cinta pertama dan cinta terakhir
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


cinta pertama dan cinta terakhir

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

cinta pertama dan cinta terakhir

apakah cinta pertama itu bisa dijadikan sebagai cinta yang terakhir.........?
anchu anchu is offline
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: cinta pertama dan cinta terakhir

bisa dong apalagi kalo yg mencintai itu benar2 tulus dan ikhlas.cinta pertama dan terahkir itu biasanya ada pada diri org yg g mudah jatuh cinta @ berpaling ke lain hati....
ASZNEY ASZNEY is offline
Village Level

Post: 22
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: cinta pertama dan cinta terakhir

tapi gak puas dong, gak bisa cobain pasangan yang lain?

jadi gak bisa mencari kelemahan diri kita dan membandingkan pasangan sekarang dengan pasangan kita yang lain
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: cinta pertama dan cinta terakhir

cinta itu bukan t4 untuk coba2 lho.....
cinta itu dtg dari hati....
kalo mau coba2 mendingan gak usah dehhh
ASZNEY ASZNEY is offline
Village Level

Post: 22
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: cinta pertama dan cinta terakhir

justru untuk kebaikan kok kita coba2 pasangan lainnya, karena masih pacaran kalau ada masalah bisa jadi pelajaran, coba kalau sudah maried baru rasain masalah yang seharusnya bisa jadi pelajaran sebelum maried, hancur deh mariednya, jadi banyak perceraian, dll

loh saya sendiri belum married kok banyak tahu ya :) :rambo:
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: cinta pertama dan cinta terakhir

ga selalu lagii cinta pertama = cinta terakhirrrr :)
lelaki
lelaki lelaki is offline
National Level

Post: 1.931
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: cinta pertama dan cinta terakhir

Jarang banget hal itu terjadi...
lagian apa ga bosan seumur hidup ketemunya cuman sama satu orang itu aja?
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya
Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
cinta pertama Gia_Viana Cinta & Romantis 18


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.