Tujuan forum agama

Bls: Tujuan forum agama

wehhh ada garis keras yah... itulah namanya perbedaan.. ada yg keras dan ada juga yang lembek sifatx..
 
Bls: Tujuan forum agama

jalan satu2x... ya cuekin... namanya juga orang gila... kalo di ladenin ya gila.. neh gue jga Kristen Protestan.. nyantai aja... santai bro... inilah hidup... banyak lika liku... keras seperti batu.. lawan dengan ideologismu...
 
Bls: Tujuan forum agama

lebih baik saling toleransi dan saling menghargai keyakinan antar umat beragama.. karena, kita semua tau dan paham.. yang namanya keyakinan itu merupakan hal yang sensitif.. sebisa mungkin, kita saling bahu membahu agar toleransi dan sikap saling menghargai tetap terjaga di forum ini..
 
Bls: Tujuan forum agama

Kan enak tuch kalo diisi bahan renungan atw pembelajaran ayat2 yang ada dikitab masing2.
Biar yg tadinya kurang paham jadi lbh paham,yg tadinya belum paham jadi paham dan yang tadinya salah paham jadi punya pandangan yg lbh baik.
Dari pada kita terus mendiskreditkan & berdebat ttg kepercayaan org lain sdg keimanan kita tidak bertumbuh yg rugi kan kita sendiri,tuch...
 
Bls: Tujuan forum agama

Tambahan sedikit...

Forum agama dibuat untuk menambah pengetahuan agama yang kita anut..

Sedangkan perbedaan keyakinan (antar umat beragama )di dalamnya sepantasnya kita sikapi dengan kedewasaan sikap..

oleh sebab itu, jika ditemukan thread2 yang sifatnya memprovokasi, ada baiknya semua pihak turut bekerja sama untuk tidak mudah terpancing..

Perbedaan itu indah, selama kita bisa bisa menyikapi perbedaan tersebut dengan kedewasaan dalam berpikir maupun dalam mengemukakan berpendapat.

Mohon kerjasamanya kepada semua pihak, baik admin, mod, dan masyarakat Indonesiaindonesia.com untuk tetap menjaga sikap saling toleransi dan saling menghormati perbedaan keyakinan antar umat beragama..

Jayalah Indonesiaku, Jayalah IndonesiaIndonesia..
 
Back
Top