Pilihan kopi bisa menentikan kepribadian loh gan

johnnypetot

New member
Pilihan kopi bisa menentukan kepribadian loh gan

Kopi, salah satu jenis minuman favorit semua orang yang dikonsumsi baik pagi maupun sore hari. Karena selain rasanya yang nikmat, kopi juga bisa membantu kita untuk tetap semangat, tidak sulit konsentrasi, meningkatkan daya ingat, dan tidak cepat lelah ketika menjalani aktivitas.

Bukan hanya itu, pernah gak terpikirkan kalau kita bisa menebak kepribadian seseorang hanya dengan mengamati orang tersebut memilih kopi?

Menurut penelitian yang dilakukan psikolog klinis Dr Ramani Deurvasula kepada 1000 penggemar kopi didapat hasil sebagai berikut

Kopi Hitam
Seseorang yang memilih kopi hitam adalah pribadi yang tidak suka omong kosong, dan langsung pada inti masalah. Pola pikirnya sederhana, susah diatur, pendiam, dan mudah sekali berubah mood.

Kopi berbuih
Pemilih kopi ini cenderung suka mengatur dan obsesif.

Kopi instan
Penggemar kopi instan cenderung terlalu santai, suka menunda, dan kurang menghargai waktu.

Kopi Latte
Penggemar kopi ini memiliki pribadi yang ingin selalu menyenangkan orang di sekitarnya, tapi ia sangat mudah mengeluh, dan juga merasa paling menderita di antara seluruh umat manusia.

Kopi dengan banyak buih dan ekstra kafein
Pribadi seseorang yang suka memesan kopi ini biasanya suka mengatur, obsesif dan detail.

Kopi manis
Cenderung pemberani tapi agak kekanak-kanakan.

Nah, kalau lo termasuk yang mana nih? Tapi ini jangan dijadikan patokan yah. Kalau ternyata benar yah segera perbaiki yang kurang dan tonjolkan yang baiknya.

sumber
 
Last edited:
hati2 dg kopi. coffein ternyata lebih membahayakan dp cocain. kalo cocain efect cm halusinasi coffein memacu otot jantung. di org hamil bs ngurangin imunitas bawaan janin, dll dll. blum kalo ada gula/pemanisnya.. jelas2 bahayanya dm.
Minumlah air putih saja....

- n1 -
biar ga laku. ga ada yg neli muraahh...
 
Back
Top