7liveasia - Berita Seputar Sepakbola Dunia

7liveasia

New member
Striker The Gunners, Theo Walcott mengaku siap jika big boss Arsenal Arsene Wenger mendatangkan striker baru ke Emirates Stadion. Wenger sendiri dikabarkan sedang mengincar striker baru karena dua striker andalannya Nikclas Bendtner dan Olivier Giroud cedera.

7liveasia-Walcott-Siap-Sambut-Striker-Baru-Di-Arsenal.jpg


"Cukup adil ketika manajer ingin mendatangkan pemain baru, siapapun yang datang nanti pastinya tim ini nantinya akan bertambah kuat," ujar Walcott.

"Sangat bagus jika kami mempunyai kompetisi yang ketat dalam tim jika kedatangan pemain baru. Tetapi di bulan Januari cukup sulit untuk mendatangkan pemain, khususnya pemain top," imbuhnya.

"Manajer sudah mengatakan bahwa ia mencari pemain spesial dan kami sudah mempunyai banyak pemain spesial di tim ini," tutup Walcott.

Arsenal saat ini merupakan penguasa klasemen Premier League dengan total 45 poin. Banyak kalangan menilai jika Arsenal ingin menjuarai EPL, maka The Gunners wajib beli striker di bursa transfer Januari ini.



Sumber
 
7liveasia - Vermaelen Akan Terus Berjuang Di Arsenal

Thomas Vermaelen kapten The Gunners yang jarang mendapatkan tempat diskuad utama Arsenal mengaku siap merebut kembali tempat utama di klub. Vermaelen sempat dikabarkan akan hengkang dari Arsenal pada bulan Januari ini.

7liveasia-Vermaelen-Akan-Terus-Berjuang-Di-Arsenal.jpg


Wenger memang lebih sering memilih duet antara per Mertesacker dan Laurent Koscielny untuk menjaga pertahanan dari Arsenal. Hal inilah yang sempat membuat pemain asal Belgia itu dikabarkan akan cabut dari Arsenal.

"Sejujurnya saya sangat ingin bermain lebih sering dan saya akan berjuang mendapatkannya di tahun 2014 ini," ujar Vermaelen.

"Kami masih berpeluang memenangkan Premier League dan Liga Champions. Kami juga masih ikut Piala FA, jadi kami akan berjuang keras untuk mendapatkan semua piala itu," imbuhnya.



Sumber
 
7liveasia - Wenger Bicara Soal Rumor Transfer Arsenal

Krisis striker yang dialami The Gunners membuat big boss Arsenal Arsene Wenger semakin gigih mencari striker baru di bursa transfer Januari ini. Beberapa nama striker handal seperti Dimitar Berbatov, Diego Costa dan Jackson Martinez pun disebut-sebut menjadi salah satu pilihan The Gunners musim ini.

7liveasia-Wenger-Bicara-Soal-Rumor-Transfer-Arsenal.jpg


Namun big boss Arsenal ini membantah dan menyebutkan kalau klubnya belum mengambil langkah apapun dibursa transfer. Hingga saat ini kami belum melakukan apapun di bursa transfer. Kami belum menghubungi siapapun, ujar Wenger.

Saya tidak mau terlibat dengan spekulasi atau menyebut nama tertentu secara spesifik karena itu tidak akan membantu para pemain yang ada untuk bermain dengan baik. Selain itu itu juga menandakan kami tak menghormati mereka, tandas boss Arsenal ini.



Sumber
 
7liveasia - Kontrak Baru Dan Kekuasaan Baru Wenger

Big boss The Gunners, Arsene Wenger dikabarkan akan segera menandatangani kontrak baru bersama Arsenal. Kontrak baru tersebut dikabarkan berdurasi dua tahun hingga musim 2015-2016 mendatang.

