7liveasia - Berita Seputar Sepakbola Dunia

7liveasia - Direktur Akademi Baru Arsenal Telah Datang

Andries Jonker mantan pelatih Bayern Munich ditunjuk oleh The Gunners sebagai direktur akademi mereka yang baru. Jonker akan mengganti peran Liam Brady yang akan diangkat menjadi duta besar klub diakhir musim. Ucapan selamat pun dilontarkan para punggawa Arsenal dalam menyambut kedatangan Jonker ke Emirates Stadion.

7liveasia-Direktur-Akademi-Baru-Arsenal-Telah-Datang.jpg


“Saya sangat senang Andries datang bergabung dengan kami, Dia mempunyai reputasi bagus didunia sepakbola dan menjadi bagian dari kunci yang membangun struktur sepakbola usia dini serta mencetak pemain-pemain muda di Belanda. Saya akan selalu siap bekerja sama dengannya." ujar Arsene Wenger dalam laman resmi klub.

“Pengembangan usia dini menjadi bagian kunci dari filosofi kami di Arsenal dan saya senang Andries bisa bergabung dengan kami. Dia punya rekam jejak luar biasa dalam mengembangkan serta mengidentifikasi para pemain muda serta menciptakan sistem yang dapat mengerahkan kemampuan terbaik dari para pemain,” ucap CEO Arsenal Ivan Gazidis.



Sumber : 7Live.Asia
 
7liveasia - Wonderkid Swedia Jadi Mangsa Liverpool Dan Arsenal

Muamer Tankovic wonderkid asal Swedia yang membela Fulham dikabarkan tengah diperebutkan dua klub raksasa Premier League, Liverpool dan Arsenal. Kontrak striker Fulham U-21 itu akan berakhir pada bulan juni tahun ini dan sepertinya belum ada kesepakatan apakah akan diperpanjang atau tidak.

7liveasia-Wonderkid-Swedia-Jadi-Mangsa-Liverpool-Dan-Arsenal.jpg


Liverpool dan Arsenal pun tidak mau menyianyiakan kesempatan untuk mendapatkan striker muda asal Swedia itu dengan status free transfer akhir musim ini. Namun agen Tankovic mengungkap kalau pembicaraan dengan Fulham akan lebih diutamakan saat ini.

"Fulham sangat puas dengan perkembangan Muamer dan menganggap dia adalah aset jangka panjang. Mereka jelas mau mempertahankan Muamer, kami juga akan melakukan negosiasi. Saya tidak mau membahas lebih jauh tentang minat tim besar lain, namun yang jelas itu bukanlah hal yang mustahil." ungkap Fabio Alho, agen Tankovic.



Sumber : 7Live.Asia
 
7liveasia - Arsenal Tidak Dekat Dengan Siapa Pun Januari Ini

Big boss The Gunners, Arsene Wenger akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi tentang rumor transfer Arsenal januari ini. Wenger megatakan kalau Arsenal tidak akan mendatangkan pemain baru dibursa transfer bulan januari ini.

7liveasia-Arsenal-Tidak-Dekat-Dengan-Siapa-Pun-Januari-Ini.jpg


"Sepertinya kami tidak akan mendatangkan pemain baru lagi. Kami tidak dekat dengan siapa pun. Untuk keseluruhan kami memiliki tim yang sangat kuat," ujar manajer Arsenal itu.

Arsenal belakangan ini memang sempat dikabarkan dengan rumor transfer beberapa pemain dari luar dijanuari ini. Seperti pemain dari Schalke Julian Draxler dan Mirko Vucinic salah satu striker klub raksasa Juventus.


Sumber : 7Live.Asia
 
7liveasia - Kontrak Baru Tiga Veteran Arsenal Segera Meluncur

Tiga pemain vetetan The Gunners, Per Mertesacker, Bacary Sagna dan Tomas Rosicky dikabarkan akan segera teken kontrak baru. Negosiasi untuk menambah durasi kontrak baru masih terus dilakukan pihak Arsenal terhadap tiga pentolan mereka.

