RPG i2
 
Go Back   Home > Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


RPG i2

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

RPG i2

haloow! kita buat cerita bersambung yuuk? samacam RPG gituh!!
kalian boleh pakek nama apa aja! jadi siapa aja! asal ceritanya nyambung dari poster sebelunya... misalnya gini...

Kouya nulis:
pada suatu hari hiduplah seorang putri cantik, namanya Kouya... (itu karakter gw, karakter kalian terserah...) tiba2...

nah, lanjut poster berikutnya, misalnya, yg selanjutnya si Jono..

Jono nulis:
tiba2 sang putri mau ke New Zeland, ia mengajak temannya Jojon... (nah ini karakternya si Jono)
-------
gitu! ngerti kan??
ohya, kata2nya kalo bisa dibanyak2in ya! jgn cuma satu kalimat! biar seru!!
ok? yak!
kita mulai!!

-----------------


Di desa itu, desa Utagakure.... di mana para penduduknya gemar bernyanyi.. Mereka sering mengadakan pesta kebun, dengan menyertakan nyanyian... Lagu-lagu yang dilantunkannya terdengar amat merdu jika dinyanyikan oleh para penduduknya....

Di pinggiran desa, hiduplah seorang anak perempuan, ia hidup sebatangkara dan hanya ditemani oleh gitar kesayangannya Utaki, anak itu bernama Kouya..

Pada suatu hari, Kouya didatangi oleh seseorang yang mengenakan jubah hitam... wajahnya tersimpan dalam kerudung yang panjang..

"Tok tok tok!" orang itu mengetuk pintu rumah Kouya.
"Ya.... anda siapa?", tanya Kouya.
"Aku....."


*ayo lanjutkan!!*
Kouya
Kouya Kouya is offline
City Level

Post: 335
 
Reputasi: 1

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: RPG i2

Yaa rencana mau buat forum khusus buat ini, pemerannya adalah member juga, kemarin saya lagi sibuk uy, saya selesaikan malam ini ah

------------------------------

Lanjutan diatas...

"Aku Presiden, datang untuk meminta bantuan anda penyihir hitam.
Negara kita diserang pasukan jahat dari negeri NunJauhDisana, pasukan indomon kita tidak kuat lagi menahan mereka, apa ada saran bijaksana dari anda?"

Pak Pres dan pengawalnya lebih masuk kedalam rumah penyihir hitam....
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: RPG i2

yeheheheee! jadi aku yg pertama buat yah, pak pres?
hip hip horray! hip hip horray!!
--------------------

"Silakan duduk, Pak...", Kouya mempersilakan.
"Terimakasih..."
"Saya terkeju sekali anda mau datang ke gubuk saya yg reot ini... dan anda....", kata Kouya terhambat.
"Ya, saya tahu.... saya mengenakan jubah panjang ini.. hahaha! ini supaya saya tidak dikenali oleh orang2..", kata Pak Presiden menjelaskan.
"Ya.. saya mengerti..."
"Baiklah, penyihir hitam, oh, maaf, saya harus memanggil anda apa?", kata Presiden.
"Kouya saja..."
"Baiklah, Kouya.... apa saran anda untuk menghadapi peperangan ini?", tanya Presiden penuh harap.
"Aku... hmm.. memang sangat sulit untuk memenangkan perang ini dengan kekuatan otot saja.. nageri NunJauhDisana pun jauh lebih kuat dari pada kita.... pak Presiden, apakah pasukan indomon yang dikerahkan itu sudah terlatih dengan khusus? apakah mereka punya Manusia-Penanggung-Jawab?", tanya Kouya.
"Penanggung... apa?" tanya Presiden.
"Manusia-Penanggung-Jawab, pak", kata Kouya.
"Apa itu? saya baru mendengarnya...", kata Presiden keheranan.
"Menurut legenda lama Negeri Ai-Too (i2), Manusia-Penanggung-Jawab adalah seseorang yg dipilih secara khusus untuk menjaga, memelihara, dan melatih indomon. Jika seekor indomon tidak memiliki Manusia-Penanggung-Jawab, kekuatan indomon yang melegenda itu tidak akan terealisasikan..", jalas Kouya.
"Saya... saya tidak mengetahui hal itu...", kata Presiden.
"Hmm, ya.... ini memang legenda yang hampir dilupakan oleh penduduk Negeri Ai-Too..", kata Kouya.
"Jadi, bagaimana saran anda sekarang?"
"Pak Presiden, apakah saya boleh memiliki seekor indomon?", tanya Kouya.
"Well, indomon itu adalah makhluk yang sangat sensitif... saya...."
"Indomon yang akan saya miliki itu akan saya latih semampu saya... Saya tahu, untuk memiliki seekor indomon butuh izin yang berbelit-belit, dan menyusahkan, oleh karena itu, saya meminta izin langsung kpd bapak..."
"Indomon jenis apa yang ingin anda miliki?", tanya Presiden.
"Spesies Griffinmon Z, bagaimana pak? apa saya diizinkan?", tanya Kouya.