7liveasia-Kontrak-Baru-Dan-Kekuasaan-Baru-Wenger.jpg


Kontrak baru Wenger itu disebut-sebut memiliki kekuasaan lebih dalam urusan transfer pemain. Posisi yang cukup penting yang pernah diemban oleh David Dein mantan wakil ketua dari klub raksasa Arsenal itu.

Kesuksesan Wenger membawa Ozil ke Emirates Stadion dikabarkan menjadi salah satu penyebab kekuasaan dalam urusan transfer pemain dipercayakan padanya.


Sumber
 
7liveasia - Theo Walcott Bakal Absen Enam Bulan

Big Boss Arsenal, Arsene Wenger tampaknya benar-benar harus memikirkan kebutuhan lini depannya setelah salah satu striker andalannya Theo Walcott dikabarkan mengalami cedera pada lutut kirinya.

7liveasia-Theo-Walcott-Bakal-Absen-Enam-Bulan.jpg


Walcott dikabarkan akan absen selama 6 bulan akibat cedera yang dialaminya saat melawan Tottenham di partai derby London Utara akhir pekan lalu.

Tampaknya Walcott akan absen sepanjang sisa musim ini dan juga di ajang sepakbola paling dinanti Piala Dunia 2014 yang akan diselenggarakan di Brasil musim panas nanti.



Sumber
 
7liveasia - Parlour Prihatin Dengan Kondisi Walcott

Theo Walcott yang dipastikan bakal absen enam bulan akibat cedera hingga akhir musim ini dianggap legenda Arsenal Ray Parlour merupakan petaka bagi Walcott. Hal itu karena Walcott bukan saja tidak bisa bermain bagi Arsenal hingga akhir musim ini, namun juga diajang sepak bola paling bergengsi Piala Dunia 2014 bulan juni nanti.

7liveasia-Parlour-Prihatin-Dengan-Kondisi-Walcott1.jpg


"Sejatinya Walcott mampu bermain brillian ketika Arsenal berhasil melumat Spurs di depan publiknya sendiri, Ketika harus ditandu keluar, saya menduga dia bakal berpikir jika dirinya hanya akan absen selama beberapa pekan saja. Ternyata hasil pemeriksaan mengatakan yang sebaliknya. Hal itu jadi petaka buat Walcott," ujar Parlour.

Cedera yang dialami oleh Walcott ini membuat Wenger terpaksa harus mencari striker baru sebagai pelapis Giroud. Beberapa pengamat sepakbola yakin Wenger harus membeli striker baru dibursa transfer nanti kalau Arsenal ingin menjadi juara di Premier League musim ini.



Sumber
 
7liveasia - Morata Semakin Mendepat Ke Arsenal

Alvaro Morata striker klub raksasa Real Madrid dikabarkan sedang didekati The Gunners. Arsenal sendiri yang sedang krisis penyerang akibat absennya beberapa striker andalan, membuat Wenger berencana meminjam Morata hingga akhir musim nanti.

7liveasia-Morata-Semakin-Mendepat-Ke-Arsenal.jpg


The Gunners dikabarkan sudah mempersiapkan dana sebesar dua juta pounds untuk mendapatkan Morata dari Madrid. Morata saat ini memang tidak terpakai di tim utama skuad Ancelotti akibat persaingan yang cukup berat di klub raksasa asal Spanyol itu.

Hal inilah yang membuat tawaran Arsenal diyakini bakal diterima oleh Madrid. Arsenal menjadi kandidat terkuat dengan dana sekitar dua juta pounds.



Sumber
 
7liveasia - Kouyate Jadi Buruan Arsenal Dan Liverpool

Cheikhou Kouyate bek tangguh Anderlecht asal Senegal dikabarkan sedang diburu dua klub raksasa Premier League, Arsenal dan Liverpool. Kouyate sendiri dikabarkan sudah siap untuk pindah ke Premier League jika jasanya dibutuhkan oleh dua klub raksasa liga Inggris itu.