7liveasia-Kontrak-Baru-Tiga-Veteran-Arsenal-Segera-Meluncur.jpg


"Penandatanganan kontrak baru semakin dekat, tidak semua dari mereka, tapi mayoritas dari pemain tersebut," ujar big boss Arsenal, Arsene Wenger.

Kontrak Rosicky sendiri akan berakhir pada akhir musim ini, sementara Sagna dan Mertescaker akan berakhir pada juni tahun depan. Wenger sendiri mengaku tidak ingin kehilangan tiga pemain andalannya itu.



Sumber : 7Live.Asia
 
7liveasia - Wenger Optimis Dengan Timnya Musim Ini

Juan Mata yang sudah resmi bergabung dengan klub raksasa Manchester United ternyata tidak membuar big boss Arsenal gentar. Arsene Wenger mengatakan kalau Juan Mata dan The Red Devils tidak akan mempengaruhi timnya untuk merebut juara Premier League musim ini.

7liveasia-Wenger-Optimis-Dengan-Timnya-Musim-Ini.jpg


"Itu takkan berpengaruh, Peluang juara hanya tergantung pada performa kami sendiri. Itulah yang harus selalu kami jaga," tegas Wenger. Arsenal sendiri saat ini masih menjadi penguasa klasemen sementara dengan total 51 poin dalam 22 laga yang sudah mereka lakoni.

Arsenal akan melawan Manchester United tanggal 13 Februari mendatang, laga yang akan menjadi pembuktian Wenger dengan pernyataannya itu. Setelah itu seminggu kemudian akan menghadapi Bayern Munich di laga Liga Champions.



Sumber : 7Live.Asia
 
7liveasia - Hasil Drawing Lengkap Babak Kelima Piala FA

Berikut hasil drawing lengkap babak kelima Piala FA:

- Everton vs Swansea City
- Sunderland vs Southampton
- Sheffield Wednesday vs Charlton Athletic
- Cardiff City vs Wigan Athletic
- Brighton and Hove Albion vs Hull City
- Arsenal vs Liverpool
- Sheffield United/Fulham vs Nottingham Forest/Preston North End
- Manchester City vs Chelsea.

Laga putaran kelima sendiri akan digelar antara tanggal 15-16 Februari mendatang.


Sumber : 7Live.Asia
 
7liveasia - Kontrak Wenger Segera Diperpanjang Arsenal

Sukses Arsene Wenger manager dari Arsenal sang penguasa klasemen sementara Premier League musim ini tampaknya mendapat dukungan dan apresiasi dari pihak klub. Hal itu terlihat jelas karena Wenger dikabarkan akan segera memperpanjang mega kontraknya itu.

7liveasia-Kontrak-Wenger-Segera-Diperpanjang-Arsenal.jpg


Salah satu direktur Arsenal, Ivan Gazidis mengkonfirmasi kabar tersebut saat mengumumkan sponsor Arsenal musim depan. "Kami selalu mendukung Wenger, para Direktur selalu berada dibelakangnya. Wenger dan Stan Kroenke memang saling berkomitmen terhadap klub ini," ujar Gazidis salah satu Direktur Arsenal itu.

"Kami senang dengan posisi yang sudah dicapai saat ini dan Arsenal segera akan memperpanjang kontrak dari Arsene Wenger. Situasi ini bakal segera kami beritahu kepada umum," imbuhnya.



Sumber : 7Live.Asia
 
7liveasia - Tawaran Arsenal Untuk Julian Draxler Sebesar £25 juta

The Gunners dikabarkan sudah memberikan tawaran untuk mengikat gelandang serang Schalke 04 Julian Draxler seharga £25 juta. Arsenal terus dikaitkan dengan Draxler sepanjang bursa transfer januari ini.

