kenapa cowo senang akan kebohongan??
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


kenapa cowo senang akan kebohongan??

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: kenapa cowo senang akan kebohongan??

Sebenarnya bohongnya lelaki itu sangat mudah untuk diketahui yaitu dengan kejujuran si cewek sendiri. Misalnya, apakah kita sudah cantik? Cowok akan cenderung bilang 'cantik' kepada ceweknya, tapi kita yang lebih tahu apa yang kurang dari diri kita. Jadi, walaupun cowok kita bilang cantik, tapi kita tahu misalnya baju kita nggak match, ya kita harus jujur bilang bajunya nggak match. Nggak usah tanya pada cowok kita.
Tapi memang masalahnya, sering nilai2 cantiknya beda. Misalnya, cowok cenderung lebih suka cewek rambut panjang, padahal cewek lebih suka rambut pendek karena lebih praktis. Maka pada saat potong rambut, coba cari solusi yang kira2 nggak pendek2 amat, tapi juga nggak bikin ribet. Hasilnya pasti akan tetap dibilang cantik oleh cowok kita. hehehe...
rahwana
rahwana rahwana is offline
City Level

Post: 465
 
Reputasi: 3

__________________
Ayom Rahwana
--------------
Tersedia : Internet murah di Sidoarjo dan Solo.
Internet, bukan sekedar murah, tapi berkualitas
Loading...
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: kenapa cowo senang akan kebohongan??

kalo ada cewek dapet cowok yang suka bohong, tuh cewek kacian banget. putus aja deh entar nyesel. sama aku mau nggak? hehehe..
jihader jihader is offline
Home Level

Post: 19
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: kenapa cowo senang akan kebohongan??

Nahhh... ini lagi satu contoh kebohongan. Hehehe... tidak ada cowok yang langsung mau pada setiap cewek. Jadi, kalaupun cewek itu punya pacar pembohong, kemudian putus, belum tentu cowok yang satu ini akan langsung mau karena cowok menilai cewek itu fully fisik sedangkan cewek, lebih cenderung ke sikap. Hehehe... Jadi, kalau ada yang mau putus, tolong jangan berharap Jihander langsung mau lho ya.... hihihi
rahwana
rahwana rahwana is offline
City Level

Post: 465
 
Reputasi: 3

__________________
Ayom Rahwana
--------------
Tersedia : Internet murah di Sidoarjo dan Solo.
Internet, bukan sekedar murah, tapi berkualitas





Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: kenapa cowo senang akan kebohongan??

Kutip:
Oleh azizi View Post
yee, yang bener cowo itu bohong buat nyenengin cewe
contohnya : "kamu tuh cantik" padahal dia lagi biasa-biasa aja. emang mau ya kalo kamu-kamu para cewe dibilang jelek secara terang-terangan?!!
benar bro:tongue: :tongue: :tongue:
kasian si ce ya>:'( >:'( >:'(
ariefdasril
ariefdasril ariefdasril is offline
Village Level

Post: 98
 
Reputasi: 14

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.