Acara ngopi menjelang weekend jadi habbit baru

johnnypetot

New member
Agan-agan di sini sering gak yang nongkrong di kafe dan ngopi pas hari Jumat malem gitu? Kalau yang hari Sabtu nya libur hal itu dipandang sebagai kegiatan wajib apalagi buat orang kantoran yang sehari-harinya udah sibuk dengan setumpuk deadline yang bikin kepala rasanya mau meleduk, hahaha.

Gue sering banget nemuin kalau malem sabtu itu penuh tempat ngopi. Mau yang tempat nya murah atau mahal tetep aja diserbu. Sekarang kegiatan ngopi ini bukan hanya sekedar duduk diam dan menyeruput kopi saja tapi jadi ajang diskusi, arisan, ataupun nge-date.

Biasanya nge-date itu dilakukan pas hari Sabtu malem minggu, tapi sekarang berubah jadi hari Jumat menjelang weekend. Menurut gue sih itu wajar karena buat yang hari Sabtu nya libur mereka memilih menghabiskan malam dengan ngopi-ngopi sampai kira-kira dini hari baru pulang.

GambarBeritaKoranJakarta20101008194113.jpg


Gue sendiri sering banget nongkrong di coffee shop, paling mahal yah di Excelso atau Starbucks bareng sohib kalau tanggal muda. Nah kalau tanggal tua ya udah ngopinya kalau gak di Cuppa Coffee, Mc Cafe nya Mc Donald, atau kalau lagi cekak buanget yah di warkop atau warung tenda deket rumah dah, hahahaha. Dari antara menu coffe gue paling demen tuh kopi Espresso dan kopi item. Gue gak gitu suka yang manis, gak bisa ngerasain rasa kopi aslinya.

Kopi asli itu kayak gitu buat gue bisa ngurangin ketegangan setelah sibuk selama 5 hari, berkutat dengan setumpuk kerjaan yang bikin kepala rasanya berasap. Habbit ini untungnya didukung cewek gue yang emang seneng juga ngopi tapi bukan di malam minggu. Dan biasanya gue habis itu ajak dia nonton sih atau sekedar ngobrol sampai tuh tempat ngopi mau tutup.

Agan gimana apa ada yang punya habbit kayak gue? Share di sini yah gan. Terus tempat nongkrong favorit lo di mana nih? Sekalian coffee favorit lo apa aja. Gue bukan pecinta kopi sih, tapi kalau ajang ngopi demen banget. hehehehehe
 
Last edited:
Back
Top