Cara Berfikir yg berbeda dari Orang yg Sejahtera

jaya28inside

New member
Ehm.... sharing boleh kan ? >:>
Semoga aja bermanfa'at ini nih... no repost ye. :)(

1. Org menengah berfikir bagaimana menyimpan. Tetapi,
Org yg sejahtera fokus kepada bagaimana menghasilkan.


"Kita diajari untuk menyimpan, cari cara hemat, agar aman, tetapi sayangnya diakhir cerita malah kita jadi krisis. Rata-rata ketika penghasilan seseorang dibawah 3,800,000. Itu berarti kalau bukan 10%, itu artinya ada 380,000 diakhir tahun ini. Kalau seperti itu caranya, maka tidak bisa dikategorikan sebagai cara membangun kesejahteraan. Anda tidak bisa mencapai status kaya kalo seperti itu caranya."

Sering anda dengar pula bahwa Org sejahtera menyimpan uangnya. Sebenarnya diawal sebelum itu, mereka sudah fokus bagaimana cara menghasilkan terlebih dahulu, sehingga persentase dari penyimpanannya kedepan lebih berarti.

2. Org menengah melihat bahwa memulai usaha itu terlalu beresiko. Tetapi orang sejahtera melihat bahwa memulai bisnis adalah jalan menuju kesejahteraan.


"Kebanyakan dari kita diajari untuk berfikir bahwa bab uang itu ada dijalur linear, seperti ini misalnya... 'Kalau sy bisa menghasilkan skian Rupiah dalam waktu sejam, maka sy harus bekerja lebih dari sejam untuk mendapatkan lebih banyak Rupiahnya." Betul?

"Bahkan pebisnis yg bersekolah pun berfikiran bahwa untuk menghasilkan uang yg banyak kudu pake label MBA dulu. Sehingga, orang kaya itu berfikir bagaimana menggapai sebuah ide yang bisa menjadi solusi dari problematika bagi orang banyak dan mereka menghasilkan sesuatu yg berlipat-lipat dari ide tersebut."

Maka, ketimbang anda mencari sebuah ide dan saling menyikut satu sama lain, lebih baik dari sekarang anda rancang dan perhitungkan baik-baik mengenai persiapan menghadapi apa yg akan anda lakukan dari sisi berusaha. Jangan cuma baca koran dan ngerokok aja, kapan dunia berubah kalo hanya beginian?

3. Org menengah melihat uang pake emosi. Sementara orang sejahtera melihat uang melalui logika.

Ide negatif tentang orang kaya dan uang erat kaitannya dengan keadaan finansial orang tersebut.

"Orang yang pintar, dan bahkan lulusan sekolah ternama pun bisa berubah menjadi orang yg dikendalikan oleh ketakutan yg berasal dari dirinya sendiri.... "

Sementara, Org kaya memutuskan sesuatu hal ttg keuangan bukan berdasarkan rasa takut. Karena uang bukanlah sesuatu yg patut untuk ditakuti kehilangannya, tetapi uang adalah sebuah pilihan terbaik untuk mendapatkan kesempatan terbaik.

4. Org menengah memiliki tujuan akhir yang flexible. Sementara Org Sejahtera memiliki tujuan yg kokoh, sejelas perkataan "ya / tidak".

"Orang menengah melemparkan lumpur ke tembok, dan berharap akan ada yg melekat. Sementara Orang kaya fokus bagaimana uang dan bisnis mereka bisa berputar. Pada saat yg sama, poin utama yg mereka sadari dalam cara perolehan menggapai uang takkan pernah mereka sesali."

Serta orang kaya pun mengerjakan sesuatu dengan penuh kesungguhan, dan bukan sembarangan ataupun acak-acakan.

5. Alasan memperkuat pencapaian

Donald Trump dan Richard Branson dikenal senantiasa terbang kesana kemari menggunakan jet pribadi, sementara orang biasa hidup dengan mobil normal, rumah normal. Berbeda bukan?

"Orang kaya semakin bertambah kaya tiap hari. Kalau anda kaya, maka anda akan terlepas dan tidak menjadi budak atas siapapun itu. Keinginan untuk menjadi bebas dari masalah keuangan, adalah katalis menuju sukses. Inilah yang menjadi poros utama kenapa kesejahteraan itu harus dicapai."

6. Berfikir bahwa anda sjahtera

Kalau anda mengalami jatuh dalam keuangan, maka apa yang harus anda rubah saat ini adalah pemahaman anda tentang uang, dan juga tentang orang kaya.

"Kepercayaan anda ialah salah satu bagian utama untuk beraksi, untuk melakukan sesuatu, dan untuk itu anda perlu cara yg tepat untuk mengarah ke pintu utama yaitu kesejahteraan. Yang anda perlukan saat ini adalah mindset yg tepat untuk memperoleh kesempatan terbaik dan menyelesaikan permasalahan yang ada, kemudian semua itu akan menjadi uang di waktu yg tepat."

Asal muasal kutipan semua ini?
training fgroupindonesia.com

Budayakan kasih rating
=b= =b= =b=
dan juga
>:eek:\ >:eek:\ >:eek:\
untuk hidup lebih hidup....
 
Back
Top