7liveasia-Tawaran-Arsenal-Untuk-Julian-Draxler-Sebesar-£25-juta.jpg


Untuk memboyong Draxler dari Schalke 04 ternyata tidaklah murah, biaya pelepasan kontrak Draxler diperkirakan mencapai £37 juta. Chelsea yang juga sempat dikabarkan minat dengan Draxler ini tampaknya sudah rela melepasnya kalau dengan harga segitu.

Pihak Arsenal sendiri yakin bisa mendapatkan Draxler dengan harga yang lebih murah. Arsenal bahkan siap memberikan insentif kalau Draxler yang juga seorang playmaker itu tampil bagus selama membela timnya nanti.


Sumber : 7Live.Asia
 
Last edited:
7liveasia - Janmaat Masuk Radar Arsenal Demi Antisipasi Sagna Pergi

Daryl Janmaat dikabarkan sedang dirayu oleh The Gunners berhubung bek andalannya Bacary Sagna sedang digoda oleh PSG dan AS Monaco. Demi mengantisipasi kegagalan negosiasi kontrak baru dengan Bacary Sagna, Arsenal dilaporkan sedang mendekati Janmaat bek kanan asal Belanda itu.

7liveasia-Janmaat-Masuk-Radar-Arsenal-Demi-Antisipasi-Sagna-Pergi.jpg


Kontrak Janmaat sendiri dengan Feyenoord baru akan habis tahun 2015 nanti. Namun Janmaat dikabarkan sudah mengetahui minat Arsenal sehingga dia dilaporkan siap hengkang demi pindah ke Emirates Stadium.

Kontrak Arsenal dengan Bacary Sagna sendiri akan habis musim ini, Wenger sendiri berharap bisa mempertahankan Sagna dari godaan finansial klub raksasa PSG dan AS Monaco.


Sumber : 7Live.Asia
 
7liveasia - Kallstrom Sudah Cedera Sebelum Resmi Gabung Arsenal

Kim Kallstrom gelandang Arsenal asal Swedia yang baru dipinjam dari Spartak Moskow, ternyata sudah mengalami cedera sebelum sempat bermain dilaga resmi bersama The Gunners.

7liveasia-Kallstrom-Sudah-Cedera-Sebelum-Resmi-Gabung-Arsenal.jpg


Kalstrom dikabarkan mengalami cedera kala bermain sepakbola pantai di Abu Dhabi. Akibat dari cedera yang dialaminya itu, Kallstrom diperkirakan tidak bisa ikut dalam enam laga bersama Arsenal.

Sebelum diboyong ke Emirates Stadium, Arsene Wenger sudah diberitahu oleh tim medis mengenai cedera yang dialami oleh Kallstrom tersebut. Namun Wenger memutuskan akan tetap mewujudkan keinginannya mengikat Kallstrom dan pemulihannya akan berlangsung bersama Arsenal.



Sumber : 7Live.Asia
 
7liveasia - Kalou Jadi Opsi Transfer Arsenal Musim Ini

Salomon Kalou striker andalan Lille dikabarkan bakal menjadi opsi The Gunners bila gagal mendatangkan Julian Draxler dari Schalke. Kalou sendiri sudah tidak asing lagi dengan Premier League karena sebelumnya sempat bermain di Chelsea.

7liveasia-Kalou-Jadi-Opsi-Transfer-Arsenal-Musim-Ini.jpg


Arsenal sendiri dikabarkan berniat mengajukan penawaran sebesar £2.5 juta untuk pemain berusia 28 tahun itu. Kalou sendiri pindah dimusim panas 2014 untuk bergabung dengan Lille.

Jika transfer Julian Draxler dari Schalke gagal, kemungkinan Arsenal akan mewujudkan transfer Salomon Kalou ke Emirates Stadium di bursa transfer musim dingin ini.



