Metode Penyambungan Polyethylene Geomembrane

sinici

New member
A+menyambung+geomembrane.jpg


Metode penyambungan Geomembrane banyak macamnya tapi biasanya menggunakan meteode pengelasan atau pemanasan dan dengan menjahitnya dengan alat khusus.

Pengelasan Hot wedge
Jenis pengelasan adalah las dengan menggabungkan geomembrane tumpang tindih, tumpang tindih seprai dan mesin otomatis dilengkapi dengan dua rol pengelasan dilakukan.
Menerapkan suhu adalah melalui kontak dengan menggunakan irisan pemanas, dan dilakukan sebelum melewati rol. Seperti mesin bergerak maju didorong oleh rol, ini menekan zona dipanaskan memperoleh dua garis pengelasan dipisahkan oleh saluran udara yang akan digunakan untuk menguji melas.

Baik tekanan dan suhu dan kecepatan disesuaikan melalui kontrol terpisah, dan selalu terkait satu sama lain. A kecepatan dan suhu secara terbalik.
Parameter pengelasan dapat bervariasi, tergantung pada mesin, membran yang akan dilas, temperatur, dll... di sini Anda meninggalkan link ke posting sebelumnya di mana Anda dapat melihat video tentang bagaimana mengatur tekanan pada mesin-mesin kami.
Hot pengelasan udara
Sistem pengelasan adalah persis seperti di atas dengan perbedaan suhu yang diterapkan melalui pemanas udara panas dan melalui kontak melalui wedge pemanasan.

Ekstrusi Las
Ekstrusi pengelasan adalah yang dilakukan dengan bahan pengisi. Solder ini dilakukan dengan mesin ekstrusi. Mesin ini terdiri dari ruang mencair nozzle dan nozzle dipanaskan Teflon yang pada akhirnya akan menjadi bentuk melas.
Bahan pengisi mungkin batang atau kasar. Bahan ini dimasukkan ke dalam ruang ekstrusi, dipanaskan di sana dan melalui cacing sekrup didorong ke arah luar. Itu adalah ketika mesin dengan mendukung operator pada lembaran agak melaksanakan pengelasan sementara aliran udara panas pemanasan awal daerah las.

Lembar sebelumnya dilas harus telah dipoles sehingga las memiliki adhesi yang sempurna.
Dalam jenis pengelasan, juga variasi suhu dan kecepatan, yang bervariasi pisau, suhu, dll... yang saling terkait sebagai baji panas pengelasan.
Semua selesai, patch dan sendi khusus yang dibuat dengan metode ini.
Demikian pembahasannya semoga menambah pengetahuan anda.
 
Back
Top