia buat. Ketika dia pergi, mereka membawa seseorang yang tahu sepakbola Brasol dan terbiasa dengan atmosfer di sekitar timnas.”

“Brasil memiliki kans besar melakukannya dengan baik di Piala Dunia, bahkan dengan semua tekanan. Dia dapat membuat pemain tenang, cerdas dan memiliki staf yang sangat baik, yang selalu membantu,” lanjut eks Real Madrid.

“Pertemanan yang dia miliki dengan pemain sangat penting. Meski dengan bintang seperti Neymar di grup, skuat didasari semangat tim, dengan semua orang yang memiliki tujuan sama.”
Sumber: http://855online.blogspot.com/
 
Back
Top