Distro itu apa sih?
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Distro itu apa sih?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Distro itu apa sih?

Distro itu artinya toko pakaian atau apa sih? Kalau iya kenapa gak disebut Toko Pakaian aja?
azizi
azizi azizi is offline
Continent Level

Post: 3.539
 
Reputasi: 37

__________________
SpiderMonk
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Distro itu apa sih?

distro tuh menurutku lbh ke arah baju2 yg grosir deh. itu istilah buat baju underground. ada pendapat lain?
lalamala
lalamala lalamala is offline
National Level

Post: 751
 
Reputasi: 40

agungsuhada:
__________________
Cantiknya Kulit Sehat





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Distro itu apa sih?

distro itu bukannya tempat baju-baju anak remaja yah? yang berbau2 Gaul.... nyari baju kebaya sama daster ga akan ada disana -_-
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Distro itu apa sih?

distro, tempat pakaian bermerk gitu sih, buat anak-anak remaja yg gaul gitu biasanya. kenapa ga disebut toko pakaian? ya karena toko pakaian itu kan macemnya banyak. kayak nyebut butik, kenapa butik ga disebut toko pakaian aja?
bintang.merah bintang.merah is offline
National Level

Post: 546
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Distro itu apa sih?

Kutip:
Oleh azizi View Post
Distro itu artinya toko pakaian atau apa sih? Kalau iya kenapa gak disebut Toko Pakaian aja?
Distro, singkatan dari distribution store atau distribution outlet, adalah jenis toko di Indonesia yang menjual pakaian dan aksesori yang dititipkan oleh pembuat pakaian, atau diproduksi sendiri.
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 72.572
 
Reputasi: 1890

agungsuhada:
loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.