Belajar Soal kelas 1 :D
 
Go Back   Home > Sekolah & Pelajaran Sekolah > SD/MI Kelas 1-3

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Belajar Soal kelas 1 :D

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Belajar Soal kelas 1 :D

Memperkenalkan Diri
Namaku Chika. Umurku 7 Tahun Aku kelas satu.
Aku sekolah di di SD Mataram. Temanku banyak.
Temanku baik hati. Kami bermain bersama.



Soal


1. Nama anak pada bacaan di atas adalah...
a. Chika
b. Mira
c. Rina

2. Chika bertumur...tahun
a. 6
b. 7
c. 8

3. Chika sekolah di
a. Mataram
b. Pertiwi
c. Taruna

4. Sifat teman-teman Chika adalah...
a. Nakal
b. Sombong
c. Baik hati

5. Chika dan teman-temannya...bersama
a. bekerja
b. belajar
c. bermain

6. Orang tua kita di sekolah adalah...
a. Guru
b. Ayah
c. Ibu

7. kata T E M A N terdiri dari...huruf
a. 4
b. 5
c. 6

8. Mata digunakan untuk...
a. Melihat
b. Mendengar
c. Bernafas

9. Suku kata di - va dibaca menjadi...
a. diva
b. dava
c. davi

10. Bangkitkan Indonesiaku
Merdeka merdeka merdeka
Puisi di atas sebaiknya dibaca dengan ekspresi...
a. semangat
b. Takut
c. Sedih







Ayo-ayo yang bisa jawab tunjuk tangan :D
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Belajar Soal kelas 1 :D

aku mba..
tapi maaf mba, aku ga bisa tunjuk tanganku sendiri.. paling aku nunjuk orang lain. :P
woke786
woke786 woke786 is offline
City Level

Post: 130
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Belajar Soal kelas 1 :D

Kutip:
Oleh woke786 View Post
aku mba..
tapi maaf mba, aku ga bisa tunjuk tanganku sendiri.. paling aku nunjuk orang lain. :P
hahahaa tape dah... ayo coba dijawab donk.. nti tia kasih reppu klo bener semua :v
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Belajar Soal kelas 1 :D

saya jawab ya bu guru..., dapet ponten berapa yaaachhh...?

1. Nama anak pada bacaan di atas adalah...
c. Rina

2. Chika bertumur...tahun
c. 8

3. Chika sekolah di
c. Taruna

4. Sifat teman-teman Chika adalah...
a. Nakal

5. Chika dan teman-temannya...bersama
a. bekerja
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 8.005
 
Reputasi: 164






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Belajar Soal kelas 1 :D

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
saya jawab ya bu guru..., dapet ponten berapa yaaachhh...?

1. Nama anak pada bacaan di atas adalah...
c. Rina

2. Chika bertumur...tahun
c. 8

3. Chika sekolah di
c. Taruna

4. Sifat teman-teman Chika adalah...
a. Nakal

5. Chika dan teman-temannya...bersama
a. bekerja
ya ampun bapak. >.< salah semua....!!!!
coba lagi hahaha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Belajar Soal kelas 1 :D

nanti dulu, maksud saya

1. Nama anak pada bacaan di atas adalah...
a. Chika nya sedang mandi, jadi Rina nya gantiin dulu

2. Chika bertumur...tahun
tahun ini b. 7, berarti tahun depan 8

3. Chika sekolah di
a. Mataram, pindahan dari Taruna

4. Sifat teman-teman Chika adalah...
c. Baik hati, tapi kadang2 Nakal juga sih, namanya juga anak2 :D

5. Chika dan teman-temannya...bersama
c. bermain, tapi nanti kalau udah gede bekerja :D
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 8.005
 
Reputasi: 164

tiaseptiani:





Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Belajar Soal kelas 1 :D

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
nanti dulu, maksud saya

1. Nama anak pada bacaan di atas adalah...
a. Chika nya sedang mandi, jadi Rina nya gantiin dulu

2. Chika bertumur...tahun
tahun ini b. 7, berarti tahun depan 8

3. Chika sekolah di
a. Mataram, pindahan dari Taruna

4. Sifat teman-teman Chika adalah...
c. Baik hati, tapi kadang2 Nakal juga sih, namanya juga anak2 :D

5. Chika dan teman-temannya...bersama
c. bermain, tapi nanti kalau udah gede bekerja :D
aih si bapak kasih jawabanya yang aneh2 aja dah... hahaha reppu deh
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

agungsuhada:
__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Belajar Soal kelas 1 :D

loh kenapa jawaban ngawur dikasih repu? karena kamu juga ikutan ngawur saya kasih repu juga deh :D
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 8.005
 
Reputasi: 164






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Belajar Soal kelas 1 :D

1. Nama anak pada bacaan di atas adalah...
a. Chika
b. Mira
c. Rina

2. Chika bertumur...tahun
a. 6
b. 7
c. 8

3. Chika sekolah di
a. Mataram
b. Pertiwi
c. Taruna

4. Sifat teman-teman Chika adalah...
a. Nakal
b. Sombong
c. Baik hati

5. Chika dan teman-temannya...bersama
a. bekerja
b. belajar
c. bermain

6. Orang tua kita di sekolah adalah...
a. Guru
b. Ayah
c. Ibu

7. kata T E M A N terdiri dari...huruf
a. 4
b. 5
c. 6

8. Mata digunakan untuk...
a. Melihat
b. Mendengar
c. Bernafas

9. Suku kata di - va dibaca menjadi...
a. diva
b. dava
c. davi

10. Bangkitkan Indonesiaku
Merdeka merdeka merdeka
Puisi di atas sebaiknya dibaca dengan ekspresi...
a. semangat
b. Takut
c. Sedih (saiia baca dari kls 1sd ampe nganggur,,ga bangkit", n ga maerdeka" dari koruptor sang penjajah)
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.099
 
Reputasi: 55

tiaseptiani:
__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Belajar Soal kelas 1 :D

Kutip:
Oleh satriaekamulya View Post
1. Nama anak pada bacaan di atas adalah...
a. Chika
b. Mira
c. Rina

2. Chika bertumur...tahun
a. 6
b. 7
c. 8

3. Chika sekolah di
a. Mataram
b. Pertiwi
c. Taruna

4. Sifat teman-teman Chika adalah...
a. Nakal
b. Sombong
c. Baik hati

5. Chika dan teman-temannya...bersama
a. bekerja
b. belajar
c. bermain

6. Orang tua kita di sekolah adalah...
a. Guru
b. Ayah
c. Ibu

7. kata T E M A N terdiri dari...huruf
a. 4
b. 5
c. 6

8. Mata digunakan untuk...
a. Melihat
b. Mendengar
c. Bernafas

9. Suku kata di - va dibaca menjadi...
a. diva
b. dava
c. davi

10. Bangkitkan Indonesiaku
Merdeka merdeka merdeka
Puisi di atas sebaiknya dibaca dengan ekspresi...
a. semangat
b. Takut
c. Sedih (saiia baca dari kls 1sd ampe nganggur,,ga bangkit", n ga maerdeka" dari koruptor sang penjajah)
bah jawaban yg teraknir ngawur dah wkwkwkw ga apa2 dah nih reppu soalnya udah mau jawab :D
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.