Salep Gatal Selangkangan Manjur & terjangkau

kikenicomputer

New member
Salep-Kulit-Pi-Kang-Shuang.jpg


Salep Gatal Selangkangan Pi Kang Shuang

Harga:
Rp 19.000,- (blm ongkir)

Order:
0896 348 7 3300 (SMS Only)


Mungkin ada di antara agan yang saat ini sedang mengalami gatal-gatal terutama di daerah selangkangan, pangkal paha atau sekitar daerah kemaluan. Biasanya pada waktu-waktu tertentu rasa gatal muncul dengan hebat, tidak tertahan tangan untuk bergerak menggaruk bagian tersebut.

Kulit yang mengalami gatal tersebut biasanya berwarna agak gelap, kadang kemerahan, dan setelah digaruk kadang muncul bentol-bentol kecil.

Rasa gatal pada selangkangan merupakan hal yang serius untuk segera disembuhkan karena jika dibiarkan dapat menyebar hingga ke daerah rektum, pangkal paha, alat kelamin, dan bahkan sampai ke daerah sekitar anus.
Penyebab munculnya rasa gatal pada selangkangan umumnya disebabkan karena pertumbuhan jamur maupun bakteri. Jamur maupun bakteri biasanya tumbuh subur pada daerah lembab dan hangat sehingga pada bagian kulit yang sering hangat, lembab, memakai pakaian ketat ataupun pada yang obesitas sangat rentan terhadap pertumbuhan jamur ini.

Dipasaran terdapat juga salep yang dapat digunakan untuk mengatasi keluhan gatal seperti ini, namun harganya cukup mahal. Padahal untuk mengobati gatal secara tuntas kadang diperlukan waktu yang cukup lama, karena walau gatal sudah hilang kadang keluhan dapat muncul kembali. Sehingga biasanya diperlukan penggunaan lebih dari satu kemasan.

Oleh karena itu ane menawarkan solusi yang lebih terjangkau namun kemampuannya pun dapat diandalkan, yaitu salep Pi Kang Shuang

pikangsuan_(1).JPG


Salep ini merupakan produksi china kemudian dikemas ulang atau di impor oleh PT Saras Sabur Ayoe dan dipasarkan di Indonesia. Salep ini sangat bermanfaat bagi anda yang memiliki masalah dengan kulit anda dan membuat aktifitas anda terganggu.

Fungsi dan Indikasi

Mengurangi rasa gatal, menghilangkan jamur, mengurangi alergi akibat kulit sensitif. Digunakan untuk berbagai macam penyakit kulit, kulit merah, kulit gatal, kulit bruntus - bruntus merah, biang keringat, alergi, penyakit eksim kulit, kutu air, penyakit dermatitis, penyakit kurap, kudis dan panuan.

Menyembuhkan kutu air (athlete's foot) dan kurap pada daerah sekitar alat kelamin (jock itch) yang sudah terbukti melalui hasil uji klinis. Dapat menghilangkan rasa gatal dan sensasi perih. Mencegah kembalinya kutu air dengan pemakaian rutin setiap hari.

Cara Pemakaian

Bersihkan dan keringkan daerah yang hendak diobati. Kemudian aplikasikan Pi Kang Shuang pada area yang terinfeksi 2 kali sehari ( pagi dan malam ) atau sesuai anjuran dokter. Untuk pengobatan kutu air gunakan setiap hari selama 4 minggu berturut - turut. Untuk penyakit kurap pada daerah kelamin (Jock itch) gunakan setiap hari selama 2 minggu. Jika kondisi diatas tidak membaik lebih dari 1 bulan pengobatan sebaiknya hubungi dokter.

Untuk pencegahan terkenanya kembali kutu air sebaiknya gunakan sehari sekali dengan mengoleskan sedikit saja pada area yang terinfeksi.

Cara Kerja Obat

Kandungan Triamcinolone acetonide berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit kulit serta mengurangi rasa gatal dan nyeri tanpa ada efek samping yang berbahaya [1]. Kandungan Miconazole merupakan obat anti jamur yang sangat efektif, dapat menyembuhkan berbagai penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur seperti Kutu air, kurap, dan jock itch [2]. Sedangkan Neocin Sulfate berfungsi sebagai - anti bakteri, menekan pertumbuhan bakteri penyebab penyakit kulit [3].

Referensi
1.http://en.wikipedia.org/wiki/Triamcinolone_acetonide
2.http://en.wikipedia.org/wiki/Miconazole
3.http://en.wikipedia.org/wiki/Neomycin

Informasi Pada Kemasan
BPOM No : QI 024 700 071

Cara Pakai
Oleskan pada daerah yang sakit, sehari 2-3 kali.

Khasiat
Mengobati penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur seperti panu,kurap dan kudis.

Larangan
Jangan digunakan pada anak di bawah 2 tahun kecuali diarahkan oleh dokter.

Perhatian
Hanya untuk penggunaan luar.

Kontra indikasi
Bagi sebagian kecil orang dapat mengalami reaksi alergi seperti : sensasi perih, gatal, menyengat. Penggunaan jangka panjang dapat menyebabkan kulit kering, kulit memerah, tumbuh bulu halus.

Komposisi
Komposisi per 10gr
Triamcinolone acetonide 10mg,
Miconazole nitrate 100mg,
Neomycin sulfate 30,000 units.

Kemasan
Berat Bersih 10 gram

Brand
Guangzhou ##############

Diproduksi Oleh
Guangzhou Baiyunshan ##############

Distributor Saras Subur Ayoe

Harga:
Rp 19.000,- (blm ongkir)

Order:
0896 348 7 3300 (SMS Only)


Blog:
Salep gatal Selangkangan
 
Back
Top