Putus persahabatan itu lebih menyakitkan dr putus cinta
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Putus persahabatan itu lebih menyakitkan dr putus cinta

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: Putus persahabatan itu lebih menyakitkan dr putus cinta

maka nya jangan pacaran
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Loading...
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: Putus persahabatan itu lebih menyakitkan dr putus cinta

putus persahabatan obatnya gak ad...
klo putus cinta obatnya banyak....

aku punya keluarga besar... sabahat dari SMA...
klo inged masa'' dulu... hemF~ asek kemon...
alhamdulillah,, persahabatan kita makin dewasa....
berantem gak perpanjang,,, beda pendapat, depbat ribut,,, hanya buad fun...
tapi kini terpisah karena kuliah...
ada yg disini disitu, luar kota...
tapi walau gitu, tiap bisa kumpul bareng,,, kita non stop bersama...
saia seksi dokumentasi selalu siap... ehehhehe
ampe rusak kamera nih,,, (ada yg mau beliin gak??)

trus dari situ,,, ada yg sahabat dari SMP kelas 1
ampe skrg masih,,, tapi skrg makin g pernah ketemu,,, smsan enggak...
cos dy gmn gitu... tapi yakin, dy gak mkgn lupa aku...
kita masih dalam 1 keluarga besar.... KECEBONG... ehehheh~
dianapple
dianapple dianapple is offline
National Level

Post: 1.093
 
Reputasi: 125






Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: Putus persahabatan itu lebih menyakitkan dr putus cinta

putus persahabatan karena cinta segitiga di dalamnya lebih pahit, Jendral..!!!

dulu waktu sma gw pernah ngalamin...
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.794
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: Putus persahabatan itu lebih menyakitkan dr putus cinta

Kutip:
Oleh Redbastard View Post
putus persahabatan karena cinta segitiga di dalamnya lebih pahit, Jendral..!!!

dulu waktu sma gw pernah ngalamin...
maka dari itu ada slogan" sendiri itu indah "
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: Putus persahabatan itu lebih menyakitkan dr putus cinta

kalo sendiri di tengah kuburan terus malem jumat kliwon segala, gimana om? :D
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.794
 
Reputasi: 222

__________________


loading...



Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: Putus persahabatan itu lebih menyakitkan dr putus cinta

Kutip:
Oleh Redbastard View Post
kalo sendiri di tengah kuburan terus malem jumat kliwon segala, gimana om? :D
kalau yang seperti ini merinding disko den
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: Putus persahabatan itu lebih menyakitkan dr putus cinta

Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.794
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: Putus persahabatan itu lebih menyakitkan dr putus cinta

Hahaha
aku putus dengan pacarku dulu karna pacarku menyuruhku memilih
antara dia atau sahabat. Dan aku tidak memilih. Akhirnya pacarku yang mundur. Menyakitkan.
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #19   Report Post  

Bls: Putus persahabatan itu lebih menyakitkan dr putus cinta

bwt gw sih tergantung :)
kalau memang sahabat tersebut selama ini sangat berarti.. trus ngelakuin kesalahan yang amat sangat parah tak termaafkan.. ya sedih pasti..
tp perasaan sakit saat mutusin dy.. gak akan lama.. itu yg gw rasain :)
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: Putus persahabatan itu lebih menyakitkan dr putus cinta

cinta dan persahabatan beda nya sangat tipis sekali
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 1
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Ketika engkau putus karena Weton rahwana Cinta & Romantis 10
Putus Cinta Berjuta Sakitnya kurdadia Cinta & Romantis 10
menyayangi itu menyakitkan LaLa_aini Cinta & Romantis 2


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.