Drawing Piala Dunia 2014

indobooker

New member
Drawing-Piala-Dunia-2014-full-750x400.jpg


Jelang pengundian finalis Piala Dunia 2014, panitia sudah mulai mempersiapkan tempat drawing yang akan dilakukan di kawasan wisata pantai Bahia 76 kilometer dari Salvador.

Kawasan wisata Bahia merupakan kawasan yang memiliki bukit pasir, pohon-pohon palem, laguna, sungai dan hutan buatan dan merupakan tempat liburan impian dinegara bagian Bahia Brasil.

Drawing rencananya akan dilakukan pada pukul 13.00 waktu setempat yang akan disiarkan secara langsung keseluruh penjuru dunia. Para Fans tentu mempunyai perasaan harap-harap cemas menantikan tim-tim negara akan masuk ke grup lunak atau grup neraka.

Dan pada tanggal 6 Desember 2014 tersebut akan dihadiri oleh bintang-bintang sepakbola terkenal dan juga legenda-legenda sepakbola akan turut terlibat langsung dan mewarnai drawing tersebut.

Acara tersebut akan berlangsung secara real-time dan tentu akan dikemas secara ekslusif baik wawancara, analisis oleh para pakar dan juga pemain dari negara-negara peserta. Jadi jangan lewatkan Drawing Piala Dunia 2014 pada tanggal 6 Desember 2013.

Sumber : http://news.indobooker.com/drawing-piala-dunia-2014/
 
Back
Top