Sumber : 7Live.Asia
 
7liveasia - Kombinasi Sukses Arsenal Musim Ini Ala Szczesny

Keberhasilan The Gunners di musim ini bisa dibilang cukup mengesankan, Arsenal berhasil menguasai puncak klasemen sementara liga Inggris saat ini. Kiper andalan Arsenal, Wojciech Szczesny mengatakan kalau Arsenal sudah siap menghadapi tantangan apapun untuk mewujudkan mimpi mereka menjadi juara Premier League musim ini.

7liveasia-Kombinasi-Sukses-Arsenal-Musim-Ini-Ala-Szczesny.jpg


"Kami terus memenangkan pertandingan di kandang. Itu merupakan hasil terbaik yang bisa kami raih hingga saat ini," ujar Szczesny kiper andalan The Gunners itu. Arsenal sendiri bakal menghadapi pertandingan yang cukup berat melawan Liverpool di partai lanjutan Premier League akhir pekan ini.

"Tidak peduli apakah anda akan menghadapi kekuatan serangan yang luar biasa seperti Manchester City atau pertahanan rapat seperti yang kami hadapi belum lama ini kala melawan Crystal Palace dan Southampton. Saya rasa anda harus menemukan kombinasi keduanya untuk membuat tim yang sempurna," tegasnya.


Sumber : 7Live.Asia
 
7liveasia - Ronaldo Dihukum Tiga Pertandingan Di La Liga

Striker andalan timnas Portugal dan klub raksasa Real Madrid, Cristiano Ronaldo dijatuhi hukuman bertanding tiga kali di pentas La Liga akibat tindakannya saat bermain melawan Athletic Bilbao. Cristiano Ronaldo dihadiahi kartu merah dari wasit karena dianggap telah melakukan pelanggaran berat.

7liveasia-Ronaldo-Dihukum-Tiga-Pertandingan-Di-La-Liga.jpg


Pihak Komisi Disiplin sudah menggelar rapat untuk membahas tindakan Ronaldo dalam pertandingan tersebut. Hukuman satu pertandingan diberikan atas tindakan agresif Ronaldo terhadap Carlos Gurpegui dan Ander Iturraspe. Ronaldo juga dihukum dua pertandingan lagi karena menepuk pipinya saat menghadap wasit keempat.

Namun Ronaldo masih bisa menghadapi Atletico Madrid dalam dua leg semifinal Copa del Rey. Pihak Madrid sendiri menganggap Ronaldo terprovokasi dan juga tidak berniat menghina wasit keempat. Bahkan Madrid dikabarkan bisa dipastikan bakal melakukan banding atas putusan dari Komisi Disiplin itu.


Sumber : 7Live.Asia
 
7liveasia - Jadwal Lengkap Babak 16 Besar Piala FA

Tim yang akan berlaga di 16 besar piala FA sekarang lengkap sudah. Klub divisi dua Inggris Nottingham Forest menjadi tim terakhir yang berhasil memastikan diri lolos setelah menyingkirkan wakil dari divisi tiga Preston North End dalam partai balasan putaran keempat.

7liveasia-Jadwal-Lengkap-Babak-16-Besar-Piala-FA1.jpg


Berikut jadwal lengkap babak 16 besar piala FA.
15 Februari 19:45 WIB - Sunderland vs Southampton
15 Februari 22:00 WIB - Sheffield United vs Nottingham Forest
15 Februari 22:00 WIB - Sheffield Wednesday vs Charlton Athletic
15 Februari 22:00 WIB - Cardiff City vs Wigan Athletic
16 Februari 00:15 WIB - Manchester City vs Chelsea
16 Februari 20:30 WIB - Everton vs Swansea City
16 Februari 23:00 WIB - Arsenal vs Liverpool
18 Februari 02:45 WIB - Brighton & Hove Albion vs Hull City.



Sumber : 7Live.Asia
 
7liveasia - Wonderkid Fulham Sedang Diburu Klub Raksasa Eropa

Dua klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona dikabarkan sedang memburu Patrick Roberts wonderkid klub Inggris Fulham. Penampilan pemain berusia 17 tahun itu ternyata menarik perhatian beberapa klub raksasa Eropa termasuk Manchester United juga.

