curhat-untuk para lelaki setia
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


curhat-untuk para lelaki setia

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

curhat-untuk para lelaki setia

Hai aku cewek gak usah tanya usia yang jelas gw setia. Gw (maaf sebelumnya) terus terang banyak yang naksir sama gw, dari anak kolongmerat,pengusaha,anak pejabat,sampe yang sederhana kayak gw. Gw gak rewel soal pilihan hati gw,tapi yang jelas gw cuma nuntut kesetiaan.Apa itu permintaan yang berlebihan?
kalo sekiranya ada kondisi dimana gw mau ini atau itu dianggap wajar ajalah coZ gw perempuan yang punya banyak kebutuhan.
Suatu hari gw nolak permintaan orang tua gw buat jalan sama co yang dipilihnya
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: curhat-untuk para lelaki setia

terusin donk gha.. kan pengen baca lagi. ah payah!
terusin lagi ya say?..
kunyuk kunyuk is offline
City Level

Post: 204
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: curhat-untuk para lelaki setia

say.. say... sayur maksudnya?
Payah nih gak diterusin..!
azizi
azizi azizi is offline
Continent Level

Post: 3.539
 
Reputasi: 37






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: curhat-untuk para lelaki setia

kok nanggung sih ceritanya? udah jangan sungkan nanti gia bantu kok.. :")
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: curhat-untuk para lelaki setia

Ugh..teruzin donk...gak seru nih critanya....nanggung banget...
pasti temn2 penduduk sini banyak yg mo bantu...
g_penk
g_penk g_penk is offline
City Level

Post: 195
 
Reputasi: 0



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: curhat-untuk para lelaki setia

Neng megha, maneh teh kunaon? carita setengah eweng kitu. gak baik atuh! bikin penasaran aja, kemon carita heula =)
mangjamal mangjamal is offline
City Level

Post: 162
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: curhat-untuk para lelaki setia

kita jangan paksa dia untuk cerita yah.. kasihan. nanti suatu saat kalau dia siap pasti cerita.
M@drid
M@drid M@drid is offline
City Level

Post: 185
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: curhat-untuk para lelaki setia

Kutip:
Hai aku cewek gak usah tanya usia yang jelas gw setia. Gw (maaf sebelumnya) terus terang banyak yang naksir sama gw, dari anak kolongmerat,pengusaha,anak pejabat,sampe yang sederhana kayak gw. Gw gak rewel soal pilihan hati gw,tapi yang jelas gw cuma nuntut kesetiaan.Apa itu permintaan yang berlebihan?
kalo sekiranya ada kondisi dimana gw mau ini atau itu dianggap wajar ajalah coZ gw perempuan yang punya banyak kebutuhan.
Suatu hari gw nolak permintaan orang tua gw buat jalan sama co yang dipilihnya
hai cewek

kenalan dong


apa kamu gak capek di rebutin cowok2 terus???
yugiuh yugiuh is offline
Village Level

Post: 72
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: curhat-untuk para lelaki setia

He.. he.. belom kenalan sama megha yah :P kasihan deh anda. Lumayan kok, anaknya imut-imut (ukurannya kalE) domisili dimana mas?
Preman-Pasar Preman-Pasar is offline
City Level

Post: 117
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: curhat-untuk para lelaki setia

aduuuh macam jaman siti nurbayaaaa
aja
chonz
chonz chonz is offline
City Level

Post: 130
 
Reputasi: 0

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
curhat-curhat masalah cewek Gia_Viana Cinta & Romantis 24


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.