Nasehat Cinta

Melupakan seseorang yang telah memberimu banyak kenangan indah adalah hal yang sangat suit. Tapi jika itu yang terbaik, relakanlah.
 
Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama.
 
Tak perlu yang sempurna untuk hidupmu. Carilah seseorang yang bangga dan bahagia memilikimu, yang akan lakukan apapun hanya bersamamu.
 
Kadang kamu harus dengarkan kata hati. Jangan tanyakan siapa yang kamu cintai, tapi tanyakan siapa yang buatmu bahagia dan dihargai.
 
Ketauilah Cinta Anda Berada Di Jalan Yang Benar Atau Salah. Jika Benar Akan Sangat Bagus. Jika Salah Benarkanlah. Karna Cinta Tidak Pernah Salah ~
 
Kadang kamu bertemu seseorang yang sangat berarti dalam hidupmu hanya untuk menyadari pada akhirnya kamu harus melepaskannya.
 
Berhentilah membuang waktu dan cintamu pada orang yang salah, mulailah saja menerima kenyataan dan membuka lembaran baru.
 
Berhenti mengejar dia yang tak ingin menjadi milikmu. Berusahalah menjadi pribadi yang lebih baik, dan orang yang tepat akan menghampiri hidupmu.
 
Jangan tangisi kesalahan, tapi tersenyumlah karena setiap kesalahan mengajarkanmu agar berupaya lebih baik lagi.
 
Cintai dan sayangi ibumu, karena meski terkadang kamu tak menyukai keputusannya, pada akhirnya hanya dia yang selalu ada untukmu.
 
Back
Top