Grand Opening Gedung GRAND baru

grandps

New member
open01.jpg

Sebelumnya, melalui banner website kami, kami telah mengabarkan bahwa gedung baru GRAND Bedah Plastik di daerah Sinsa telah dibuka. Bagi mereka yang belum sempat mengunjungi gedung baru kami secara langsung, kami ingin mengenalkan gedung baru kami lebih jauh melalui postingan ini.

Di manakah gedung pusat dari GRAND Bedah Plastik? Gedung pusat kami kini terletak di daerah Sinsa.

Gedung pusat kami telah pindah dari daerah Apgujeong ke daerah Sinsa di bulan Desember lalu. Kini letak klinik pusat kami adalah di daerah Sinsa. Bila anda keluar dari exit no. 8 dari stasiun Sinsa dan mengangkat kepala anda, maka anda akan langsung bisa melihat gedung indah berlantai 15 yang terbuat dari kaca tembus pandang yang merupakan gedung pusat dari GRAND Bedah Plastik. Begitu keluar dari exit no. 8 anda hanya perlu berjalan lurus dan tidak sampai 5 menit, jarak yang sangat dekat, maka anda akan segera bisa menemukan bangunan GRAND Bedah Plastik tanpa kebingungan.

open02.jpg

Tampak luar gedung GRAND yang baru

Gedung baru kami memiliki berbagai macam keunikkan yang membuatnya berbeda dari gedung bedah plastik lainnya. Yang pertama adalah gedung kami merupakan gedung bedah plastik terbesar yang terdapat di dalam Korea Selatan. Bukan hanya berlantai 15 ke atas, tetapi juga memiliki 6 lantai di bawah tanah, sehingga memiliki total 21 lantai sehingga bisa dikategorikan sebagai pusat bedah plastik terbesar di dalam negeri.

open03.jpg


Tetapi kalau anda mengatakan pusat perhatiannya hanya terletak pada ukuran besarnya gedung yang kami miliki, hal itu sangatlah menyedihkan.. T-T Ada alasan di balik kenapa kami memutuskan untuk menggunakan gedung berukuran besar ini, yakni untuk memberikan kemudahan kepada para pasien kami melalui sistem yang lebih sistematis. Dengan memiliki segala jenis prosedur operasi yang diikuti pusat perawatan pasca operasi berada di dalam gedung yang sama sehingga bisa memudahkan pasien yang harus menjalankan perawatan jalan pasca operasi dan kami akan menjadi lebih tanggap dalam menghadapi keadaan darurat.

Koo manjae, B&B? Nama yang sering didengar bila anda membahas tentang interior hotel. Kini rumah sakit kami pun setara dengan tingkatan hotel.

open04.jpg

Lobby untuk lantai VIP kami ^^

Dan rahasia lain terdapat di bagian dalam dari gedung GRAND Bedah Plastik. Dengan interior yang setara dengan interior hotel, kami berusaha menyegarkan mata anda ketika menikmati interior di sekitar anda, sekaligus membuat pikiran dan tubuh anda terasa nyaman ketika berada di dalam lingkungan kami. Gedung baru kami dikerjakan secara langsung oleh Koo Manjae ,yang mendapat pengakuan internasional dan telah banyak mendapat pujian di berbagai belahan dunia, selama 2 tahun. Beliau sendiri hadir dari awal tahap desain sampai tahap penyelesaian gedung baru kami.

open05.jpg

Ruang konsultasi informasi dasar di lantai VIP

“Saya tidak ingin lalai dalam menangani pembangunan ini, dimulai dari interior seperti hotel berkelas atas, fasilitas medis sekelas rumah sakit besar, sampai kenyamanan pasien. Saya merasa sangat puas dengan hasil pembangunan dari GRAND Bedah Plastik,” Koo Manjae, CEO.
open06.jpg

Nightview dari dalam gedung kami – lantai 13

Kami mengimport furnitur terbaik untuk tempat-tempat yang digunakan oleh para pelanggan kami seperti classina, monteni, B&B,dsb karena kami ingin berusaha membuat anda merasa spesial ketika anda berada di sini. Oleh karena itu cepat datang dan kunjungi kami untuk merasakannya sendiri~! ^^

Ada rahasia di lantai 13 dari gedung GRAND Bedah Plastik yang baru ini, dan apakah itu?

open07.jpg

Ruang konsultasi medis

Pasien-pasien tulang rahang, operasi payudara ataupun pasien lainnya yang membutuhkan rawat inap akan merasa lebih sakit ketika harus menatap ke langit-langit yang berwarna putih dan terkesan dingin. dan rasanya juga akan lebih mendertia. Oleh karena itu, GRAND telah bersiap untuk mengatasinya. “Taman Gantung” untuk kalian semua~ Berada di lantai 13 yang terletak kurang lebih 7 meter dari bawah tanah yang kami manfaatkan fungsinya sebagai lobby dengan pemandangan Sungai Han sehingga anda bisa melihat Seoul secara keseluruhan.

open08.jpg

Ruang rawat inap

Juga pemandangan langit yang terdapat di Sky Lounge pada gedung ini bisa digunakan sebagai tempat istirahat untuk menghilangkan rasa stress pada diri anda sendiri sembari menikmati pemandangan langit dan lingkungan hijau.

Rahasia perempuan, akan selalu dijaga oleh GRAND

open09.jpg

Ruang operasi

Keistimewaan terakhir dari gedung baru kami adalah elevator! Apa yang istimewa dari sebuah elevator? Kami bahkan memberikan perhatian kepada anda untuk hal sekecil ini~! Gedung terbaru dari GRAND Bedah Plastik memiliki elevator berkecepatan tinggi, yang tentunya bukan hanya bisa membuat anda bergerak dengan lebih cepat dari lantai ke lantai, tetapi juga berusaha menjaga agar pelanggan yang datang konsultasi tidak akan berpaspasan dengan para pasien yang sedang bersiap untuk operasi.

Setelah selesai operasi, rasanya tidak PD bila harus melihat orang lain dalam keadaan mata bengkak dan hidung yang besar sehingga anda harus menutupinya dengan menggunakan topi ataupun masker. Oleh karena itu elevator yang kami buat ini bisa mengatasi masalah itu sepenuhnya~ Ayo datang dan coba sendiri secara langsung~!

Ingin tahu lebih lanjut tentang gedung kami? Kunjungi kami di alamat di bawah ini :
open11.jpg


We ARE ABLE TO COMMUNICATE IN BAHASA INDONESIA SO DON’T HESITATE TO CONTACT US AT:
Phone: +8210-3126-5153
BBM: 75251C5E / 29B53110
Whatsapp / Line: +62817-733-458
Skype: Inggrid.86
Email: grandps_in@hotmail.com / grandps_in2@hotmail.com
 
Last edited:
Bedah plastik? wow, interesting ya.. memang saat ini lagi booming untuk operasi plastik ni yang diambil dan ditiru dari lifestyle masyarakat korea, untuk grand openingnya, bisa di share disni juga yah : popeti
 
Back
Top