Wenger Akui Pernah Inginkan Lewandowski, Bidik Mandzukic

pandawa5bet

New member

London - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku bahwa dirinya pernah mempertimbangkan untuk merekrut Robert Lewandowski. Wenger kini mengindikasikan minati Mario Mandzukic.

Lewandowski sudah dipastikan akan meninggalkan Borussia Dortmund untuk bergabung Bayern Munich mulai musim depan secara cuma-cuma. Striker itu sepakat diikat kontrak selama lima tahun.

Jauh sebelumnya, Lewandowski memang sempat dikait-kaitkan dengan beberapa klub Eropa, termasuk Arsenal.

"Ya, kami sempat memantau Lewandowski tapi kenyataannya dia telah setuju bergabung Bayern sejak 1,5 tahun lalu, semua orang tahu itu," aku Wenger kepada <i>Daily Mail</i>.

"Mereka baru bisa meresmikannya sekarang karena dia sudah memasuki enam bulan terakhir di kontraknya," sambung dia.

Satu pemain dari Bundesliga yang gencar dihubungkan dengan Arsenal ialah Mandzukic. Usai konfirmasi Lewandowski, spekulasi masa depan Mandzukic di Bayern Munich semakin berhembus kencang.

Baik agen si pemain dan Bayern sendiri sudah menegaskan bahwa Mandzukic tidak akan pergi. Namun, Wenger mengisyaratkan akan melakukan pendekatan di musim panas.

"Lewandowski saat ini masih di Dortmund sampai akhir musim dan mereka (Bayern) tidak akan menjual Mandzukic untuk sekarang -- mungkin nanti di akhir musim," sahut Wenger.
 
Back
Top