Presiden duduk terdiam, ia sedang memikirkan jawaban atas permintaan Kouya untuk memiliki seekor indomon....
Kouya
Kouya Kouya is offline
City Level

Post: 335
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: RPG i2

waha dialog saya jangan diambil dong

udah 6 hari lalu saya tulis ya, luar biasa saya selesain website ini lama sekali
sebenarnya masih ada 1 fitur lagi yang mau ditambahin di indonesiaindonesia.com ini tapi nanti saja deh, hari ini finishing website indonesiaindonesia.com nya


-------------------------------------

Presiden indonesiaindonesia.com : "Penyihir.... Negeri NunJauhDisana nama lainnya adalah negeri KoreaSelatan, pasukan kita akan bertarung dengan mereka digaris depan nanti sore jam 5 ditayangkan di rcti dan global tV! sepertinya setelah pertarungan nanti berakhir kata mereka akan jualan gingseng di supermarket negeri kita,

Jenderal indomon kita Griffinmon Z alias Ponaryo lagi cedera hu uh, sembuhkanlah dia, kita akan nonton hasilnya nanti sore"



Penyihir : ......
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: RPG i2

ikutan dunk...
yuwana yuwana is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: RPG i2

boleh /gak?
yuwana yuwana is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: RPG i2

Pertarungan yang melelahkan berlanjut dengan hasil kekalahan negeri Ai-Too. Sudah terlambat bagi Kouya untuk mempersiapkan indomonnya. Keadaan ini sudah diramalkan oleh peramal jenius yang jarang salah Ester.
Saat itu entah muncul dari mana muncul Ester di rumah Kouya yang sendirian ditemani gitarnya. Pak Presiden sudah pulang ke kediamannya untuk menenangkan diri karena kekalahan yang dialami. Ester berkata,"Hei kamu yang sendirian di sana... bagaimana kalau kita hiking saja untuk menyibukkan diri..."
Kouya memandang Ester dengan terbengong-bengong..
Di dalam pikirannya ia berkata,"Mahkluk muncul darimana ini, ga kenal aja ngajak-ngajak..."
Seolah bisa membaca pikiran Kouya, Ester berkata," Aku datang dari sana (menunjuk ke arah yang tidak jelas) bersama anjingku yang keren ini,Cipit."
"Tidak, sebenarnya aku datang ke sini bukan mengajak untuk hiking tapi datang untuk memaksamu ikut bersamaku ke Gunung ApareJipangu".Di sana ada seorang kodok yang ingin bertemu denganmu entah untuk urusan apa...
Ayo kasur terbang kita sudah menunggu.
Oh iya omong-omong tadi di jalan aku juga bertemu dengan sesosok mahkluk yang tidak diketahui speciesnya bernama Yuwana juga ingin bertemu denganmu.
Ia menunggu di luar.
Dengan seenak udel Ester menarik tangan Kouya. Kouya tidak bisa mengelak karena ternyata sang peramal jenius yang jarang salah ternyata juga memiliki kekuatan super kuat.
"Eh... tunggu dulu!"kata Kouya...
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: RPG i2

Kutip:
ikutan dunk...
yoo yuwana ikutan aja langsung tambahin ceritanya, coba buat avatarnya juga di my profile


-----------------------------------------

(waha ceritanya ngawur kemana2....)

Ditengah jalan saya bertemu dengan si peramal (yang katanya jenius)....

Pres : "Wahai peramal, kemana saja engkau, kenapa tidak meramal kekalahan indonesia Vs KoreaSelatan di garis depan kemarin? Kalau kita tahu menteri pertahanan (red:kiper) markus horizon akan di jebol pada menit 33 kemarin seharusnya kita memperketat pertahanan di garis belakang pada menit tsb

apa yang kurang dari pasukan kita, berikan wejanganmu"
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: RPG i2

penyihir jeniuspun berkata :
"mereka kurang ganteng pak presiden jadi saya kurang jelas menerawang apa yang akan terjadi"
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: RPG i2

Richardo Salampesyy : Enak aazza Loe coba tanding ma gw yg kmaren tuh cuma ngalah aja kasihan korsel lom menang ^^ copo to tim aslinya cuma aq ga niat jdnya kalah coba aq Serius bisa 99 - 0 tuh
graha_nurdian
graha_nurdian graha_nurdian is offline
National Level

Post: 1.328
 
Reputasi: 169

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.