7liveasia-Kouyate-Jadi-Buruan-Arsenal-Dan-Liverpool.jpg


Kabar ini dipertegas oleh sang agen pemain, Saffet Balkan. Saya sedang melakukan pembicaraan dengan Liverpool dan Arsenal perihal Cheikhou Kouyate, ujar Balkan menanggapi rumor transfer itu.

Arsenal sangat tertarik dengan Cheikhou Kouyate, Sepertinya dia juga tertarik bisa bergabung di Premier League, tutup Balkan. Kouyate gagal bergabung dengan Arsenal musim lalu karena tidak mendapatkan izin kerja sehingga dia memilih bergabung bersama Anderlect.



Sumber
 
7liveasia - Pujian Wenger Untuk Tomas Rosicky

Big boss The Gunners, Arsene Wenger terpukau dengan penampilan salah satu gelandang andalannya asal Ceko Tomas Rosicky. Penampilang Rosicky bersama Arsenal musim ini memang sangat cemerlang.

7liveasia-Pujian-Wenger-Untuk-Tomas-Rosicky.jpg


Thomas Rosicky akan bertahan di sini saat musim berakhir. Dia adalah pemain luar biasa dan memberikan kontribusi yang baik kepada tim, ujar Wenger.

Dia tentu saja merupakan tipe pemain Arsenal, dia mobile, berteknik tinggi dan berorientasi kepada tim. Jadi dia adalah pesepakbola fantastis, puji big boss The Gunners itu.

Dengan penampilannya yang fantastis itu, Rosicky diyakini bakal disodori perpanjangan kontraknya di Arsenal.



Sumber
 
7liveasia - Wenger Bantah Rumor Transfer Morata

Alvaro Morata salah satu pemain andalan klub raksasa Real Madrid sempat dikabarkan sedang diburu oleh The Gunners. Namun rumor kepindahan Morata ke Emirates Stadion dibantah sang big boss, Arsene Wenger.

7liveasia-Wenger-Bantah-Rumor-Transfer-Morata.jpg


"Kami tidak dalam pembicaraan dengan Real Madrid tentang siapa pun," terang Wenger menanggapi rumor pembelian Morata.

"Saya tidak mau membicarakan tentang nama-nama tertentu. Bagi kami lebih penting mempersiapkan diri secara baik untuk laga akhir pekan dan memenangkannya. Kabar di surat kabar sama sekali tidak membantu memenangi pertandingan," tegas Wenger.



Sumber
 
7liveasia - Gourcuff Kembali Masuk Radar Arsenal

Yoann Gourcuff gelandang asal Prancis yang membela Lyon dikabarkan sedang diburu oleh The Gunners. Gourcuff kembali dilirik oleh Arsenal setelah sempat terlepas dari radar perburuan musim panas kemarin.

7liveasia-Gourcuff-Kembali-Masuk-Radar-Arsenal.jpg


Wenger memang sempat dikabarkan sudah memendam rasa kagum dengan Gourcuff sejak lama. Wenger sempat merayu Lyon untuk meminjamkan Gourcuff dengan status pinjaman, namun ditolak mentah-mentah oleh Lyon.

Peluang The Gunners membawa Gourcuff ke Emirates Stadion terbuka lebar, karena Lyon dikabarkan akan membuang nama Yoann Gourcuff dari beban gaji mereka. Selama harga cocok maka Lyon dikabarkan akan siap melepas Yoann Gourcuff ke Arsenal.



Sumber
 
7liveasia - Lukas Podolski Masih Butuh Waktu

Lukas Podolski salah satu striker andalan The Gunners yang harus absen lama akibat cedera otot paha sejak agustus lalu sudah mulai pulih dan kembali bermain untuk skuad Arsenal. Namun sang manajer, Arsene Wenger mengaku tidak ingin terburu-buru memaksa Podolski untuk bermain.

7liveasia-Lukas-Podolski-Masih-Butuh-Waktu.jpg


"Lukas baru saja absen selama empat bulan, setelah pulih bukan lantas dia langsung kembali kompetitif untuk tampil di Premier League," ungkap Wenger.