7liveasia+-+Wonderkid+Fulham+Sedang+Diburu+Klub+Raksasa+Eropa.jpg


Kedua raksasa Spanyol itu berebut tanda tangan Roberts sebagai investasi jangka panjang dimasa depan. MU sendiri yang dikabarkan tertarik menggunakan jasa Roberts juga masih belum melakukan gebrakan untuk pemain muda itu.

Pihak klub Fulham sendiri masih bungkam dengan rumor yang beredar ini, namun tidak menutup kemungkinan kalau mereka akan memalang Roberts dari serangan raksasa Eropa itu. Fulham tentu saja tidak mau kehilangan talenta terbaiknya yang juga merupakan pemain timnas junior Inggris itu.



Salam : 7Live.Asia
 
7liveasia - Kiper Lapis Dua Arsenal Bersiap Hengkang Akhir Musim

Lukasz Fabianski kiper lapis dua The Gunners mengaku ingin hengkang dari Emirates Stadium akhir musim ini. Fabianski sendiri pun sudah menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan pihak Arsenal kepadanya. Dia mengaku ingin mencari posisi inti bersama klub lain dan merebut posisi kiper utama timnas Polandia.

7liveasia+-+Kiper+Lapis+Dua+Arsenal+Bersiap+Hengkang+Akhir+Musim.jpg


Fabianski gagal merebut posisi utama di tim selama tujuh tahun bersama The Gunners. Dia gagal bersaing dengan penjaga gawang utama lainnya seperti Wojciech Szczesny rekan senegaranya dan juga Manuel Almunia. Musim ini dia cuma tampil sebanyak empat kali bersama Arsenal.

"Saya mau menjadi nomor satu di klub dan timnas Polandia. Saya sudah banyak belajar di London selama ini. Tanpa mengurangi rasa hormat kepada klub, saya memutuskan menolak perpanjangan kontrak karena mau mencari tantangan baru di Inggris atau luar negeri," ungkap Fabianski.



Sumber : 7Live.Asia
 
7liveasia - Stadion Untuk Piala Dunia 2014 Makan Korban Lagi

Ajang sepakbola paling bergengsi Piala Dunia 2014 yang akan diselenggarakan di Brasil bulan juni mendatang sedang dipersiapkan oleh negri samba itu. Pembangunan stadion Arena da Amazonia di manaus, Brasil untuk Piala Dunia 2014 dikabarkan kembali memakan korban.

7liveasia+-+Stadion+Untuk+Piala+Dunia+2014+Makan+Korban+Lagi.jpg


Seorang pekerja berusia 55 tahun bernama Antonio Jose Pita meninggal dunia dirumah sakit akibat sebuah insiden dengan crane, kepala dan dadanya dilaporkan terhantam batang baja. Antonio Jose Pita merupakan pekerja ketiga yang meninggal dunia dalam pembangunan Arena da Amazonia yang dipersiapkan untuk Piala Dunia 2014 nanti.

Timnas Italia akan melakukan debut di Grup D Piala Dunia 2014 nanti di Arena da Amazonia yang baru saja memakan korban itu. Italia akan berhadapan dengan timnas Inggris dalam laga perdana mereka itu pada 14 juni nanti.



Sumber : 7Live.Asia
 
7liveasia - 10 Besar Ranking FIFA Per 13 Februari 2014

Federasi sepakbola tertinggi didunia FIFA merilis daftar peringkat setiap negara untuk edisi Februari 2014. Posisi tiga besar tidak mengalami perubahan masih dikuasai negara-negara yang sama dalam dua bulan terakhir.

7liveasia+-+10+Besar+Ranking+FIFA+Per+13+Februari+2014.jpg


Hampir tidak ada pergeseran besar di papan atas ranking kali ini. Meskipun banyak perubahan yang terjadi, perubahan peringkat hanya terjadi sebanyak satu atau dua tingkat saja.

