Hmmm...nikmat banget dimanjain dengan wine spa

lalamala

New member
Buat non yang sering banget terapi spa dan sudah merasakan nikmatnya spa, musti coba nih wine spa. Apa tuh?

Ever-E-Review-Nikmatnya-Wine-Spa-di-Halo-Bali-Spa.jpg


Wine spa ini bisa non dapatkan di Bali. Bali non taulah dengan segala keindahannya benar-benar memanjakan gak hanya wisatawan luar tapi juga lokal kayak kita-kita ini, non. Salah satunya perawatan tubuh wine spa ini.

Ide wine spa ini diprakarsai oleh Bapak Made Sura, pemilik dari Halo Bali Spa, tempat non bisa merasakan wine spa. Untuk bahan-bahannya pak Made inii menanam sendiri pohon anggur di kebunnya, wow. Hasil dari fermentasi anggur asli adalah salah satu dari bahan alami yang digunakan pak Made.

Jadi wine gak hanya enak buat diminum tapi juga bisa digunakan untuk terapi spa loh, dan sangat bermanfaat untuk kulit, seperti untuk membantu pengelupasan kulit mati dan antioksidan, jadi setelah non perawatan kulitmu akan terasa halus.

Dari sekian banyak wisatawan mancanegara yang menggemari wine spa, wisatawan asal Korea loh yang paling antusias, katanya mereka sangat penasaran dengan perawatan wine spa ini.

Sensasi yang bakal non rasain akan berbeda dari perawatan yang biasa. Ayo rasakan beauty explorer yang tak biasa ini non dengan mencoba wine spa di Bali.
 
Back
Top