kenapa cowo senang akan kebohongan??

Sebenarnya bohongnya lelaki itu sangat mudah untuk diketahui yaitu dengan kejujuran si cewek sendiri. Misalnya, apakah kita sudah cantik? Cowok akan cenderung bilang 'cantik' kepada ceweknya, tapi kita yang lebih tahu apa yang kurang dari diri kita. Jadi, walaupun cowok kita bilang cantik, tapi kita tahu misalnya baju kita nggak match, ya kita harus jujur bilang bajunya nggak match. Nggak usah tanya pada cowok kita.
Tapi memang masalahnya, sering nilai2 cantiknya beda. Misalnya, cowok cenderung lebih suka cewek rambut panjang, padahal cewek lebih suka rambut pendek karena lebih praktis. Maka pada saat potong rambut, coba cari solusi yang kira2 nggak pendek2 amat, tapi juga nggak bikin ribet. Hasilnya pasti akan tetap dibilang cantik oleh cowok kita. hehehe...
 
kalo ada cewek dapet cowok yang suka bohong, tuh cewek kacian banget. putus aja deh entar nyesel. sama aku mau nggak? hehehe..
 
Nahhh... ini lagi satu contoh kebohongan. Hehehe... tidak ada cowok yang langsung mau pada setiap cewek. Jadi, kalaupun cewek itu punya pacar pembohong, kemudian putus, belum tentu cowok yang satu ini akan langsung mau karena cowok menilai cewek itu fully fisik sedangkan cewek, lebih cenderung ke sikap. Hehehe... Jadi, kalau ada yang mau putus, tolong jangan berharap Jihander langsung mau lho ya.... hihihi
 
yee, yang bener cowo itu bohong buat nyenengin cewe
contohnya : "kamu tuh cantik" padahal dia lagi biasa-biasa aja. emang mau ya kalo kamu-kamu para cewe dibilang jelek secara terang-terangan?!!

benar bro:tongue: :tongue: :tongue:
kasian si ce ya>:'( >:'( >:'(
 
Back
Top