Timnas Portugal berhasil naik satu peringkat ke posisi empat menggeser Kolombia yang saat ini menempati posisi lima. Swiss naik dua tingkat ke posisi enam. Tidak ada perubahan penghuni yang berada dalam sepuluh besar.

Berikut daftar 10 Besar Peringkat FIFA per 13 Februari 2014:
1. Spanyol - 1507 poin
2. Jerman - 1314 poin
3. Argentina - 1255 poin
4. Portugal - 1219 poin
5. Kolombia - 1211 poin
6. Swiss - 1159 poin
7. Uruguay - 1157 poin
8. Italia - 1135 poin
9. Brasil - 1125 poin
10. Belanda - 1122 poin


Salam : 7Live.Asia
 
Last edited:
7liveasia - Jadwal Laga Penyisihan Grup Piala Dunia 2014

Ajang sepakbola paling bergengsi Piala Dunia 2014 yang paling dinanti baru akan digelar bulan Juni mendatang. Laga akan diawali dengan pertarungan antara tuan rumah Brasil melawan timnas Croatia pada 13 Juni nanti.

7liveasia+-+Jadwal+Laga+Penyisihan+Grup+Piala+Dunia+2014.jpg


Berikut Jadwal Lengkap Penyisihan Grup di Piala Dunia 2014 nanti.

Grup A :
13 Juni 2014,
03:00 Brazil Vs Croatia
23:00 Mexico vs Cameroon

Grup B :
14 Juni 2014,
02:00 Spain Vs Netherlands
05:00 Chile Vs Australia

Grup C :
14 Juni 2014,
23:00 Colombia Vs Greece
15 Juni 2014,
08:00 Ivory Coast Vs Japan

Grup D :
15 Juni 2014,
02:00 Uruguay Vs Costa Rica
05:00 England Vs Italy

Grup E :
15 Juni 2014,
23:00 Switzerland Vs Ecuador
16 Juni 2014,
02:00 France Vs Honduras

Grup F :
16 Juni 2014,
05:00 Argentina Vs Bosnia-Herzegovina
17 Juni 2014,
02:00 Iran Vs Nigeria

Grup G :
16 Juni 2014,
23:00 Germany Vs Portugal
17 Juni 2014,
05:00 Ghana Vs USA

Grup H :
17 Juni 2014,
23:00 Belgium Vs Algeria
18 Juni 2014,
05:00 Russia Vs South Korea


Salam : 7Live.Asia
 
7liveasia - Nabil Bentaleb Pilih Bela Timnas Algeria

Nabil Bentaleb gelandang klub Tottenham yang sempat menjadi perdebatan akan membela timnas mana, akhirnya dikabarkan dia memilih untuk membela timnas Algeria. Bentaleb yang masih berusia 19 tahun itu mampu menarik perhatian publik sepakbola Inggris setelah berhasil menembus tim utama Spurs.

7liveasia+-+Nabil+Bentaleb+Pilih+Bela+Timnas+Algeria.jpg


Bentaleb sendiri sebenarnya mempunyai kesempatan untuk memilih antara masuk ke tim nasional Prancis, Inggris atau Algeria. Bentaleb lahir di Prancis, namun kedua orang tuanya adalah orang asli Algeria. Dia juga berkesempatan membela timnas Inggris karena sudah tiga tahun berada di Inggris.

"Bentaleb sudah setuju bermain bagi negara orang tuanya setelah bertemu Presiden Federasi Sepakbola Algeria Mohamed Raouaraoua. Bentaleb juga bakal dipanggil untuk persiapan timnas melawan Slovenia pada tanggal 5 Maret di Blida nanti", berikut pernyataan dari pihak Federasi Sepakbola Algeria lewat situs resmi mereka.


Sumber : 7Live.Asia
 
Back
Top