7liveasia - Berita Seputar Sepakbola Dunia
 
Go Back   Home > Sports > Sepakbola

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

7liveasia - Berita Seputar Sepakbola Dunia

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #51   Report Post     Original Poster (OP)

7liveasia - Rivaldo Resmi Putuskan Pensiun Dari Dunia Sepakbola

Rivaldo merupakan sosok seorang gelandang serang asal Brasil yang cukup ditakuti lawan memutuskan gantung sepatu pada usia 41 tahun. Mantan pemain Barcelona FC dan Milan itu memastikan kabar pensiunnya sendiri melalui akun instagram dan twitter pribadi miliknya.



"Dengan air mata dimataku, hari ini saya ingin berterima kasih kepada Tuhan, keluargaku, dan atas seluruh dukungan yang telah saya terima selama 24 tahun sebagai pesepakbola," tulisnya dalam akun instagramnya.

"Hari ini saya mengumumkan kepada seluruh fans saya di seluruh dunia, bahwa cerita saya sebagai seorang pemain sudah mencapai akhir," tambah Rivaldo.

Sepanjang karirnya sebagai seorang pesepakbola, Rivaldo sudah banyak meraih gelar baik dengan klub maupun bersama timnas Brasil. Salah satu prestasi puncaknya adalah membawa timnas Brasil meraih trofi Piala Dunia 2002 Korea-Jepang.


Sumber : 7Live.Asia
7liveasia 7liveasia is offline
Village Level

Post: 53
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #52   Report Post     Original Poster (OP)

7liveasia - FA Menjatuhkan Vonis Bersalah Untuk Mourinho

Jose Mourinho pelatih klub Chelsea yang biasa dipanggil The Special One terancam hukuman dari FA. Federasi tertinggi sepakbola Inggris, Fa telah menjatuhkan vonis bersalah kepada Mourinho. Mourinho dianggap berperilaku tidak sepatutnya dalam pertandingan melawan Aston Villa akhir pekan lalu.



Dalam pertandingan itu Mourinho dihadiahi kartu merah oleh wasih Chris Foy saat laga hampir usai. Mourinho melakukan protes karena sebelumnya sang wasit mengusir Willian dan Ramires. FA pun kemudian menjatuhkan tuduhan resmi mereka kalau Mourinho telah melakukan tindakan yang tidak pantas. Berikut pernyataan resmi FA.

Jose Mourinho sudah didakwa oleh FA menyangkut insiden laga Chelsea melawan Aston Villa pada Sabtu, 15 Maret 2014 lalu. Mourinho dituduh memasuki lapangan saat pertandingan masih berlangsung pada sekitar menit ke-90. Dia juga mendekati wasit dan melakukan tindakan yang tidak pantas. Mourinho punya waktu hingga 24 Maret 2014 pukul 18.00 untuk merespon tuduhan ini.

Sebelum Mourinho harus menghadapi tuntutan dari FA ini, dia mengatakan kalau dia yakin akan lolos dari hukuman FA. Dia justru mengindikasikan kalau Chris Foy wasit yang memimpin laga itulah yang harus khawatir.


Sumber : 7Live.Asia
7liveasia 7liveasia is offline
Village Level

Post: 53
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #53   Report Post     Original Poster (OP)

7liveasia - Rekor Baru Messi Di Ajang El Clasico

Striker andalan klub raksasa Spanyol Barcelona, Lionel Messi saat ini resmi menjadi pemain dengan jumlah gol paling banyak di pertandingan El Clasico. Tiga gol yang disarangkannya kegawang Real Madrid membuktikan kualitasnya dan meninggalkan Alfredo Di Stefano sang pemegang rekor sebelumnya.



Sebelum pertandingan, Messi memiliki rekor yang sama dengan Di Stefano dengan perolehan 18 gol di laga El Clasico. Kini dengan koleksi 21 gol menjadikan Messi sebagai pencetak gol terbanyak dalam laga antara Real Madrid melawan Barcelona yang lebih sering disebut El Clasico.

Pemegang rekor lainnya yaitu, Raul dengan 15 gol, Gento, Puskas dan Cesar dengan masing-masing 14 gol. Cristiano Ronaldo bintang Real Madrid memiliki rekor 13 gol dalam laga El Clasico yang sudah dilakoni.


Sumber : 7Live.Asia
7liveasia 7liveasia is offline
Village Level

Post: 53
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #54   Report Post     Original Poster (OP)

7liveasia - Komite Wasit Laporkan Ronaldo dan Ramos

Dua pilar utama Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos dikabarkan sedang menghadapi tuntutan dari Komite Wasit Spanyol (CTA). CTA dikabarkan sudah melaporkan kedua pemain andalan Madrid itu ke Komite Kompetisi RFEF, CTA merasa tersinggung dengan komentar mereka yang dianggap menyudutkan para wasit.



Laporan dari CTA itu juga sudah diterima oleh komite kompetisi RFEF. Laporan itu akan ditanggapi oleh panel yang biasanya bertemu pada hari rabu. Panel itu akan menentukan apakah Ronaldo dan Ramos layak di jatuhi hukuman akibat komentar mereka.

Alberto Undiano Mallenco wasit dalam laga El Clasico yang mempertemukan dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Mallenco memberikan 3 penalti dalam pertandingan panas itu, dua untuk Barcelona dan satu untuk Real Madrid. Mallenco juga memberikan kartu merah pada Sergio Ramos karena dianggap menjatuhkan Neymar.


Sumber : 7Live.Asia
7liveasia 7liveasia is offline
Village Level

Post: 53
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Seputar Sepakbola Indonesia gupy15 Sepakbola 3
Rangkuman Berita seputar Kualifikasi Piala Dunia 2014 agen_pale Sepakbola 30
Berita Sepakbola Terlengkap sandymkt1 Sepakbola 2


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.