"Butuh waktu untuk bisa sepenuhnya kembali. Pekan ini dia terlihat lebih tajam lagi di sesi latihan, jadi Lukas sudah semakin dekat dengan kondisi 100%," pungkas big boss Arsenal itu.



Sumber
 
7liveasia - Bek Kiri Andalan Arsenal Terancam Absen Lama

The Gunners lagi-lagi harus menghadapi masalah cedera, bek kiri andalan Arsenal Nacho Monreal dikabarkan mengalami masalah pada tulang metatarsal saat melawan Aston Villa kemarin.

7liveasia-Bek-Kiri-Andalan-Arsenal-Terancam-Absen-Lama.jpg


"Monreal mengalami sedikit kecelakaan, kami akan memeriksa kembali metatarsalnya. Dia mendapatkan injakan di kakinya," kata Manajer Arsene Wenger.

Jika benar harus absen lama, ini akan menjadi pukulan telak bagi skuat Arsenal mengingat Monreal merupakan pemain serba bisa yang mampu difungsikan sebagai bek sayap dan juga winger kiri.



Sumber
 
7liveasia - Serge Gnabry Mentahkan Ketertarikan Dortmund

Serge Gnabry gelandang dan winger The Gunners dikabarkan sedang diburu oleh salah satu klub Bundesliga Borussia Dortmund. Pelatih Dortmund Jurgen Klopp disebut menjadi salah satu pengagum bakat muda asal jerman itu.

7liveasia-Serge-Gnabry-Mentahkan-Ketertarikan-Dortmund.jpg


Gnabry sudah sembilan kali bermain dibawah arahan Wenger di semua kompetisi pada musim ini. Namun Gnabry mengaku kalau dia tidak akan meninggalkan Emirates Stadion karena dia mengaku cukup bahagia di Arsenal.

Gnabry sendiri menyatakan kesetiaannya untuk The Gunners lewat akun Facebook-nya. " BVB ? Saya bahagia di Arsenal ". Berikut kutipan pernyataan Gnabry yang secara langsung menolak ketertarikan Dortmund terkadapnya.



Sumber
 
7liveasia - Legenda Arsenal Kecam Performa Mesut Ozil

Mesut Ozil playmaker The Gunners asal Jerman yang dibeli dari klub raksasa Real Madrid dikecam oleh legenda Arsenal. Ozil dinilai tidak tampil maksimal dalam beberapa laga terakhir Arsenal. Performa andalan Arsenal itu mulai menurun dalam beberapa laga terakhir yang menyebabkan Stewart Robson sang legenda The Gunners itu gemas dengan kinerjanya dilapangan.

7liveasia-Legenda-Arsenal-Kecam-Performa-Mesut-Ozil.jpg


"Dalam beberapa pekan terakhir, Ozil bisa dikatakan sebagai gelandang terburuk di Arsenal. Pemain lain sanggup bekerja lebih bagus dan lebih efektif darinya. Saya rasa para pendukung Arsenal bisa menilai bahwa kinerja Ozil tidak terlalu bagus," kritik Robson.

"Sepertinya dia memiliki masalah. Ketika dipasang lebih ke kiri, Ozil tak mau mengejar bek lawan yang maju menyerang"

"Itu artinya, salah satu gelandang Arsenal harus keluar dari posisi semula untuk ikut membantu pertahanan. Secara umum Ozil tampil bagus musim ini, tetapi dia sama sekali tidak luar biasa," tandasnya pedas menanggapi performa Ozil belakangan ini.




Sumber : 7Live.Asia
 
Kontrak dua pemain andalan The Gunners, Bacary sagna yang akan habis musim panas ini dan Per Mertesacker yang akan berakhir 2015 mendatang ternyata menyita perhatian dari big boss Arsenal, Arsene Wenger.

7liveasia-Harapan-Arsenal-Dengan-Sagna-dan-Mertesacker.jpg


"Kami berharap dapat segera mengumumkan sesuatu sesegera mungkin," ujar Arsene Wenger saat ditanya mengenai perkembangan negoisasi dengan dua pemain itu. Wenger mengaku sangat berharap kedua pemain andalannya itu bisa memperpanjang kontrak mereka di Arsenal.

Bacary Sagna sendiri dikabarkan sedang menjadi buruan klub raksasa asal Prancis PSG dan juga AS Monaco. Arsenal sendiri dikabarkan telah melakukan komunikasi dengan Sagna minggu lalu dan berharap bisa memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium.



Sumber : 7Live.Asia
 
7liveasia - Arsenal Ngotot Tebus Draxler Meski Masih Cedera

Meski tengah mengalami cedera yang cukup serius, Julian Draxler pemain Schalke asal Jerman dikabarkan ternyata masih menarik perhatian The Gunners. Arsenal ngotot ingin tebus Julian Draxler meski saat ini sedang dibekap cedera tendon dan masih membutuhkan perawatan spesialis.

7liveasia-Arsenal-Ngotot-Tebus-Draxler-Meski-Masih-Cedera.jpg


Manajer The Gunners, Arsene Wenger diyakini akan tetap bergerak menebus klausul pembebasan gelandang serang berusia 20 tahun itu senilai 37 juta poundsterling dari Schalke. Wonderkid asal Jerman itu memang sudah cukup lama dikaitkan dengan Arsenal.

Untuk saat ini Draxler sendiri harus absen akibat cedera tendonnya dan diperkirakan bakal absen sampai maret mendatang.



Sumber : 7Live.Asia
 
7liveasia - Saul Niguez Diburu Tiga Raksasa Inggris

Gelandang muda Atletico Madrid asal Spanyol dikabarkan sedang diburu oleh tiga klub raksasa Premier League, Arsenal, Chelsesa dan Manchester United. Big boss The Gunners, Arsene Wenger sendiri dikabarkan sudah menemui Niguez guna merayu sang pemain agar mau pindah ke Emirates Stadium.

7liveasia-Saul-Niguez-Diburu-Tiga-Raksasa-Inggris.jpg


Pihak Chelsea dan Mu sendiri juga dikabarkan ikut memburu pemain asal Spanyol berusia 19 tahun itu. Ketiga klub raksasa Inggris itu saat ini sedang melakukan pengamatan terhadapi Niguez, bahkan Chelsea dan MU dikabarkan sudah mengirim utusan untuk memantau penampilan Niguez di Spanyol.

Pihak Atletico sendiri mengaku siap melepas Niguez jika tawaran yang datang sejumlah 20 juta pounds. Niguez saat ini dipinjamkan ke Rayo Vallecano salah satu klub La Liga Spanyol.



Sumber : 7Live.Asia
 
7liveasia - Muller Jadi Target Buruan Dua Klub Raksasa Spanyol

Thomas Muller pemain tengah Bayern Munich asal Jerman dikabarkan sudah masuk radar perburuan dua klub raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona. Madrid dan Barca pun dikabarkan siap berperang demi memperebutkan Muller.

7liveasia-Muller-Jadi-Target-Buruan-Dua-Klub-Raksasa-Spanyol.jpg


Muller sendiri dikabarkan sudah pernah mengunjungi kota Barcelona di musim ini. Namun dia membantah adanya pertemuan atau negosiasi dengan pihak klub raksasa Catalan tersebut.

Meski Muller sudah membantah rumor tersebut, kini dia malah punya peminat baru dengan Madrid yang dikabarkan siap menyaingi Barcelona dalam memburu pemain berusia 24 tahun itu.

Los Blancos sendiri dikabarkan tidak akan bergerak serius bulan ini, namun nama Muller sudah ditargetkan untuk musim panas mendatang. Bandrol Muller cukup tinggi, kedua klub raksasa itu mungkin harus merogoh kocek tidak kurang dari 45 juta euro untuk merayu Bayern.



Sumber : 7Live.Asia
 
Back
Top